Home Netizen

Beby Shu adalah seorang model asal Indonesia sekaligus selebriti Instagram (selebgram), dimana ia sendiri juga tergabung dalam sebuah management yang biasanya menaungi deretan model serta DJ tanah air. Nama Beby Shu atau atau Baby Shu mulai dikenal publik saat ia sering berbagi unggahan lewat akun media sosial miliknya di @beby_shu_. Dimana berkat wajah oriental putih serta bertubuh ideal, sering membuat para pengkiutnya mengira ia adalah wanita asli dari gadis Korea Selatan. Hal wajar jika akun Instagram miliknya telah diikuti puluhan ribu follower berkat aura pesona kecantikan dari Beby Shu menurut netizen mirip artis ternama Barbie Hsu.
Biodata Baby Shu Si Onnie Korea, Artis Prostitusi Inisial BS?
Biografi Beby Shu Si Onnie Korea, Artis Prostitusi Inisial BS?/ Foto Iustrasi: instagram[dot]com/beby_shu_

Namun saat ini nama Beby Shu tengah menjadi pemberitaan media daring dan pertelevisian nasional, pasalanya namanya tengah dikaitkan dengan artis yang berinisial BS. Menurut situs Tribratanewspoldajatim dot com memberitkan bahwa, hasil dari pengembangan pihak kepolisian dari pemeriksaan digital forensics pada ponsel mucikari prostitusi artis VA dan AS yaitu ES dan TN. Ditemukan ada enam nama artis yang akan menjadi saksi atas dugaan prostitusi artis, yakni  ML, BS, FG, RF, AC atau SI, dan TP. Dimana daftar tersebut diketahui berprofesi sebagai artis, model, pemain ftv, pemain sinetron.

Bahkan terdapat pula dua nama mantan Finalis Putri Indonesia tahun 2016 dan 2017. Sebelumnya pihak kepolisian daerah Jawa Timur mengungkapkan ada 45 daftar nama artis yang diduga masuk jaringan prostitusi online. Terlepas dari siapa nama dari daftar tersebut, namun di media sosial seperti Youtube telah berdar beberapa nama artis. Mulai dari nama Aldiena Cena, Mulya Lestari, Fatya Ginanjasari, Riri Febrianti, Tiara Permatasari hingga Baby Shu tengah menjadi sorotan media. Dan sekali lagi pihak yang diduga terlibat tersebut belum memberikan klarifikasi terkait pencatutan namanya.

Biodata Beby Shu Si Onnie Korea, Artis Prostitusi Inisial BS Dia?
Nama Populer: Beby Shu
Tempat Tanggal Lahir: -
Tempat Tinggal: Jakarta
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: -
Agama: -
Profesi: Model, Selebgram
Akun Instagram: https://www.instagram.com/beby_shu_/
Akun Facebook: -

Atas pemberitaan miring terkait dirinya itu, Baby Shu sempat memposting rasa kekesalannya lewat akun media sosial miliknya. Dimana dalam status tersebut, ia membatah bahwa artis berinisial BS bukan dirinya. Dan dirinya tak pernah merasa takut, sebab memang bukan dirinya yang berinisial BS itu. Berdasarkan penelusuran dari akun media sosial miliknya, Baby Shu sering dipanggil para penggemarnya dengan sebutan “barbie”. Selain itu dari unggahan yang Baby Shu bagikan, ia kerap kali memposting foto cukup terbuka dengan gaya sensual.

Baca Juga: 50 Top Super Hero di Buku Komik Terbaik, Batman No.1
                  Profil dan Instagram Cara Delevingne, Main di Suicide Squad 2?
                  50 Top Karakter Anime Wanita Terpanas Rias Gremory No. 1

Melihat dari akun media Instagram milik Beby Shu, diketahui bahwa ia tengah tinggal di ibukota Jakarta. Dimana dari unggahannya, Beby Shu kerap berbagi aktivitas sehari-hari yang dapat dibilanh hidup mewah. Mulai dari memakai pakaian mewah, menggunakan sebuah tas merk brand ternama, hingga makam malam di sebuah hotel berbintang. Tak lupa wanita berwajah oriental tersebut, sempat membagikan saat tengah berlibur ke luar negeri di sekitar Asian Tenggara sampai Eropa.

Baby Shu sendiri dikenal memiliki hobi olahraga seperti tinju dan berenang, maka hal yang wajar jika ia memiliki tubuh yang ideal. Dan anugerah bentuk tubuh ideal yang Baby Shu  miliki, juga kerap diposting lewat sesi foto yang ia lakukan. Mulai dari mengenakan baju yang transparan hingga pakain yang cukup terbuka. Bahjan ia sempat berani memposting saat tenagh berada di kamar mandi, walapun saat itu ia tenagh memakai busana khas jepang yakni kimono serta sebuah handuk untuk menutupinya.


Editor: Heru Setianto
Source: Tribratanewspoldajatim[dot]com
Source Image: instagram[dot]com/beby_shu_

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)