Home Netizen

Anya Geraldine adalah seorang model dan aktris asal Indonesia, yang dikenal publik pertama kali sebagai seorang selebriti sosial media Instagram (selebgam). Nur Amalina Hayati adalah nama lahir dari wanita cantik asal Jakarta, juga dikenal sebagai seorang youtuber. Dimana ia mulai mengunggah konten video vlog di salah satu channel Youtube miliknya dibuat sejak bulan Desember 2016 silam. Namun di pertengahan bulan Februari 2019, nama Anya Geraldine tengah viral di media daring. Dimana dirinya  kedapatan sedang bersama seorang pengusaha bernama Bibi Ardiansyah, tak lain adalah kekasih dari Vanessa Angel.
Biodata Anya Geraldine Si Selebgram Sensasional, Penerus Awkarin?
Biodata Anya Geraldine Si Selebgram Sensasional Penerus Awkarin?/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/anyageraldine/

Anya Geraldine sendiri dikenal sebagai salah satu publik figur yang cukup sensaional dan kontroversial. Bahkan beberapa media menyebut bahwa ia adalah penerus dari selebgram kondang yakni Karin Novilda, atau sering dipanggil dengan nama Awkarin. Dimana salah satu Vlog dirinya sempat mendapatkan peringatan dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Sebelumnya Anya Geraldine dikenal sebagai sosok yang sering berganti-ganti pasangan, mulai dari laki-laki bernama Okky Raditya, Bio One dan Ovi Rangkuti.

Wanita yang kabarnya sempat menjadi juara pertama di ajang modelling Gading Model Search (GMS)  2016 tersebut, memulai debut bermain film berjudul “Tusuk Jelangkung” yang rilis pada bulan Desember 2018 lalu. Film yang dibuat oleh rumah produksi Max Picture itu adalah film begenre horor. Dan pada sebuah kesempatan di depan media, Anya Geraldine mengaku kalau horor sebenarnya bukan genre yang ia sukai. Justru film dengan genre drama atau komedi adalah yang ingin dirinya mainkan.

Biodata Anya Geraldine Si Selebgram Sensasional Penerus Awkarin?
Nama Populer: Anya Geraldine
Nama Lengkap: Nur Amalia Hayati
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir:  15 December 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: -
Pendidikan: -
Pekerjaan: Model, Aktris, Selebgram, Youtuber
Nama Orang Tua: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/anyageraldine/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC6l1K-uxWHzeRB5oT8eECDw/

Baca: 200 Daftar Best Xbox One Video Game All Time Dari Metacritic Review
          200 Daftar Top PlayStation 4 Video Game Review Terbaik Dari Metacritic
          200 Daftar Top PC Video Game Review Sepanjang Masa Dari Metacritic

Namun mendapat kesempatan ikut membintangi film “Tusuk Jelangkung” saja, Anya Geraldine mengaku sudah cukup bersyukur. Hal tersebut lantaran dirinya telah keluar dari zona nyaman sebagai seorang selebgram. Dimana dengan ia ikut bermain peran dalam layar lebar, maka membuktikan bahwa dirinya mempunyai bakat berakting.

Terlepas jutaan follower di akun Instagram yang ia milik. Faktanya Anya Geraldine sendiri dikenala sebagai sosok yang penuh kontroversi dan sensasi. Namun perilaku yang kontroversi tersebut, justru membuat namanya melambung. Mulai dari gaya pacaran yang diluar batas kewajaran,  bertengkar dengan Awkarin dan vlog yang kurang pantas.

Salah satu yang sempat viral dan menjadi buah bibir di internet, yakni saat Anya Geraldine membelikan sebuah mobil untuk sang kekasih kala itu. Hadiah ulang tahun tersebut sebagai tanda cintanya kepada sang mantan kekasih, Okky Raditya. Terang saja unggahan tersebut langsung mendapat komentar negatif dari para netzien. Hingga suatau saat, sebuah media daring yakni Kumparan mengungkapkan bahwa hadiah mobil dari Anya Geraldine sebenarnya adalah mobil bekas.

Awakrin jugalah sempat membenarkan terkait hadiah mobil bekas tersebut. Setelah hubungan dengan Okky berakhir, Anya Geraldine kembali  berpacaran dengan aktor tampan bernama Bio One. Bahkan karena umur keduanya yang terpaut jauh, banyak yang menilai bahwa Anya terlalu tua untuk Bio One. Hingga akhrinya hubungan kedua sejoli tersebut, dikabarkan telah berakhir.

Setelah putus dengan Bio One, Anya Geraldine saat ini tengah menggandeng pasangan baru bernama Ovi Rangkuti. Hal tersebut terunggkap dari unggahan video kebersamaan mereka berdua di channel Youtube miliknya. Tampak pada video tersebut memperlihatkan gaya pacaran Anya dan Ovi Rangkuti di Hari Valentine, tanggal 14 Februari 2019 di sebuah restoran steak.


Editor: Heru Setianto
Source Image: instagram[dot]com/anyageraldine/
Source: famousbirthdays[dot]com/people/anya-geraldine.html
              fimela[dot]com/news-entertainment/read/3798870/main-film-anya-geraldine-buktikan-bukan-selebgram-sensasional

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top