Review dan Harga New Avanza 2019 Mirip Vellfire dan Semewah Rush

Review dan Harga New Avanza 2019 Mirip Vellfire dan Semewah Rush

Toyota Avanza adalah salah satu model kendaran roda empat yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) khusus dipasarkan di Indonesia. New Avanza 2019 merupakan model mobil low MPV dari keluarga besar Avanza, sementara mobil yang saat telah mengaspal di jalan tana air merupakan generasi kedua. Dimana wajah Avanza sendiri masih bertahan, yakni semenjak Toyota resmi merilis Grand New Avanza serta Grand New Veloz tahun 2015 lalu. Banyak pengamat otomotif yang menilai bahwa New Avanza 2019 memiliki kemiripan denga Vellfire, dibandingkan dengan Xpander.
Review dan Harga New Avanza 2019 Mirip Vellfire dan Semewah Rush
Review dan Harga New Avanza 2019 Mirip Vellfire dan Semewah Rush/ Foto Ilustrasi: akcdn[dot]detik[dot]net[dot]id

Namun berkat sentuhan dari interiornya, New Avanza 2019 tampak lebih mewah seperti Rush. Dimana mobil New Avanza 2019 di Auto2000 yang akan dipasarkan di Indonesia memiliki sekitar 9 varian, mulai dari Avanza 1.3 E M/T hingga Avanza 1.5 Veloz A/T. Sementara terkait harga dari model terbaru dari Avanza tersebut, kemunginan harga yang ditawarkan oleh Toyota dengan tak terpaut jauh dari model sebelumnya. Kemudian terkait perilisan Avanza tipe terbaru tersebut, membuah harga dari Avanza lama dikabarkan mengalami penurunan harga sekitar Rp 30 Juta an.

Sebelumnya di internet telah telah beredar sebuah kumpulan foto yang diduga sebagai mobil Avanza model 2019. Bahkan di waktu yang sama sang pesaing dikelas yang sama, yakni Daihatsu Xenia juga tak mau kalah dengan merilis wajah barunya. Dalam foto tersebut tampak bahwa New Avanza 2019, terlihat sebuah logo Toyota pada bagian depan mobil. Selain itu sangat terlihat jelas akan wajah baru dari mobil pabrikan Toyota tersebut. Sementara mobil tersebut kabarnya masih ditenagai oleh mesin serta sistem penggerak roda (belakang) yang masih sama.

Berikut Review dan Harga New Avanza 2019 Mirip Vellfire dan Semewah Rush:
1. Mobil Toyota New Avanza 1.3 E M/T Rp. 191,1 Juta
2. Mobil Toyota New Avanza 1.3 E A/T Rp. 202,3 Juta
3. Mobil Toyota New Avanza 1.3 G M/T Rp. 208,95 Juta
4. Mobil Toyota New Avanza 1.3 G A/T Rp. 219,65 Juta
5. Mobil Toyota New Avanza 1.5 G M/T Rp. 221,25 Juta
Catatan: Daftar diatas hanya prediksi kisaran harga yang  berstatus on the road di kota Jakarta, dan data tersebut berasal dari website resmi milik Toyota Indonesia pada Januari 2019.

Baca Juga: Bentley All New Continental GT Menjadi Supercar Terpopuler, 2019?
                   Profil Avriellya Shaqila Si Model Popular dan FHM, Inisial Artis AV?
                   Biografi Vanessa Angel Si Aktris FTV, Inisial VA Terlibat Prostitusi?

Terlihat Avanza 2019 tampil lebih trendi, dimana mengalami beberapa perubahan. Mulai dari perubahan pada desain lampu, bodi depan, bodi belakang, garnis dan pelek. Tampak desain lampu depan Avanza 2019 memiliki kesamaan dengan Toyota Voxy dan Toyota Vellfire. Terlihat lampu depan tersebut bertingkat dua, dimana terdapat sebuah garis pemisah di bagian tengah. Dimana pada bagian atas merupakan lampu LED, lalu bagian bawah adalah lampu sein. Kemudian tampilan baru terlihat jelas dari facelift, serta grille berwarna hitam tampak lebih lebar.

Dan tampilan interior dari Avanza 2019 sendiri memiliki kemewaha miripan dengan mobil Toyota Rush. Dimana tampak kemewahan mulai terasa saat melihat material dari jok yang lebih tebal, tak lupa fitur pendukung lain seperti AC serta Audio digital menjadi sentuhan terbaru. Namun tampilan interior terbaru dari model Avanza 2019 hanya dapat ditemukan dan tersedia, jika pengguna membeli model Avanza dengan tipe G ke atas saja.
Meskipun masih banyak media yang menyatakan bahwa Toyota Avanza 2019 hanya mengalami sedikit perubahan besar dan belum menyeluruh pada mobil. Baik pabrikan 

Toyota ataupun Daihatsu masih sama-sama bersaing di segmen kelas MPV yang sama, dimana mobil keluarga dengan kelebihan irit bahan bakar minyak. Hal tersebutlah yang membuat masyarakat Indoensia sangat menggemari mobil tipe seperti Avanza dan Xenia sebagai mobil pilihan keluarga.

Seperti yang diketahu bahwa pihak Toyota telah membuka pemesanan atau pre-order bagi para pengguna di Indonesia. Sementara para diler resmi Toyota, baru akan memajang mobil tersebut sebagai display di showroom masing-masing pada pertengahan bulan Januari 2019. Tercatat sejak tahun 2018 silam, banyak pengguna di tanah air telah melakukan pemesanan di beberapa showroom resmi Auto2000. Dimana menurut sales Auto2000 sendiri, hanya dengan Rp 5 juta sampai Rp 10 juta saja sudah dapat melakukan pre order sebagai uang tanda jadi atau booking.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Source Image: akcdn[dot]detik[dot]net[dot]id

Baca:

Buka Komentar