Home Netizen

Avriellya Shaqila adalah seorang model asal Indonesia yang dikenal sebagai salah satu model di majalah pria dewasa seperti Popular, FHM dan Black Experience. Nama Avriellya Shaqila memang belum dikenal luas oleh pemirsa tanah air, pasalnya ia sendiri lebih dikenal sebagai model yang menghiasai halaman majalah dibanding tampil dilayar televisi. Meskipun begitu, wanita cantik kelahiran tahun 1994 tersebut merupakan salah satu selebriti Instagram (Selebgram) di Indonesia.
Biodata Avriellya Shaqila Si Model Popular dan FHM Inisaal Artis AV?
Biografi Avriellya Shaqila Si Model Popular dan FHM Inisaal Artis AV?/ Foto Ilustrasi: twitter.com/avriellias

Dimana salah satu akun media sosial Instagram pribadi miliknya di @avriellya.shaqila telah diikuti oleh ratusan ribu follower. Membuat Avriellya Shaqila menjadi salah satu pubik figur sekaligus model pria dewasa yang cukup populer di tanah air. Berkat wajah cantik serta kulit putih yang ia miliki, membuat para pria memuji akan kecantikan yang Avriellya Shaqila miliki. Tak hanya itu, ia juga menerima endorse berbayar lewat akun Instagram miliknya. Selain itu ia juga aktif di media sosail lain, dimana ia sering berbagai postingan di akun Twitter.

Seperti yang diketahui nama Avriellya Shaqila tengah dikaitkan dengan artis berinisal AV bersama artis FTV berinisial VA atas dugaan prostitusi online. Model panas yang berinisial AS bersama artis VA kedapatan tengah berada di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur, pada hari Sabtu 5 Januari 2019, sekitar pukul 12.30 WIB. Dimana artis yang berinisial AS pada saat ditangkap tengah mengenakan baju berwarna biru muda  serta bermotif bunga. Sementara artis VA tengah memakai baju setelan berwarna ungu, dimana keduanya berada di dua kamar yang berbeda.

Biodata Avriellya Shaqila Si Model Popular dan FHM, Benarkah yang Inisaal Artis AV itu?
Nama Lengkap: Avriellya Shaqila
Tempat  Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 11 April 1994
Tempat Tinggal: Jakarta
Kewarganegaraan: Indoensia
Agama: -
Pendidikan: -
Profesi: Model
Akun Twitter: https://twitter.com/avriellias
Akun Instagram: https://www.instagram.com/avriellia.shaqqila/

Menurut media di Kompas TV live, sebuah bukti percakapan terkait tarif untuk memakai jasa VA dan AV. Sebelumnya pihak kepolisan pada awalnya menduga bahwa percakapan tersebut adalah pelecehan s*ksual. Namun saat dikonfirmasi, ternyata bukti percakapan tersebut justru mengarah ke prostitusi online. Dan dari sinilah pihal berwajib berhasi membongkar terkait tarif yang dipasang sang mucikari untuk dapat memakai jasa sang atris terselubung tersebut.

Baca Juga: Profil Vanessa Angel Si Aktris FTV, Siapa Inisial VA Terlibat Prostitusi?
             Biodata Jason Momoa Si Hero Aquaman Jadi Pria Tertampan di Dunia?

Dimana diketahui bahwa tarif transaksi untuk sekali kencan dengan artis berinisial VA sekitar Rp80 juta, sementara untuk artis berinisial AV yaitu Rp25 juta untuk sekali kenca. Selain itu, pada saat penangkapan juga terkuak adanya percakapan pelanggan kepada mucikari ketika akan memesan sang artis. Ditempat kejadian sendiri pihak kepolisian juga mengamankan dua orang pria di hotel tersebut, yang diduga merupakan pelanggan mereka. Dimana mereka kedapatan tengah melakukan transaksi.

Baca Juga: Review dan Harga Daihatsu Xenia 2019 Mirip Voxy dan Terios
                   Review dan Harga Toyota New Avanza 2019 Mirip Vellfire dan Rush

Atas terbongkarnya kasusu tersebut, pihak kepolisian mengamankan artis AV dan artis VA  ke Polda Jawa Timur untuk dilakukan pemeriksaan terkait atas dugaan keterlibatan mereka dalam jaringan kasusu prostitusi online. Selain mengamankan kedua artis tersebut, pihaknya juga mengamankan satu pihak manajer, dan dua wanita yang diduga sebagai  mucikari artis. Namun hingga saat ini dari pihak manajer ataupun Avriellya Shaqila sendiri belum memberikan klrafiakasi ataupun konfirmasi terkait pemberitan miring yang dikaitkan dengan artis berinisial AV tersebut.

Sebelumnya pihak berwajib mengungkapakna bahwa terbongkarnya kasus tersebut berkat adanya laporan dari masyarakat. Sehingga unit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim langsung bergerak cepat dengan mengamankan para pelaku, korban dan saksi. Dimana untuk semantara terdapat satu tersangka turut dimanakan, dimana ia yang diduga yang melakukan transaksi via elektronik prostitusi secara online.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Source Image: twitter[dot]com/avriellias

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)

to Top