Biodata Kostas Manolas Si Bek Terbaik Masuk Manchester United Transfermarkt Skip to main content

Biodata Kostas Manolas Si Bek Terbaik Masuk Manchester United Transfermarkt

Kostas Manolas adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Yunani yang saat membela klub As Roma sebagai bek tengah di Liga Serie A Italia. Konstantinos Manolas merupakan nama lengkap dari pemain skuad yang juga masuk kedalam anggota tim nasional Yunani kala itu. Seperti yang diektahui bahwa Manolas sediri adalah keponakan dari pesepakbola legendaris asal Yunani yaitu Stelios Manolas. Dimana gaya bermain Manolas dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan serta kekuatan,membuat dirinya sering bertugas sebagai defensif. Hal inilah yang membuat nama Kostas Manolas sering menjadi klub besar, mulai dari Arsenal hingga Manchester United.
Biodata Kostas Manolas Si Bek Terbaik Masuk Manchester United Transfermarkt
Biografi Kostas Manolas Si Bek Terbaik Masuk Manchester United Transfermarkt/ Foto Ilustrasi: instagram.com/kostasmanolas44

Nama pemain yang sekarang membela klub yang bermarkas di Stadio Olimpico, tengah menjadi incaran sang manajer Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu terdapat nama lain yang dimasukan  ke daftar pemain incaran masuk ke jendela trasfer musim ini. Mulai dari nama Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur. Kebutuhan akan pemain belakang yang sering terlihat rapung, membuat sang rival sekota klub Manchester City tersebut semakin bernafsu untuk mencari pemain defensif menutup lubang dibelakang skaud.

Menurut media saat ini klub asal Inggris yakni Manchester United tengah menyiapkan dana sekitar 32 juta poundsterling demi menebus klausul pelepasan bek tengah dari klub AS Roma tersebut. Dimana tim berjuluk Red Devils tengah berusaha meningkatkan kekuatan defensif, dimana nama Kostas Manolas masuk dalam bursa transfer pada awal bulan tahun 2019 ini. Hal tersebut wajar, pasalanya sejak tim yang bermarkas di Old Tarfford dibawah kepemimpian Jose Mourinho tersebut berada diposisi bawah klasemen akhir Liga Premier Inggris. 

Biodata Kostas Manolas Si Bek Terbaik Masuk Manchester United Transfermarkt
Nama Lengkap: Kostas Manolas
Nama Lahir: Konstantinos Manolas
Tanggal Lahir: 14 Juni 1991
Tempat Lahir: Naxos, Yunani
Kewarganegaraan: Yunani
Tinggi Badan: 186 cm
Warna Rambut: Hitam
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Pesepakbola Profesional
Posisi Bermain: Bek
Nama Klub: As Roma (No Punggung 44)
Akun Instagram: https://www.instagram.com/kostasmanolas44/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCNmcwhKF_7_1qvFiH9KQDug/
Nama Pasangan: -

Baca Juga: Profil Neymar Jr Si Pemain PSG Jadi King Of Instagram
            Redmi Jadi Sub Brand Xiamoi, OPPO: Realme dan Huawei: Honor!
            Review dan Harga Xenia 2019 Mirip Toyota Voxy Semewah Terios

Saat klub yang dibela Kostas Manolas harus mengakui kekalahan saat bermain tandang di Santiago Bernabeu, diaman Real Madrid menaklukan As Roma dengan skor akhir  3-0 pada laga perdana Grup G Liga Champions 2018-2019. Meskipun harus mengakui kekalahan As Roma, namun sosok Kostas Manolas justru mendapakan apresiasi dan sorakan dari para suporter Real Madrid. Hal tersebut mebuat para pendukung As Roma terheran-heran, hingga ada yang berkomentar bahwa nama Kostas Manolas ternyata cukup populer di para pendukung Real Madrid.

Kejadian tersebut juga tak luput dari pemberitaan media, diaman kala itu media turut mengabadikan momen tersebut. Seteah di telusuri dan ada fakta apa dibalik kejdain tersebut, ternyata ada rasa apresiasi dari pendukung Madrid khusus kepada Kostas Manolas di musim lalu. Dimana saat itu Manolas sukses memasukan gol lewat tandukan kepala ke gawang sang rival Real Madrid, yakni Barcelona di fase perempat final ajang Liga Champions pada musim 2017/2018 lalu.

Dimana kala itu hingga pertandingan berakhir, As Roma mampu tampil perkasai di kandang sendiri yaknidi satdion Olimpico, dengan skor akhir 3-0 atas Barcelona. Hal tersebut membuat skuad yang digawang oleh Lionel Messi dan kawan-kawan harus tersingkir dari Liga Champions. Berkat salah satu gol yang dibuat oleh Manolas iniah, yang membuat para supporter Real Madrid memberikan sorakan dan pujian kepada dirinya saat tampil di stadion mereka. 


Editor: Heru Setianto
Source: GazzettaDello Sport
Source Image: instagram[dot]com/kostasmanolas44/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar