Home Sport

Sabrina Sameh adalah seorang pembalap wanita profesional asal Indonesia yang juga aktris serta pemain sinetron. Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh merupakan nama lengkap dari joki atau pembalap perempuan berparas cantik dari kota Bandung. Sabrina Sameh merupakan wanita keturunan dari Indonesia, Mesir dan Tionghoa. Menurut media saat ini Sabrina Sameh resmi bergabung dengan Toyota Team Indonesia (TT) di event Gymkhana.
Biodata Sabrina Sameh Si Joki Drag Bike Cantik Dari Bandung
Biodata Sabrina Sameh Si Joki Drag Bike Cantik Dari Bandung/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/sabrinasameh/

Dimana dirinya akan melakoni ajang balap mobil menggantikan Alinka Hardianti, kabar tersebut dibenarkan oleh Memet Djumhana selaku Direktur TTI. Sabrina Sameh sendiri mengawali karir di dunia balap sekitar tahun 2012 lalu, dimana ia juga sempat bergabung dengan Anker Sport Drag Bike Team. Tak hanya Sabrina Sameh saja yang namanya dikenal seorang pembalap drag bike, beberapa nama  seperti Indri Barbie juga sempat meramaikan dunia balap nasional.

Sementara di dunia hiburan, nama Sabrina Sameh mulai dikenal publik setelah sukses beradu akting dengan lawan mainnya.Tercatat beberapa judul sinetron sempat ia perankan, mulai dari berperan sebagai Sabrina di sinetron “Anak Jalanan” di RCTI dan “Naga Bangor” di MNCTV sebagai Mila.  Saat ini nama Sabrina Sameh tengah hangat diperbincangkan media daring nasional, setelah dikaitkan dengan hubungan asmara Verrel Bramasta dan Natasha Willona.

Biodata Sabrina Sameh Si Joki Drag Bike Cantik Dari Bandung
Nama Populer: Sabrina Sameh
Nama Lengkap: Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 26 Agustus 1994
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Bandung, Jawa Barat
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Pembalap Profesional, Model, Artis
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sabrinasameh/
Akun Twitter: https://twitter.com/sabrinasameh126
Akun Facebook: -
Nama Ayah: Sameh Abd Elfatah
Nama Ibu: Nancy Dbomb
Nama Saudara: Susan Sameh

Baca: Review dan Harga Toyota CHR Si Rival HRV, Outlander, CX-3, Juke
          Profil Salmafina Sunan Si Selebgram Kontroversial Penyuka EDM

          Biografi Ketut B. Wijaya Si Presiden Direktur RS Siloam Internasional
          Putri Ayuningtyas Si Presenter CNN dan Moderator Debat Cawapres

Seperti yang diketahui bahwa Natasha Wilona sempat memerankan karakter Reva di sinetron yang dibintangi oleh Sabrina Sameh. Dikabarkan bahwa Verrel Bramasta tengan menjalin hubungan dengan Sabrina Sameh. Menepis kabar tersebut pihak Sabrina Sameh memberikan klarifikasi di sebuat program acara Rumpi yang dipandu oeh Feni Rose di Trans TV pada Senin, 18 Maret 2019.

Menepis kabar tersebut pihak Sabrina Sameh memberikan klarifikasi di sebuat program acara Rumpi yang dipandu oeh Feni Rose di Trans TV pada Senin, 18 Maret 2019. Dalam program acara tersebut Sabrina Sameh  sendiri mengaku bahwa menag ada kedekatan anatara dirinya dengan Verrel Bramasta. Namun kedekatan tersebut hanya sebatas teman saja, tidak lebih dari itu.

Bahkan Sabrina Sameh tak mempunyai kontak WhatsApp dari kekasih Natasha Wilona tersebut, sementara akun Instagram juga belum berteman sampai saat ini. Meskipun begitu, pembalap cantik asa Bandung tersebut mengaku bawha ia sempat beberapa kali bertemu dengan Verrel Bramasta.

Sebelum memilih terjun ke dunia hiburan tanah air, Sabrina Sameh mulai menyukai dunia balap motor sejak masih duduk di bangku SMA. Dimana kepada media ia sempat mengungkapkan bahwa balapan motor merupakan sekian dari beberapa hobi yang ia sukai. 

Namun dengan alasan untuk fokus dalam menimba ilmu, untuk sementara waktu Sabrina Sameh harus berhenti dari dunia balapan. Tercatat beberapa prestasi sempat Sabrina Sameh raih, muai meraih juara pertama di ajang “Miss IMS” samapai kembali meraih juara pertama di ajang “Miss Polytron”.

Seperti yang diketahui bahwa Sabrina Sameh mempunyai seorang adik bernama Susan Sameh, dimana ia merupakan seorang model dan aktris yang sering menghiasai layar televisi tanah air. Saudara dari Sabrina Sameh tersebut, dkietahui lahir di Bandung, pada tanggal 24 Februari 1997 silam. Selain aktif memernkan karakter di beberapa judul sinetron dan FTV di stasiun televisi swata nasional.

Tercatat deretan judul Film sempat Susan Sameh bintangi, seperti Miss Call (2015), Surga di Telapak Kaki Ibu (2016), Suami untuk Mak (2017), Dear Nathan: Hello Salma (2018) dan Dreadout (2019). Ternyata memang adik dari Sabrina Sameh tersebut, memiliki jejak prestasi yang membagakan di dunia hiburan tanah air.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/sabrinasameh/
Source: youtube TransTv Official dan Net

Baca juga :

to Top