Biodata Tiara Permata Si Artis FTV Berwajah Polos, Artis Berinisial TP?

Biodata Tiara Permata Si Artis FTV Berwajah Polos, Artis Berinisial TP?

Tiara Permata adalah seorang model sekaligus artis asal Indonesia yang sering membintang beberapa judul FTV dan sientron di layar televisi tanah air. Tiara Permata Sari merupakan nama lahir dari wanita cantik berdarah Indramayu dan Balikpapan. Dimana nama Tiara Permata muai dikenal publik setelah ikut membintang sebuah judul sinetron berjudul “Cinta di Langit Taj Mahal” (2015) di stasiun televisi swasta nasional ANTV  selama 2 musim.
Biodata Tiara Permata Si Artis FTV Berwajah Polos, Artis Berinisial TP?
Biografi Tiara Permata Si Artis FTV Berwajah Polos Berinisial TP/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/aldirachena94

Dalam sinetron yang bertema India tersebut, turut dibintangi dereta artis ternama seperti Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, Evan Sanders hingga Miller Khan. Tercatat beberapa judul sinetron yang tayang di stasiun SCTV sempat Tiara Permata, mulai High School Love Story (2015), Rahasia Cinta (2016),  26 Super Series: Love is Music (2016) dan Magic Cinta (2016). Kemudian Tiara Permata juga sering membitangi deretan judul FTV, tak hanya pandai beradu akting wajahnya juga sering menghiasi sebagai bintang iklan di televisi seperti iklan Vidio.com, Citra hingga Sarimi Tongseng Ayam.

Seperti yang diketahui bahwa Tiara Permata tengah dikaitkan dengan nama artis berinisial TP. Dimana TP adalah salah satu dari sekian inisial artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yakin "ML, BS, RF, FG, AC dan TP. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur, dimana terdapat enam nama tersebut akan dipanggil untuk melengkapi penyidikan. Dan dimedia daring nasional telah beredar terkait identitas dari nama inisal tersebut, muai dari Mulya Lestari, Baby Shu, Aldien Cena, Fatya Ginanjasari, Riri Febianti, Aldira Chena, hingga Tiara Permata Sari.

Biodata Tiara Permata Si Artis FTV Berwajah Polos, Arti Prostitus Berinisial TP?
Nama Lengkap: Tiara Permata
Nama Lahir: Tiara Permata Sari
Tanggal Lahir: Indramayu, Jawa Barat
Tanggal Lahir: 31 Maret 1997
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Model, Aktris
Akun Instagram: https://www.instagram.com/tiarrapermata/
Nama Pasangan: -

Tiara Permata memang dikenal salah satu publik figur yang aktif di media sosial, dimana ia sering berbagi kesehariannya lewat akun pribadi Instagram miliknya. Tiara Permata sering memposting potret wajah cantik alaminya, yang menurut netizen berwajah polos dan menggemaskan. Tercatat wanita kelahiran Indramayu tersebut teramasuk aktris muda yang sukses mencuri perhatian pemirsa berkat wajah cantik serta ketrampilan aktingnya. Bahkan ia sukses meraih penghargaan, dimana ia terpilih sebagai pemenag di ajang Putri Batik.

Baca Juga: Profil Aldira Chena Si Barbie Medan Artis Berinisal AC?
                   Biografi Riri Febrianti Si Pemain Sinetron Artis Beinisial RF?
                   Biodata Fatya Ginanjarsari Si Puteri Indonesia Berinisial FG

Saat ini diawal tahun 2019, tampaknya karir Tiara Permata di dunia hiburan tengah diuji. Pasalnya sebuah kehidupan pribadi tengah menjadi bahan pemberitaan media, dimana sebuah video sosok mirip dengan wajah Tiara Permata beredar di media sosial. Tampak pada unggah video di situs berbagi video Youtube, ada sepasang kekasih tengah berpacaran di dalam sebuah mobil. Terlihat sosok mirip Tiara Permata tengah berpelukan dan berciuman bibir dengan seorang pria berwajah tampan serta bertato.

Tak hanya itu pemberitaan miring lain juga tengah diterima oleh Riri Febianti, dimana ia dikaitkan dengan nama artis berinisial RF. Seperti yang diketahui bahwa pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur menyatakan bahwa deretan nama artis dan model masuk kedalam jaringan mucikari tersangka berinisial ES dan TN. Bahkan pihak kepolisian mengaku, teah mengantongi sekitar 45 nama artis dan 100 model yang juga diduga terlibat dalam jaringan kasus prostitusi online. Sementara terkait pencatutan namanya, pihak Aldira Tiara Permata belum memebrikan klarifikasi didepan media atas dugaan yang mengarah ke diriniya.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Source Image: instagram[dot]com/aldirachena94

Baca: