Biodata Cara Delevingne dan Instagram Si Enchantress, Suicide Squad 2?

Biodata Cara Delevingne dan Instagram Si Enchantress, Suicide Squad 2?

Cara Delevingne adalah seorang model, aktris dan penyanyi asal Inggris, yang juga seorang sosialita dari garis keturunan bangsawan dan pengusaha kaya di Inggris. Cara Jocelyn Delevingne merupakan nama lengkap dari wanita paling beruntung di dunia, karena ia dibesarkan di salah satu distrik paling kaya di dunia yakni Belgravia, London. Cara Delevingne mulai terjun ke duni hiburan sejak keluar dari sekolah, dan ia pun resmi mendapat kontrak dengan Storm Model Management pada tahun 2009 silam.
Biodata Cara Delevingne dan Instagram Si Enchantress, Suicide Squad 2
Biografi Cara Delevingne dan Instagram Si Enchantress, Suicide Squad 2?/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/caradelevingne
Bahkan pada tahun 2012 lalu, ia sukses meraih anugerah sebagai "Model of the Year" di ajang pernghargaan British Fashion Awards. Meskipun pada bulan Agustus 2015, ia berhenti sementara dari pemodelan dengan alasan stres dan penyakit Psoriasis yang menyerang kulitnya menjadi alasan utama. Beberapa media di Inggris juga sempat bawa Cara Delevingne telah menjalani perawatan yang sejak masih kecil, hal tersebut akibat penyakit ADHD serta dyspraxia yang ia derita. Tercatat sejak saat itu beberapa nama brand ternama mulai melirik dirinya,seperti Burberry, Chanel, Mulberry, Dolce & Gabbana, dan Jason Wu.

Selain terjun di dunia modeling, Cara Delevingne juga sempat membintangi beberapa film seperti Anna Karenina (2012), Paper Towns (2015), Suicide Squad (2016), Luc Besson Valerian dan City of a Thousand Planet (2017). Dimana di film yang diadaptasi dari komik dengan judul yang sama yaitu Suicide Squad, ia memerankan karakter Enchantress atau June Moone. Enchantress adalah salah satu tokoh super fiksi antagonis yang menggambarkan penyihir dengan kekuatan luar biasa. Namun Cara sempat membuat kontrovesi terkait pengakuan didepan media, bahwa ia mengalami orientasi s*ksual dengan mengaku sebagai lesbian walapun terkadang masih berfantasi tentang lelaki.

Biodata Cara Delevingne dan Instagram Si Enchantress, Tampil di Film Suicide Squad 2?
Nama Populer: Cara Delevingne
Nama Lahir: Cara Jocelyn Delevingne
Tempat Lahir: Hammersmith, London, Inggris
Tanggal Lahir: 12 Agustus 1992
Kewarganegaraan: Inggris
Tinggi Badan: 173 cm
Warna Rambut: Pirang
Warna Mata: Biru
Pendidikan: Bedales School di Hampshire (Drop out)
Profesi: Model, Aktris, Penyanyi
Agensi: Model IMG, Model Sendok
Akun Instagram: https://www.instagram.com/caradelevingne/
Akun Twitter: https://twitter.com/caradelevingne
Nama Ayah: Charles Delevingne
Nama Ibu: Pandora Stevens
Nama Saudara: Poppy Delevingne, Chloe
Nama Kakek: Sir Jocelyn Stevens
Nama Nenek: Janie Sheffield
Nama Ayah Baptis: Condé Nast Nicholas Coleridge
Nama Ibu Baptis: Joan Collins.
Mantan Pasangan: St. Vincent.

Seperti yang diketahui sang kakek dari pihak ibu yakni Sir Jocelyn Stevens Cara adalah mantan eksekutif penerbit dan ketua Heritage Inggris, yang juga cucu dari pemilik agen koran Sir Edward Hulton. Sementara sang nenek dari pihak ibun yakni Janie Sheffield, adalah seorang dayang Princess Margaret. Kemudian sang kakek buyut dari pihak ayah yakni 1st Viscount Greenwood, seorang politisi Ingris kelahiran Kanada. Dan kakek buyut dari ibu, Sir Lionel Lawson Faudel-Phillips juga merupakan mantan walikota London. 

Baca Juga: 50 Top Karakter Anime Wanita Terpanas Rias Gremory No. 1 
                   50 Top Anime Terbaik Sepanjang Masa, Death Note No.1 Dunia
                   Profil Asuna SAO Jadi Top Karakter Anime Wanita No.1 Dunia

Meskipun saat ini Cara Delevingne dikenal sebagai model dan bintang film ternama, ternyata ada bebeapa fakta yang menarik terkait kehidupan dirinya. Mulai saat ia harus mengabaikan pendidikan dengan keluar dari Bedales School di Hampshire, hal tersebut demi mengikuti jejek sang kakak yakni Poppy Delevingne menjadi seorang model ternama. Terang saja keputusan yang ia ambil memang tak salah, pasalnya hingga tahun 2015 menjalani kariri di dunia modeling.

Cara Delevingne menjadi bitang iklan deretan merek brand ternama, mulai dari Alexander Wang, Balsem, Blumarine, Chanel, Daisy London, DKNY, Dominic Jones, , Fendi, Jewelry, John Hardy, La Perla, H&M, Mangga, Marc Jacobs, Mulberry, Penshoppe, Saint Laurent, Swiss TAG Heuer, Tag Heuer, Tom Ford, Topshop samapi Zara. Selain itu ia juga sempat tampil menjadi cover majalah mode ternama, majalah Vogue, LOVE, i-D, Russh, Jalouse, dan eStyle.com. Kemudian Cara juga menjadi salah model di acara fashion show Victoria's Secret  pada tahun 2012 dan 2013.


Editor: Heru Setianto
Source: Ask Me
Source Image: instagram[dot]com/caradelevingne

Baca:

Buka Komentar