Biodata Vaimalama Chaves Si Miss France 2019, Mantan Korban Bulying Berat Badan

Biodata Vaimalama Chaves Si Miss France 2019, Mantan Korban Bulying Berat Badan

Vaimalama Chaves adalah seorang model asal Perancis yang dinobatkan sebagai Miss France tahun 2019 yang dihelat pada tanggal 15 Desember 2018 di Lille, Nord-Pas-de-Calais, Prancis. Wanita cantik berkulit eksotis tersebut sebelum menjadi Miss Prancis yang ke 89, ia sempat mewakili tempat kelahiran sebagai Miss Tahiti 2018. Sementara perwakilan kontestan dari Tahiti telah menjuarai ajan kecantikan tersebut sebanyak empat kali. Mulai Edna Tepava tahun 1974, Mareva Georges tahun 1991 hingga Mareva Galanter tahun 1999.
Biodata Vaimalama Chaves Si Miss France 2019, Mantan Korban Bulying BB
Biodata Vaimalama Chaves Si Miss France 2019, Mantan Korban Bulying BB/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/missfranceoff/

Seperti yang diketahui Vaimalama Chaves sukses merebut mahkota Miss France setelah mengalahkan kontestan lain. Dan para penontonpun bertepuk tangan, ketika Miss France 2018 yaitu Maëva Coucke memberikan mahkota bergengsi Miss France kepada dirinya. Kemudian Miss Guadeloupe 2018 yakni Ophély Mézino harus puas menjadi juara kedua. Sementara juara kedua dan ketiga dalam ajang Miss France di tempati perwakilan Miss Franche-Comté 2018 yaitu Lauralyne Demesmay dan Morgane Soucramanien sebagai Miss Reunion 2018.

Baca Juga: Keuntungan dan Kerugian Pinjaman Online, Peminjam Wajib Tahu!
                   Daftar Perusahaan Fintech Peminjam Online Terdaftar di OJK

Vaimalama Chaves sendiri merupakan putri pasaangan ayah yang berprofesi di bidang telekomunikasi di OPT dan ibu seorang perawat. Dimana Vaimalama Chaves adalah anak kedua dari lima bersudara, dan  dibesarkan di Mahina. Berselancar dan bermain alat musik ukulele dan gitar adaah hobi diwaktu sengganya. Meskipun saat ini ia dinobatkan sebagai wanita tercantik di Pranci, faktanya Vaimalama Chaves mengaku saat masih masa remaja menjadi korban bulying akan kelebihan berat badannya.

Biodata Vaimalama Chaves Si Miss France 2019, Mantan Korban Bulying BB
Nama Lengkap: Vaimalama Chaves
Tempat Lahir: Papeete, Tahiti
Tanggal Lahir: 3 Desember 1994
Kewarganegaraan: Prancis
Agama: -
Pendidikan: Master of Manajemen (2017)
Profesi: Model
Tinggi Badan: 178 cm
Warna Rambut: Coklat
Warna Mata: Biru
Prestasi: Miss Tahiti 2018, Miss France 2019
Akun Instagram: https://www.instagram.com/vaimalamachavesoff/
Akun Twitter: -

Sementara dalam hal pendidikan, ternyata Vaimalama Chaves merupakan lulusan sarjana dalam bidang ekonomi manajemen di sebuah Universitas. Kemudian pada tahun 2017 silam, ia akhirnya resmi medapat gelar master dalam manajemen. Meskipun dirinya mempunyai latar belakang di bidang manajemen, hal tersebut tak menyurutkan dirinya untuk terjun ke dunia modeling. Hal tersebut terbukti dengan prestasi yang ia raih, Vaimalama Chave  suskses menggantikan Miss Tahiti dari Turouru Temorere3.

Sebelum meraih gelar Miss Prancis 2019, Vaimalama Chave dan 29 kontestan dari perwakilan regional masing-masing harus mengikuti ujian dan penilaian dari panitia. Salah satunya saat melakukan perjalanan di Mauritius, mereka mengikuti kegiatan seperti  olahraga samapai menyelam dengan lumba-lumba di depan juri

Dan tiba akhirnya pada malam puncak pemilihan Miss France 2019, selama lebih dari empat jam pertunjukan tampak wajah tegangan dari para kontestan. Dimana pembawa acara, Baris Renaud akhirnya membuka ajang kecantiakan paling bergengsi yaitu Miss France 2019, “Bonsoir la France, bonsoir les Ch'tis” ("Selamat malam Prancis, selamat malam, Les Ch'tis"). Tercatat pada tahu lalu saat puncak penobatan Miss France yang menjadi program unggulan TF1, sebanyak 8,8 juta audiens meonton acara tersebut.

Saat pembukaan kontes tersebut, masing-masing perwakilan tampil mengenakan kostum busana khas daerahnya. Tak lupa saat di atas panggung, mereka juga mengenakan pakaian renang yang cukup membuat penoton terkagum. Tampak ke seuruh 30 kontestan tampil penuh semangat menampikan yang terbaik. Hingga akhirnya Vaimalama Chaves yang sukses merebut mahkota di kepalanya, dan diberikan langsung oleh Miss France 2018 yaitu Maëva Coucke.


Editor: Heru Setianto
Source: parismatch[dot]com
Source Image: instagram[dot]com/missfranceoff/

Baca: