Biodata Tasya Farasya Si Beauty Vlogger Indonesia Ala Wanita Prancis

Biodata Tasya Farasya Si Beauty Vlogger Indonesia Ala Wanita Prancis

Tasya Farasya adalah seorang selebriti Instagram sekaligus beauty vlogger asal indonesia. Lulu Farassiya merupkana nama lahir dari lulusan Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti. Sebelumnya nama Tasya diambil dari nama panggilan Teisa, sementara Farasya berasal dari nama belakang Farassiya. Berkat kecintaan Tasya Farasya pada dunia makeup dan fesyen, mebuat dirinya semaikin banyak pengikut di akun media sosial pribadi miliknya yang mencapai 1 juta lebih pengikut.


Biodata Tasya Farasya Si Beauty Vlogger Ala Wanita Prancis
Biodata Tasya Farasya Si Beauty Vlogger Ala Wanita Prancis/ Fotot Ilustrasi: instagram.com/tasyafarasya/

Baik dari hasil postingan di akun Instagram miliknya, maupun Vlog dirinya yang  ia unggah di lama Youtube. Bahkan kabarnya Tasya Farasya sempat mendapat tawaran untuk menghadi New York Fashion Week di New York, serta bertemu langsung dengan model ternama Adriana Lima. Dimana menurut kabar, tawaran tersebut berasal dari beberapa sponsor  produk makeup wanita ternama. Tasya Farasya yang mengaku sempat mencoba menjadi makeup artist tersebut, dikenal sebagai selebgram yang dikenala akan gaya makeup seksi dan glamor. 

Baca Juga: Profil Aditya Triantoro Si CEO The Little Giantz Pembuat Animasi Nussa
                     Biografi Felicia Hutapea Si Putri Hotman Paris Miliki Mobil Bentley Mulsan 

Istri dari Ahmad Assegaf sendiri sempat menyatakan didepan media, bahwa meskipun ia bergelar sarjana Kedokteran Gigi. Namun besar kencintaanya dengan duni makeup, membuat dirinya tak keberana jika suatu hari harus meninggalkan gelar tersebut. Hal yang wajar menurut pandangan beberapa netizen, pasalnya dengan kepopuleran yang saat ini miliki yang telah melekat pada dirinya. Dimana Tasya Farasya lebih dikenal publik sebagai selebgram dan beauty vlogger yang diidolakan wanita di Indonesia dibandingkan dengan seorang dokter gigi.

Biodata Tasya Farasya Si Beauty Vlogger Ala Wanita Prancis
Nama Populer: Tasya Farasya
Nama Lahir: Lulu Farassiya
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: 25 Mei 1992
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: Sarjana Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti
Profesi: Selebgram, Beauty Vlogger
Akun Instagram: https://www.instagram.com/tasyafarasya/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCJCSL8IJfD4d5nunRrmrT1Q
Kontak Email: tasyahadad@gmail.com
Nama Saudara: Selvi Salavia, Tasyi Athasyia
Nama Ibu: Alwiyah Alatas
Nama Suami: Ahmad Assegaf

Terlepas dari ketenaran yang Tasya Farasya dapat saat ini, ia mengaku pada awalnya adalah seorang yang kurang paham tentang teknlogi seperti mengungah video di Youtube. Namun dengan semakin banyak permintaan para follower di akun Instagram miliknya. Membuat wanita cantik berdarah Arab tersebut, mulai belajar cara membuat vlog di Youtube. Bahkan cara membuat ataupun mengedit sebuah video, Tasya Farasya mengaku tak tahu.

Dan seiring berjalannya waktu, perlahan tapi pasti Tasya Farasya muai terbiasa membuat konten video tentang dunia makeup khusus untuk para penggemrnya. Tepatnya pada wal bulan tahun 2017 lalu, Tasya Farasya resmi membuat channel Youtube pribadi miliknya. Tampak dari unggahan video yang ia buat, kerap kali Tasya Farasya mulai bereksperimen pada beberapa jenis makeup. Tak terkecuali review hingga ulasan tentang berbagai deretan produk makeup ternama. 

Beberapa waktu yang lalu profil Tasya Farasya menghiasi layar pemeberitaan media daring di tanah air. Pasalnya para netizen dibuat hebih akan kemewahan pesta pernikahan dirinya dengan pria tampan bernama Ahmad Assegaf. Dimana pesta pernikahan sekaligus resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat tersbut, bergaya bak Royal Wedding seperti anggota Kerajaan Inggris. Membuat para perempuan dibuat iri akan pernikahan Tasya Farasya, yang saat itu terlihat seperti putri di negeri dongeng.

Terkait siapa sosok sang suami Ahmad Assegaf, Tasya Farasya sempat menceritakan lewat vlog dirinya. Dimana hubungan percintaan dirinya dengan Ahmad Assegaf telah berjalan selama tujuh tahun berpacaran. Namun setelah membina hubungan jarak jauh selama sekian tahun, akhirnya mereka berdua resmi seabgai pasangan suami istri.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Image: instagram [dot] com/tasyafarasya

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)