Biodata Rudy Salim Si CEO Prestige Image Motorcars Sahabat Raffi Ahmad

Biodata Rudy Salim Si CEO Prestige Image Motorcars Sahabat Raffi Ahmad

Rudy Salim adaah seorang pengusaha asal Indonesia sekaligus CEO dari Prestige Image Motorcars yang menjual berbagai mobil mewah. Profil tetang Rudy Salim sendiri sempat menjadi cover majalah ternama, menghiasai berbagai aman media daring nasional dan internasional. Sahabat dari Raffi Ahmad kerap tampil di layar kaca televisi nasional, baik sebagai bintang tamu di acara realty show hingga narasumber di acar berita televisi nasional.

Biodata Rudy Salim Si CEO Prestige Image Motorcars Sahabat Raffi Ahmad
Biografi Rudy Salim Si CEO Prestige Image Motorcars Sahabat Raffi Ahmad/ Foto Ilustrasi: instagram.com/_rudysalim

Meskipun Rudy Salim bukan terlahir dari kalangan selebiriti, namaun namanya menjadi perbincangan netizen setelah tampil di unggahan video di channel Youtube RANS Entertainment milik Raffi Ahmad. Dalam video yang berdurasi beberapa menut tersebut menampilkan kesuksesan sosok pengushaha muda, Rudy Salim yang menekuni berbagai bisnis terutama bisnis mobil mewah yang ia miliki.

Biodata Rudy Salim Si CEO Prestige Image Motorcars Sahabat Raffi Ahmad
Nama Lengkap: Rudy Salim
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 24 April 1987
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: -
Pendidikan:  SMA ?
Profesi: Pengusaha
Akun Instagram: https://www.instagram.com/_rudysalim/
Nama Istri: Tiffany Kosasih

Rudi Salim sendiri sempat mendirikan PT Excel Trade Indonesia, dengan mengaawali bisnis penuh resiko. Dimana ia  menawarkan kredit untuk kemudahan dalam transaksi online, hanya bermodalkan hasil dari penjualan mobil yang diberi orang tuanya. Hingga akhirnya Rudy Salim memutuskan keluar setelah dua semster berkuliah di fakultas kedokteran di Jakarta. Rudy Salim menyatakan pada awalnya ia sering ditipu oleh para calon debitor, membuat pembelajaran bagi dirinya meningkatkan sistem perusahaan sejalan dengan meingkatnya permintaan pembiayaan kredit barang.

Baca Juga: Profil Sigit Purnomo Si Ninjaa Trader Sukses Asal Indonesia
                   Harga dan Perbandingan All New Toyota C-HR Vs Honda HR-V?

Tak hanya itu Rudy Salim juga sempat menjadi narasumber di  acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris di Hotman Paris Show. Dalam acara tersebut Rudy Salim mengungkapkan bahwa telah memulai bisnis sejak masih berusia 23 tahun. Meskipun pada saat itu, ia menyatakan hanya lulusan SMA saja. Dimana ia mengawali usaha dari berbisnis game online, hingga akhirnya di tahun 2011 lalu bisnis beromzet 1,3 miliar per bulan.

Menurut media saat ini Rudy Salim bersama Raffi Ahmad tengah bekerjasama  mendirikan sebuah rumah produksi bernama RA Picture. Seperti yang diketahui RA Picture milik Raffi Ahmad merupakan salah satu rumah produksi yang mulai memproduksi beberapa judul film ternama yang telah rilis di bioskop tanah air. Bahkan namanya kini tak hanya dikenal sebagai pengusaha mobil mewah saja, namun suami dari Tiffany Kosasih dan ayah dari dua orang anak tersebut menjadi publik figur pengusaha muda asal Indonesia.

Ketika Rudy Salim menjadi bintang tamu di acara talkshow Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier, ia mengaku telah mebuat puluhan film lewat RA Pictures. Sementara Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto sempat menjadi eksekutif produser di rumah produksi tersebut. Lewat akun Instagram miliknya, ia kerap berbagai momen dengan para aktris ternama tanah air muladi dari Luna Maya, Ayu Dewi, Nagita Slavina Layani hingga Bambang Soesatyo, ketua DPR RI.

Pengusaha muda yang di tahun 2018 ini baru berusia 31 tahun tersebut, Rudy Salim mengungkapkan bahwa saat ini memiliki 10 jenis bisnis. Mulai dari bisnis dalam bidang  IT, bidang microfinance, showroom mobil mewah, binis retail, dan lainnya. Namun dari sekian bisnis yang ia geluti, Rudy Salim menyatakan bahwa bisnis retail merupakan bisnis yang paling menguntungkan. Sementara total kekayaan yang ia mili, Rudy Salam mengaku mencapai ratusan miliar.


Editor: Heru Setianto
Source: Hitam Putih, Hotman Paris Show dan RANS Entertainment

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)