Skip to main content

Biodata Thylane Blondeau Si Wanita Tercantik di Dunia, Tahun 2019?

Thylane Blondeau adalah seorang model, aktris asal Pranci sekaligus seorang pengusahan dan perancang mode Prancis. Thylane Léna-Rose Loubry Blondeau merupakan nama lengkap dari wanita berambut cokelat pendiri merek pakaian bernama Heaven May, dan menariknya perusahaan tersebut ia  dirikan saat ia baru berumur 17 tahun. Namanya mulai dikenal publik internasional saat ia dinobatkan sebagai gadis paling cantik di tahun 2007. Dan akhinya Thylane Blondeau kembali dianugerahi sebagai peringkat nomor 1 di daftar “TC Candler Most Beautiful 100 Faces” tahun 2018.
Biodata Thylane Blondeau Si Wanita Tercantik di Dunia, Tahun 2019?
Biodata Thylane Blondeau Si Wanita Tercantik di Dunia, Tahun 2019/ Foto Ilustrasi:instagram[dot]com/thylaneblondeau/

Sementara wanita tercantik yang menempati posisi kedua di tempat oleh penyanyi Taiwan bernama Chou Tzu-yu, sementara Yael Shelbia seorang model asal Israel berada di urutan kedua. Dimana kompetisi tersebut didirikan oleh seorang kritikus film asal Inggris, TC Candler. Sebelum di raih oleh Thylane Blondeau, predikat wanita tercantik di dunia sempat dimenangkan oleh Meg Ryan, Michelle Pfeiffer hingga Marion Cottilard.

Seperti yang diketahui Thylane Blondeau adalah putri pasangan seorang ayah pesepakbola bernama Patrick Blondeau dan Véronika Loubry, seorang pembawa acara televisi. Dan pada bulan Desember 2017 lalu, Thylane Blondeau harus puas menempati posisi ke-2 dalam " Most Beautiful 100 Faces 2017" versi TC Candler. Selain itu di tahu-tahun sebelumnya, ia juga sempat masuk ke daftar tersebut, muali dari menempati posisi ke-84 pada 2014, posisi ke-28 pada 2015, serta posisi ke-5 pada 2016.

Biodata Thylane Blondeau Si Wanita Tercantik di Dunia, Tahun 2019?
Nama Populer: Thylane Blondeau
Nama Lahir: Thylane Léna-Rose Loubry Blondeau
Tanggal Lahir: 5 April 2001
Tempat Lahir: Aix-en-Provence, Prancis
Kewarganegaraan: Prancis
Tinggi Badan: 168 cm
Warna Rambut: coklat
Warna Mata: Biru
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Model, Aktris, Pengusaha
Agensi: Agency IMG Models, Uno Models
Akun Instagram: https://www.instagram.com/thylaneblondeau/
Nama Saudara: Ayrton-Romeø Blondeau
Nama Ayah: Patrick Blondeau
Nama Ibu: Véronika Loubry

Thylane Blondeau mulai masuk ke dunia hiburan terutama berprofesi sebagai model saat ia masih berumur 4 tahun, dimana ia menjadi model seorang desainer ternama asal Prancis yakni Jean Paul Gaultier. Kemudian saat Thylane Blondeau menginjak usia ke 7 tahun, ia mulai dilirik untuk mengikuti sesi pemotretan bersama fotografer ternama bernama Dani Brubaker. Hingga Thylane Blondeau berusia sepuluh tahun, ia resmi menjadi bintang iklan untuk produk Vogue Paris, Vogue Enfants.

Baca: Profil Hal Jordan Si Hero Green Lantern Musuh Abadi Sinestro
          Biografi Ryan Reynolds Si Pemeran Hero Deadpool dan Green Lantern
          Biodata Ryan Gosling Si Pemain La La Land Paling Dicari di Instagram

Sejak saat itu karirnya di dunia modeling semakin meningkat, mulai dari sampul majalah Jalouse sampai mendapat kontrak dengan Model IMG. Kemudian pada tahun lalu, Thylane Blondeau resmi mendatangi kontrak sebagai brand ambassador untuk L'Oreal Paris. Tak hanya meroket di dunia model, ia mulai merambah ke fim layar lebar. Dimana ia memulai debut akting dengan memerankan karakter bernama Gabriele di sebuah film berjudul “Belle & Sebastian: The Adventure Continues” (2015). 

Berkat peran dirinya di film tersebut, Thylane Blondeau ikut merasakan untuk pertama kali berjalan di atas karpet merah yakni di Cannes Film Festival. Dalam acara penghargaan perfilman paling bergensi di dunia tersebut, Thylane Blondeau tampak elegan dan glamor dengan memakai dress Delphine Manivet, perhiasan Caumer jewellery, dan dompet Jimmy Choo. Hal tersebutlah yang membuat dirinaya semakin diakui sebagai model papan di atas, meski di usia yang masih belia.

Thylane Blondeau sendiri yang dahulu dikenal sebagai gadis kecil yang imut dan sempurna, sekarang di usianya yang telah dewasa ternyata tetap menjaga eksistensinya. Dimana lewat akun media sosial pribadi miliknya di akun Instagram sering berbagi unggahan potret foto cantik dirinya. Diaman ia sendiri mempunyai sebuah fans klub yang diberinama "Thylaners". Namun sebelumnya pada tahun 2011 silam, ia sempat terkena skandal kontroversial akibat pemotretan di cover majalah Vogue Paris. Pasalnya ia tampil menggoda dengan memakai makeup dan sepatu hak tinggi, serta tengah berbaring di sofa.


Editor: Heru Setianto
Source: http://www.youtube[dot]com/tccandler
Source Image: https://www.instagram[dot]com/thylaneblondeau/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar