Biodata Vanessa Angel Si Aktris FTV, Benarkah Ia Inisial VA Terlibat Prostitusi? Skip to main content

Biodata Vanessa Angel Si Aktris FTV, Benarkah Ia Inisial VA Terlibat Prostitusi?

Vanessa Angel adalah seorang aktris sekaligus model asal Indonesia yang juga sempat menjadi penyanyi dan presenter berita infotaimen di stasiun televisi swasta nasional. Vanessa Angel sendiri mengawali debut dengan terjun ke dunia hiburan sebagai foto model di majalah remaja, hingga ia ikurt bermain di sinetron berjudul Cinta Intan (2008) untuk pertama kalinya. Wanita yang sempat dikabarkan pindah agama tersebut telah merilis singel pertama berjudul “Indah Cintaku” (2011) berduet dengan Nicky Tirta dibawah label Nagaswara.
Biodata Vanessa Angel Si Aktris FTV Benarkah Dia Inisial VA Terlibat Prostitusi?
Biografi Vanessa Angel Si Aktris FTV Benarkah Dia Inisial VA Terlibat Prostitusi?/ Foto Iustrasi: instagram[dot]com/vanessaangelofficial

Seperti sahabatnya yang bernama Faye Nicole Jones atau di kenal Inisial FYN, juga tengah menjadi tranding topik pemberitaan media daring nasional. Dimana nama Vanessa Angel  tengah dikaitkan dengan si artis berinisial VA diduga terlibat prostitusi online. Menurut media terdapat dua aktris yang tertangkap tengah berada di sebuah hotel sekitar Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 5 Januari 2019. Kedua artis FTV berinisial VA dan model panas berinisial AV tersebut berserta sang mucikari ikut diamankan dari dalam hotel ke Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Baca Juga: Biodata Avriellya Shaqila Si Model Popular dan FHM Inisaal Artis AV?

Sebelumnya Vanessa Angel sempat membintangi beberapa judul sinetron terkenal di layar kaca, mulai dari sinetron Heart Series 2 (2013) sampai 3 Semprul Mengejar Surga 2 (2014) yang tayang di SCTV. Artis yang sempat diberitak mempunyai kedekatan dengan Didi Mahardika ternyata Vanessa Angel mempunyai  bakat di bidang dunia presenter. Seperti yang diketahui bersama, ia sempat menjadi salah satu presenter di acara tentang selebritis yakni  Selebrita di stasiun televisi TRANS 7.

Biodata Vanessa Angel Si Aktris FTV, Benarkah Dia Inisial VA Terlibat Prostitusi?
Nama Lengkap: Vanessa Angel
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 21 Desember 1991
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Aktris, Model, Presenter, Penyanyi
Akun Instagram: https://www.instagram.com/vanessaangelofficial
Akun Twitter: https://twitter.com/vanessaangelcin)
Nama Ayah: Doddy Sudrajat 
Nama Ibu: Lucy Maywati

Sebelumnya Vanessa Angel sendiri dikenal sebagai salah satu pengusaha di tanah air, diaman ia sempat menggeluti dunia bisnis kecantikan sejak tahun 2016 silam. Dimana Vanessa bahkan telah meluncurkan produk miliknya sendiri, dan telah dipasaran via media sosial terutama Instagram. Mulai dari produk alami bernama "Organic Sugar Mask Detox" yaitu sebuah masker untuk kecantikan, serta "Booster Slimming Detox" berfungsi untuk membakar lemak dengan aman. Sementara untuk harga kedua produk tersebut luamayan cukup mahal, dimana Vanessa Angel membanderol sekitar ratusan ribu rupiah.

Menurut media daring, kedua artis FTV tersebut kedapatan pihak berwajib tengah berhubungan badan di Kamar Hotel yang berbeda di kawasan Surabaya. Sang artis berinisial VA ditangkap terkait diduga atas keterlibatan dirinya dengan kejahatan asusila prostitusi online. Dimana menurut keterang pihak kepolisian, keda ratis tersebut kedapata di sebuah tersebut buka sepasang suamin istri yang sah. Dan salah satu dari artis berinisial VA memang cukup dikenal, pasalnya ia sering menghiasi layar televisi tanah air. Sementara artis AV sendiri tak seterkenal VA, namun ia diketahui juga seorang artis FTV.

Baca Juga: Profil Jason Momoa Si Hero Aquaman Jadi Pria Tertampan di Dunia?
                   Biodata Thylane Blondeau Si Wanita Tercantik di Dunia, 2019?
                   Biografi Hal Jordan Si Hero Green Lantern Musuh Abadi Sinestro

Sementara terkait terkuaknya prostitusi online yang telah melibatkan selebritis tanah air tersebut, piahk berwajib sendiri telah menangkap lima orang, yakni  aktris, mucikari dan manajer. Perihal keterlibatan artis berinisal VA dan AV tersebut, pihak kepolisian menyatakan bahwa kedua artis tersebut saat ini berstatus sebagai korban. Dan kepada para media masa, pihak berwajib menyatakan bahwa terlalu sangat dini untuk memberikan penjelasan terkait kasus prostitusi online yang mellibatkan publik figur tanah ait tersebut.

Dan saat media daring melakukan konfirmasi kepada manajer Vanessa Angel yang bernama Lidya. Piahk Lidya memang membenarkan bahwa Vanessa Angel tengah berada di Surabaya, tetapi dirinya hanya tahu bahwa Vanessa menjdi MC di sebuah acara saja. Menurut dirinya, ia tak mempercayai dan mengenal seorang Vanessa tak akan pernah terlibat dengan hal seperti itu. Dan dirinya tak bisa melakukan klarifikasi atas kasus tersebut.

Selain itu lewat sebauh  unggahan di akun Instgram priabdi milinya, Vanessa Angel sempat memposting sebuah status Insta Story di hari yang sama. Dimana ia sendiri mengabarkan tengah berada si kota Surabaya untuk melakukan sebauh perkerjaan. Tampak pada ungghan video tersebut, sebuah gerbang keluar di stasiun Bandara Juanda, Sidoarjo. Bebrapa saat kemudai, Vanessa Angel kembai  kembali mengunggah video yang menyatakan bahwa dirinya tengah berada di sebuah mall di Surabaya, pada 5 Januari 2018.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Source Image: instagram[dot]com/vanessaangelofficial
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar