Biodata Lauren Cohan Si Pemeran Maggie Greene Resmi Keluar di The Walking Dead

Biodata Lauren Cohan Si Pemeran Maggie Greene Resmi Keluar di The Walking Dead

Lauren Cohan adalah seorang aktris sekaligus model yang memiliki dua kewarganegaraan  yaitu Amerika Serikat dan Inggris. Cohan merupakan nama panggilan dari wanit cantik mulai dikenal public internasional saat memerankan karakter Maggie Greene di serial televisI populer yang berjudul  “The Walking Dead”. Peraih gelar Best Ensemble Cast Award di ajang Eyegore Awards 2013 dan gelar Best Television Cast di ajang Satellite Awards 2012 atas peran dirinya di The Walking.


Biodata Lauren Cohan Si Pemeran Maggie Greene Resmi Keluar di The Walking Dead
Profil Lauren Cohan Si Pemeran Maggie Greene Resmi Keluar di The Walking Dead/ Foto Ilustrasi: http://instagram.com/laurencohan/ 


Menurut media tvguide menyatakan bahwa Lauren Cohan telah resmi keluar meninggalkan serial televisi yang membesarkan namanya yakni The Walking Dead. Dimana episode terakhir Cohan sebagai pemeran karakter Maggie Rhee tepat pada hari Minggu ini, pada episode tersebut ia bersama pemain Danai Gurira dan Jeffrey Dean Morgan akan menyajikan akting terbaik. Seperti yang diketahui Cohan telah berperan sebagai salah satu pemain di The Walking Dead sekitar delapan tahun.

Baca Juga: Daftar Broker Forex Syariah Terbaik Bebas Swap (Bunga) di Indonesia

Sementara pihak Cohan sendir telah mengukapkan kepada media bahwa pada seri ABC mendatang ia resmi meninggalkan The Walking Dead. Lauren Cohan sendiri telah memantapkan hatinya, setelah ia merasa bingung dan berpikir panjang. Hingga akhirnya ia memutuskan bahwa ia keluar dari serial The Walking Dead. Meskipun secara pribadi Cohan mengaku mencintai orang-orang yang bekerja Namun pihak Entertainment Weekly selaku pihak terkait menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan Cohan melakukan comeback di The Walking Dead pada Season 10 mendatang.

Biodata Lauren Cohan Si Pemeran Maggie Greene Resmi Keluar di The Walking Dead
Nama Lengkap: Lauren Cohan
Tangga Lahir: 7 Januari 1982
Tempat Lahir: Cherry Hill, New Jersey
Kewarganegaraan: Amerika Serikat dan Inggris
Agama: Yahudi
Pendidikan: Sarjana Drama dan Sastra Inggris di Universitas Winchester
Profesi: Aktris, Model
Akun Facebook: https://www.facebook.com/officiallaurencohan/
Akun Instagram: https://www.instagram.com/laurencohan/
Akun Twitter: https://twitter.com/laurencohan
Situs Resmi: http://www.laurencohan.com/

Sebelumnya sekitar tahun 2011 lalu, Cohan sendiri baru mendapat peran karakter yang cukup menonjol di serial The Walking Dead yakni karakter Maggie Greene. Seperti yang diketahui serial drama horor tersebut didapatsai berdasarkan serial buku komik dengan judul yang sama. Cohan sendiri baru pertama kali muncul saat The Walking Dead masuk ke season kedua sebagai karakter berulang. Hingga akhirnya Cohan resmi sebagai tetapi pemeran bintang utama ketikan memasuki awal season ketiga. Serial The Walking Dead bahkan tercatat sebagai slah satu serial yang mendapkan rating tertinggi di dunia dalam sejarah televisi kabel

Lauren Cohan merupakan wanita yang dilahirkan dari seorang ayah berkebangsaan Amerika dan ibu berkebangsaan inggris. Cohan juga memiliki garis keturunan Skotlandia, Irlandia, hingga Norwegia. Nama “Cohan” sendiri diambil dari nama suami baru ibunya, seperti yang diketahui ibu Cohan telah menikah lagi. Bahkan Cohan juga ikut pindah ayah tirinya yang diketahui sebagai pemeluk agama Yahudi. 

Cohan merupakan wanita lulusan dari Universitas Winchester, dimana ia mengambil jurusan Drama dan Sastra Inggris. Saat ini ia sering disibukan dengan profesinya sebagai seorang model dan aktris pemain film dan serial televise. Tak haanya itu Cohan juga tengan disibukan dengan beberapa proyek non-komersial, yang mebuat dirinya harus pulang pergi dari kota London dan Los Angeles, California.

Lauren Cohan sendiri mengawali debut sebagai film saat yang memerankan karakter  Sister Beatrice di film yang berjudul “Casanova”. Setelah itu pada tahun 2006, Cohan kembali memerankan karakter Charlotte Higginson di sebuah film sekuel dari Van Wilder, yang berjudul “Van Wilder: The Rise of Taj”. Sementara beberapa film yang ia mainka juga masuk box office, mulai dari film yang berjudul “Death Race 2” hingga film horror yang berjudul “The Boy” yang dirilis pada tahun 2016 silam.


Editor: Heru Setianto
Source: tvguide [dot] com/news/lauren-cohan-leaving-the-walking-dead/

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)