Home Viral

Garneta Haruni adaah seorang model dan aktris asal Indonesia, yang namanya mulai dikenal publik saat bermain di sebuah film berjudul “Pulau Hantu 2” tahun 2008 bersama aktor Ricky Harun. Aktris yang juga sempat membintangi  film berjudul “Enak Sama Enak” tahun 2012 tersebut sempat membina hubungan keluarga dengan Didi Mahardika, meski keduanya memutuskan untuk berpisah. Selain berperan dibeberapa judul film, Garneta Haruni merupakan seorang aktris yang sering membintangi film televisi (FTV) di stasiun televisi swasta nasional.
Biodata Garneta Haruni Si Aktris Janda, Putrinya Velove Anak dari Greg Nwokolo?
Biografi Garneta Haruni Si Aktris Janda, Putrinya Velove Anak dari Greg Nwokolo?/ Foto Ilustrasi: instagram[dot]com/garnetaharuni/

Namun dipengunjunga tahun 2018, mantan istri dari Didi Mahardika tengah diisukan memiliki hubungan dengan pesepak bola Greg Nwokolo. Greg Nwokolo adalah seorang pesepak bola asal Nigeria yang saat ini berlaga di kasta tertinggi Liga 1 Indonesia, dimana ia sendiri membela klub ternama Madura United. Seperti yang diketahui Garneta Haruni sempat berpacaran dengan pesepak bola Greg Nwokolo. Namun hubungan asmara keduanya tak pernah terdengar oleh media, bahkan kabar berita terkait kehamilan sampai persalinanpun luput dari pantaun media.

Baca Juga: Profil Andi Ali Gaffar Caleg DPR RI dari Demokrat Suami Andi Soraya
                   Biografi Rika Verawati Si Caleg DPRD dari PKB Terjerat Kasus Narkoba
                     Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush Masuk Mobil Terfavorit di Indonesia

Menurut pengakuan dari Garneta Haruni sendiri, hasli buah hati bernama Velove adalah hasil dari jalinan asmara dengan Greg Nwokolo. Namun pernyataan sepihak dari Garneta Haruni tersebut langsung dibatah oleh sang istri Greg Nwokolo, yakin Kimmy Jayanti. Kimmy Jayanti  merupakan seorang presenter sebuah acara di  salah satu stasiun televisi swasta nasional NET TV. Dan diketahui Kimmy Jayanti yang juga seorang model telah resmi menikah dengan Greg Nwokolo pada 21 Mei 2018 silam. Bahkan lewat unggahan postingan di akun media sosaila pribadi milikny, Kimmy Jayanti justru menyindir Garneta Haruni.

Biodata Garneta Haruni Si Aktris Janda, Putrinya Velove Anak dari Greg Nwokolo?
Nama Lengkap: Garneta Haruni
Tempat Lahir: Surabaya, Jawa Timur,
Tanggal Lahir: 25 Juli 1985
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Model, Aktris
Akun Instagram: https://www.instagram.com/garnetaharuni/
Akun Twitter: -

Sementara pihak Garneta Haruni sendiri sering mambagikan kebahagian tengah bersama putrinya Velove, dimana ia merupakan putri di luar pernikahan sah. Meskipun menurut pernyataannya, justru pihak Greg yang tidak mengakui akan Velove. Namun sekali lagi opini tersebut langsung dibantah Greg dan Kimmy, dimana sejak tahun 2015 lalu perihal Velove. Namun dari pertemuan kedua belah pihak, ternyata tidak menemukan solusi. Velove sendiri diketahui memiliki rambut keriting dan kulit eksotis. 

Sebelum naik kepermukaan, kasus tersebut terungkap saat Garneta Haruni menjadi bintang tamu di acara realita televisi “Hotman Paris Show” pada Kamis, 20 Desember 2018 yang di tayang di INews TV. Acara realita show yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sendiri, Garneta Haruni mencurahkan kisah pribadinya. Mulai dari dirinya yang telah ditinggalkan oleh Greg Nwokolo ketika tengah hamil sekitar 7 bulan. Hingga perjanjian keduanya yang akan menikah setelah mendapatkan seorang anak.

Menurut Garneta Haruni, alasan kenapa ia tak langsung menikah Greg Nwokolo secara resmi dikarenakan adanya perberbedaan agama. Bahkan setelah sang buah hati telah lahir, Greg Nwokolo juga ikut memberi nafkah untuk putrinya. Terang saja pihak Kimmy Jayanti, sang istri sah dari Greg Nwokolo memberikan komentar terkait isu tersebut. Dimana kejadian yang telah terjadi pada 4 tahun lalu tersebut, seharusnya memiliki sebuah bukti. Dan perihal putri yang diduga sebagai hasi hubungan Garneta Haruni dan Greg Nwokolo tak seharusnya dijadikan untuk mencari simpati publik.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Source Image: instagram[dot]com/garnetaharuni/

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)