Home Viral

Princess Megonondo adalah seorang model sekaligus juara pertama di ajang kontes kecantikan Miss Indonesia 2019. Princess Mikaela Audry Megonondo merupakan nama lengkap dari wanita cantik yang sempat mewakili Provinisi Jambi di ajang paling bergengsi di tanah air tersebut. Namanya keluar sebagai sang pemenang menggantikan sang juara Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina.
Biodata Princess Megonondo Si Juara Miss Indonesia 2019
Biodata Princess Megonondo Si Juara Miss Indonesia 2019/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/princessocess/

Dimana perhelatan malam penganugerahan Miss Indonesia 2019 tersebut di gelar di MNC Studios, Jakarta, pada hari Jumat 15 Februari 2019 lalu. Princess Megonondo sendiri dikenal sebagai salah satu mahasiswi di sebuah kampus ternama, yakni Binus International University. Setelah ia resmi dan dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019, maka ia berhak tampil sebagai wakil dari Indonesia di ajang paling bergengsi Miss World 2019 di Thailand.. Namun untuk mendapat gelar Miss Indonesia, Princess Megonondo harus bersaing ketat dengan perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia.

Hingga akhirnya ia masuk kedalam “Top 7 Miss Indonesia”, dan Miss Jambi-lah yang keluar sebagai yang pertama. Sementara perwakilan dari Miss Banten Elisa Jonathan, harus puas menempati posisi kedua atau runner-up 1. Dan runner-up 2 merupakan Miss Sulawesi Utara, yakni bernama Sharon Margriet Sumolang. Sementara peringakt ke lima sampai ke tuhu, berutuan dari Magdalena Rosari Ndona (Miss Nusa Tenggara Timur), Yolanda Luciana Tuasela (Miss Maluku) dan Vebbiantri Hananto (Miss Sulawesi Barat).

Biodata Princess Megonondo Si Juara Miss Indonesia 2019
Nama Lengkap: Princess Mikaela Audry Megonondo,
Nama Panggilan: Princess Megonondo, Ocess
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 30 Agustus 2000
Tempat Tinggal: Jambi
Kewarganegaraan: Indonesia
Tinggi Badan: 173 cm
Agama: -
Pendidikan: Jurusan International Business di Binus International University
Profesi: Mahasiswa, Model, Aktris
Bahasa: Indonesia, Inggris, Mandarin, Perancis
Hobi: Menggambar, Menyanyi, Bermain Gitar
Akun Instagram: https://www.instagram.com/princessocess/?
Akun Twitter: -
Prestasi:
Juara School English Debate Competition tahun 2015-2017
Miss Jambi 2019
Miss Indonesia 2019

BacaProfil Frederica Alexis Cull Si Putri Indonesia 2019 Dari Jakarta
          77 Daftar Best Serial TV Shows Terpopuler di HBO dari IMDb Rating

          96 Daftar Best Original Serial TV Shows di Netflix dari IMDb Rating
          Biografi Brewster Kahle Si Founder Database Online The Internet Archive

Seperti biasanya bagi yang sukses menyabet gelar Miss Indonesia 2019 akan mendapat imahkota yang dipasang di kepalanya. Dimana  Princess Megonondo mendapatkan kehormatan, dengan mendapatkan mahkota langsung dari Vanessa Ponce de Leon selaku Miss World 2018 dan  Alya Nur Sabrina tentunya. Tak hanya itu Julia Morley selaku Chairwoman Miss World Organization (MWO) juga ikut menjadi saksi atas penobatan Miss Indonesia 2019 yang baru.

Sebelumnya Pricess Megonondo sukses mengungguli 34 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Dimana ia terpilih setelah 5 juri memberikan penilain terbaik kepada Princess Megonondo.Dan kelima juri tersebut yaitu Liliana Tanoeseodibjo (Chairwoman of Miss Indonesia Organization), Ferry Salim (Artis), Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015), Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016) dan Peter F Saerang (Penata Rias Ternama).

Kemudian yang memandu jalannya acra yakni Robby Purba selaku pembawa acara, sempat membuat pengumuman mengejutkan. Pasalnya untuk pertama kalinya dalam sejara, terdapat “Top 7 Miss Indonesia”.Dimana seperti kontes Miss Indonesia yang telah digelar, hanya mengumumkan “Top 5 Miss Indonesia” saja. Namun sebelum masuk ke tujuh besar, dari 34 finalis disaring terlebih dahulu ke “Top 15 Miss Indonesia”.

Menurut media daring Princess Megonondo sendiri sempat bermain di salah satu film berjudul “Not Balok”. Dan Princess Megonondo adalah wanita cantik, dari ayah yang berasal dari Jambi dan Jawa Tengah. Kemudia sang ibu sendiri berasal dari Jakarta, hingga akhirya ia memilih mengikuti ajang kontes kecantikan tersebut. Dan namanya keluar dan terpilih menjadi perwakilan dari Jambi.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/princessocess/
Source: missindonesia[dot]co[dot]id

Baca juga :