Biodata Maye Musk Si Cover Model Ibu dari Pendiri Paypal Elon Musk

Biodata Maye Musk Si Cover Model Ibu dari Pendiri Paypal Elon Musk

Maye Musk adalah seorang model fesyen sekaligus ahli diet asal Kanada yang sempat tinggal di Afrika Selatan. Maye Haldeman merupakan nama lahir dari seorang yang berprofesi sebagai model selama sekitar 50 tahun termasuk  cover girl majalah Time. Maye Musk sendiri adalah ibu kandung dari Elon Musk, Kimbal Musk dan Tosca Musk. Dimana salah satu anaknya yakni Elon Musk, pendiri Paypal dan Tesla Motors masuk menjadi tokoh yang paling berpengaruh di dunia.

Biodata Maye Musk Si Cover Model Ibu dari Pendiri Paypal Elon Musk
Biografi Maye Musk Si Cover Model Ibu dari Pendiri Paypal Elon Musk/ Foto Ilustrasi: instagram.com/mayemusk

Bahkan The New York Post memberikan komentar terkait kesuksesan yang diraih oleh  Maye Musk dengan menyebutnya sebagai " a star in her own right ". Maye Musk sempat tampil sebagai model iklan di kotak sereal “Special K”, serta menjadi model iklan untuk produk ternama “Revlon”. Kemudian dalam dunia modeling, Maye Musk mendapat kontrak dengan IMG Models pada 2015 lalu. Tak hanya itu, ibu dari Elon Musk tersebut menjadi juru bicara cover girl tertua yang berusia 69 tahu pada bulan September 2017 silam.

Baca Juga: Profil Steven A Cohen Si Investor dan Trader Terkaya di Dunia

Maye Musk  juga dikenal memiliki bisnis sebagai ahli diet, sesuai dengan pendidikan yang ia miliki. Menurut media, Maye Musk sering menjadi pembicara dan memberikan presentasi di berbagai negara. Maye Musk juga memiliki situs pribadi yang beralam di mayemusk com, sebagai temapat berbagai postingan dan diet yang dikhususkan untuk para klien. Seperti yang diketahui, Maye Musk adalah seorang lulusan bergear Master di bidang diet di University of the Orange Free State, Afrika Selatan dan Master di bidang ilmu nutrisi di University of Toronto.

Biodata Maye Musk Si Cover Model, Ibu dari Pendiri Paypal Elon Musk
Nama Populer: Maye Musk
Nama Lahir: Maye Haldeman
Tempat Lahir: Regina, Saskatchewan, Kanada
Tanggal Lahir: 19 April 1948
Kewarganegaraan: Kanada
Pendidikan: Master's degree in dietetics di University of the Orange Free State, South Africa dan Master's degree in nutritional science di University of Toronto
Profesi: Model, Praktisi Diet
Akun Instagram: https://www.instagram.com/mayemusk/
Akun Twitter: https://twitter.com/mayemusk
Akun Facebook: -
Situs Website: www.mayemusk.com/ dan www.mayemuskmodel.com/
Nama Suami: Errol Musk (Cerai)
Nama Anak: Elon Musk, Kimbal Musk dan Tosca Musk

Maye Musk sendiri telah menjalani kariernya sebagai model fesyen dan ahli gizi selama hampir setengah abad. Ibu tunggal dari tiga pengusaha tersukses dalam sejarah, pemilik dari tempat praktik ahli diet sendiri dan tempat berkonsultasi di industri makanan. Model yang memiliki rambut berwarna putih namun elegan tersebut, kerap kali tampil dalam berbagai kampanye kecantikan dan mode. Hal tersebut membuat beberapa media memberitakan, apa rahasia yang disimpan oleh Maye Musk terkait anti menua .

Saat diwawancari oleh media, Maye Musk sempat mengatakan bahwa ilmu makan sehat akan turun ke akal sehat. Bahkan Maye mengaku bahwa ia sering memenuhi rumahnya dengan berbagai macam buah, sayur, hingga protein. Dimana dalam memakan buah sebagai pencuci mulut, porsi yang ia makan lebih banyak dari orang pada umumnya.

Maye terlahir di Kanda dari orang tua bernama Winnifred Josephine "Wyn" (Fletcher) dan Joshua Norman Haldeman. Saat Maye yang baru berumur 2 tahun atau sekitar tahun 1950, ia bersama keluarganya pindah ke Pretoria, Afrika Selatan. Keluraga Maye dikenal sering berpetualang di seluruh dunia dengan pesawat terbang, termasuk ekspedisi di gurun Kalahari mencari “Lost City Kalahari”.

Hingga menginjak usia remaja, Maye Musk sempat ikut dan masuk menjadi finalis dalam ajang kompetisi kecantikan “Miss South Africa” pada tahun 1969 lalu. Satu tahun kemudian pada tahun 1970, Maye resmi dinikai oleh Errol Musk, seorang insinyur Afrika Selatan. Atas perinkahan mereka berdua, akhirnya dikarunia tiga orang anak yakni Elon Musk, Kimbal Musk dan Tosca Musk. Namun sekitar tahun 1979 lalu, Errol resmi dicerikan oleh Mayer.


Editor: Heru Setianto
Source: mayemuskmodel [dot] com/bio

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)