Biodata Anastasia Mustikandrina Si Mantan Puteri Indonesia Istri Ge Pamungkas

Biodata Anastasia Mustikandrina Si Mantan Puteri Indonesia Istri Ge Pamungkas

Anastasia Mustikandrina adalah seorang model sekaligus penyanyi asa Indonesia. Namanya mulai dikenal publik saat ia sempat menjadi salah satu finalis kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 2015 sebagai perwakilan dari provinsi DKI Jakarta 1. Anastasia Herzigova Mustikandrina merupakan nama lengkap dari pasangan komedia ternama Genrufinadi Pamungkas yang telah resmi menikah pada hari Sabtu, 1 Desember 2018. Kyku sendiri adalah nama panggilan dari wanita cantik berkulit eksotis.


Biodata Anastasia Mustikandrina Si Mantan Puteri Indonesia Istri Ge Pamungkas
Biografi Anastasia Mustikandrina Si Mantan Puteri Indonesia Istri Ge Pamungkas/ Foto Ilustrasi: instagram.com/kykuu/
Anastasia Mustikandrina sendiri mulai terjun ke dunia hiburan, saat ia menjadi seorang vokalis di sebuah band bernama Altvra. Namun band yang kabarnya dibentuk pada tahun 2010 tersebut, saat ini telah bubar. Hingga akhirnya Anastasia Mustikandrina membentuk nama band baru bernama DRKA. Terlepas dari bakatnya ditarik suara, ia juga sering tampil beberapa program acara di layar kaca televisi sebagai bintang tamu. Termasuk di acara talk show The Comment yang tayang di stasiun televisi swata nasional di Net TV.

Baca Juga: Jenis Pelayanan Digital Agency Jakarta Terpercaya di Indonesia
                   Mobil Terbaru All New Toyota Voxy Serta Review Harga dan Keunggulan

Meskipun nama Anastasia Mustikandrina sendiri memang belum terlalu dikenal luas oleh publik, tak seperti nama finalis Puteri Indonesia lainnya. Hal tersebutlah yang membuat para netizen pesnasaran akan sosok profil Anastasia Mustikandrina. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, namanya masuk trading di mesin pencarian situs Google. Seperti yang diketahui pada awal bulan Desember tahun ini, Anastasia resmi dipersunting oleh komedian ternama dan aktor film Genrufinadi Pamungkas atau sering disapa Ge Pamungkas.

Biodata Anastasia Mustikandrina Si Mantan Puteri Indonesia Istri Ge Pamungkas
Nama Populer: Anastasia Mustikandrina
Nama Lengkap: Anastasia Herzigova Mustikandrina. 
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 4 Desember 1992
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: -
Tinggi Badan: 176 cm
Akun Instagram: https://www.instagram.com/kykuu/
Akun Google Plus: https://plus.google.com/u/0/117459267704537170002
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC8YPczFkPJELT1tcW8vbD3A
Kontak Person: +6289-7625-9306

Anastasia Mustikandrina  selain dikenal akan kecantikan didepan kamera sebagai model, dalam kenyataan ia mempunyai hobi dalam olahrga. Tercatata ia adaah salah satu atlet taekwondo asala Bekasi di kelas feather putri. Salah satu hobi yang luar biasa bagi seorang mantan finalis kontes kecantikan paling bergengsi di Indonesia tersebut. Anastasia Mustikandrina sendiri dikenal sebagai salah satu publik figur yang sering membagikan kesehariannya lewat akun media sosial Instagram. Termasuk dalam hal dunia percintaan.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di beberapa postingan yang menampikan kebersamaan bersama Gen Pamungkas. Tampak mereka berdua tak malu-malu memperlihatkan kemesraan di depan publik. Tak terkeculai beberapa foto romantis, ketika Ge Pamungkas menicum si cantik Anastasia. Begitu juga saat ia momen pernikahan, ia tampak terlihat menampilkan ekspresi wajah bahagia saat momen sakral tersebut.

Sementara di unggalah lai dari Anastasia Mustikandrina  , tampak ia tengah sungkem kepda kedua orangtuanya. Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih atas nasihat dan didikan dengan penuh cinta dan kasih sayang dalam keluarga. Anastasia Mustikandrina  pun berharapa agara pelajaran dan cinta kasih dari kedua orangtua, bisa ia terapkan dalam keluarga barunya bersama Ge Pamungkas.

Sebelumnya Ge Pamungkas sendiri mengunggah sebuah video lucu. Pasalanya saat momen Ijab Kabul, ia sendiri melakukan beberapa kesalahan dalam mengucapkan kalimat. Dimana saat itu sang penghulu belum selesai bicara, Ge Pamungkas terlalu terburu-buru saat akan mengucapkan kalimat Ijab Kabul. Hal tersebut membuat sang pengulu langsung mengoreksi, dan akhirnya kejadian lucu tersebut membuat para tamu undangan dan seisi ruang tertawa akan polah Ge Pamungkas. Hingga akhirnya ia pun dapat mengucapkan kalimat Ijab Kabul dengan benar.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Source Image: instagram [dot] com/kykuu 

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)