Bidoata Jessie Amalia Si The Jak Angel atau Model Persija Jakarta? Skip to main content

Bidoata Jessie Amalia Si The Jak Angel atau Model Persija Jakarta?

Jessie Amalia adalah seorang supporter sepak bola wanita asal Indonesia yang dikenal sebagai penggemar dari klub besar bernama Persija Jakarta. Jessie merupakan nama panggilan dari The Jak Angel (sebutan untuk supporter wanita) cantik yang kerap meramaikan di bangku tribune penonton saat Persija Jakarta tampil di ajang Liga 1 Indonesia. Hal tersebut membutikan bahwa trend dari sepak bola sekarang, bahwa tidak hanya laki-laki saya yang menyukai dan loyal mendukung klub kesayangan mereka.
Bidoata Jessie Amalia Si The Jak Angel Cantik atau Model Persija Jakarta?
Profil Jessie Amalia Si The Jak Angel Cantik atau Model Persija Jakarta?/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/jess_amalia20/

Dimana Jessie Amalia sering tertangkap kamera tengah menjadi pendukung dibangku penonton, baik laga home ataupu laga away keluar dari kota DKI Jakarta.  Sementara melihat di akun Instagram pribadi miliknya, Jessie mengaku hanya seoran wanita biasa. Namun ia juga sempat masuk di acara berita olahraga di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, sebagai bintang tamu dan bahan pemberitaan. Kemudian di akun Facebook miliknya, Jessie menulis sebuah pernyataan bahwa “Persija To Death”. 

Namun pihak Persija Jakrata yang diwakili oleh COO Persija yakni Rafil Perdana, mengungkapkan bahwa Jessie Amalia bukanlah model Persija. Dimana Jessie sendiri hanyaah seorang The Jak Angel, yang merupakan fans klub Macan Kemayoran tersebut. Hal tersebut telah mematahkan pendapat bahwa Jessie Amalia adalh brand ambasador dari Persija Jakarta. Dimana sebelumnya banyak pihak yang menyangka ia adalah model dari Persija, pasalnya ia kerap mengunggah postingan saat memasarkan jersey dari klub tersebut.

Bidoata Jessie Amalia Si The Jak Angel Cantik atau Model Persija Jakarta ?
Nama Lengkap: Jessie Amalia
Tempat Lahir: Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Tanggal Lahir: -
Tempat Tinggal: Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Kewarganegaraan: Indoensia
Agama: -
Tinggi Badan: 173 cm
Pendidikan: Sman 7 Jakarta, Universitas Jakarta (?)
Profesi: Selebgram, Model
Akun Instagram: https://www.instagram.com/jess_amalia20/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/jessie.amalia.56

Sebelumnya nama Jessie Amalia semapt menajdi pemberitaan media, bukan terkait prestasinya sebagai The Jak Angel. Namun ia bersama seorang artis bernama Riri Febrianti, tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online artis. Riri akan diperiksa sebagai saksi. Dimana Riri dan dirinya didugan mempunya keterlibatan dengan sang muncikari bernama Tentri Novanta. Namun terkait pemberitaan tersebut, pihak Jessie Amalia belum memberikan klarifikasi didepan media.

Baca: Profil Ole Gunnar Solskjaer Si Legend SuperSub Jadi Pelatih MU
           Biografi Jusuf Nurkic Si Pebasket Sukses Beragama Muslim di NBA
           Biodata Puput Nastiti Devi Si Polwan Cantik, Pindah Agama Demi Ahok?

Terlepas dari pemberitaan miring tentang dirinya, Jessie Amalia sempat mengaku kepada media bahwa awal mula menjadi supporter Persija Jakarta. Selain kota Jakarta adalah temapt kelahiran dan tempat ia tumbuh besar, namun Jessie juga mengidolakan pemain Persija sendiri. Dimana pemain tersebut adalah Bambang Pamungkas atau sering disapa Bepe. Salah satu yang membuatnya kagum terhadap Bambang yakni saat ia sukses tampil bagus dan sering mencetak gol saat memperkuat Timnas Indonesia.

Sebelumnya terdapat beberapa nama artis yang diberitakan terlibat, setelah terungkapnya kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila. Mulai dari nama Aldiena Cena, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Tiara Permata Sari, Maulia Lestari dan Riri Febyanti. Namun baru keenam nama artis tersebut yang namanya diungkapkan kepada media, dari sekitar 45 anam artis lainmasuk jaringan prostitusi.

Dan beberapa waktu yang lalu, nama Jessie Amalia juga dipanggil di Mapolda Jawa Timur. Terang saja pihak Persija tak ingin disangkut pautkan terkait pemberitaan miring tentang Jessie Amalia, dan mengungkapkan bahwa Jessie hanya The Jak Angel bukan Model Persija.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Soource Image: instagram[dot]com/jess_amalia20/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan. Terima Kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar