Mobil Sport Milik Jess No Limit Si Gamers ML Ferrari Portofino atau California?

Mobil Sport Milik Jess No Limit Si Gamers ML Ferrari Portofino atau California?

Jess No Limit adalah seorang gamers profesional sekaligus youtuber sukses asal Indonesia yang menjadi juara peringkat 1 di ajang Mobile Legend (ML) season ke 6. Justin merupakan nama asli dari pemain tim Evos tersebut, diketahui baru saja membeli mobil mewah Ferrari California. Dimana salah satu presenter ternama, Raffi Ahmad lewat channel Rans Entertainment me-review mobil spor baru berwarna merah milik Justin.

Mobil Sport Milik Jess No Limit Si Gamers ML Ferrari Portofino atau California
Mobil Sport Milik Jess No Limit Si Gamers ML Ferrari Portofino atau California?/ Foto Ilustrator: Instagram/jessnolimit

Dimana dalam video yang berdurasi beberapa menit tersebut, suami dari Nagita Slavina tengan membandingkan dengan mobil sport Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster miliki dirinya yang berharga sekitar Rp 14,7 miliar. Tampak Raffi penuh semangat dan bahagia saat melakukan review terhadap mobil mewah milik gamers tersebut. Jess No Limit sendiri mengakui bahwa uang untuk membeli mobil sport Ferrari California, tak lain dari hasil menekuni profesi dirinya yakni  menjadi gamer dan youtuber.

Baca Juga: Biodata Rusdi Kirana Si Pemilik Lion Air Group Asli Orang Indonesia

Terlepas dari pencapain yang diraih Justin, sebelumnya pihak Ferrari baru saja memperkenalkan Portofino untuk memenuhi kebutuhan para kelas pemula atau murah. Mobil Ferrari Portofino dikeathui sebagai mobil Ferrari yang paling murah dari seluruh varian. Dimana Portofino sendiri menjadi pengganti dari Ferrari California, yakni Ferrari pertama dengan harga terjangkau dan Ferrari California T. Dan Ferrari Portofino sediri saat ini dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp3,09 miliar. 

Kembali lagi ke mobil milik Jess No Limit. dimana diketahui mobil Ferrari miliknya adlah jenis California. Dan Ferrari California merupakan sebuah mobil sport sekaligus “city car”. Menurut Raffi Ahmad, Jess No Limit adalah seorang yang berprofesi sebagai gamers pertama yang telah membeli mobil Ferrari. Raffi Ahmad juga menanyakan terkait umur Jess No Limit, dan diketahui bahwa umur Justin baru berumur 22 tahun.

Menurut situs Priceprice menyatakan bahwa harga pasaran pada tahun 2018 ini, mobil Ferrari dengan merek California sekitar Rp 8,7 miliar., sementara untuk harga bekas sekitar Rp 2,4 miliar. Dimana mobil Ferrari California sendiri telah di produksi sejak tahun 2008 hingga saat sekarang. Mobil dengan kapasitas 4 penumpang itu, memiliki akselerasi sebesar 62mph dalam 3,9 detik.

Justin sempat mengaku menggunakan nick-name atau nama samaran Jess No Limit, sebab memakai nama samaran adalah salah taktik yang dipakai seorang gamers. Dimana menurut Justin, dengan pemakaian nama samara maka akan mempunyai potensi seseorang menjadi gamers yang terkenal di games. Kepopuleran sebagai pemain game, bahkan membuat akun Instagram miliknya di ikuti oleh jutaan follower. Hingga membuatnya sering menerima endorese berbayar dari para pengiklan.

Jess No Limit mengaku telah menyukai dan mulai bermain game sejak masih berumur dua tahun. Hingga akhirnya ia keluar sebagai juara Mobile Legend season ke 6, membuatnya dinobatkan sebagai pro gamer tersukses di Indonesia. Hingga akhirnya membuat Justin merambah ke dunia Youtube pad bula September 2017 lalu. Dan hanya butuh waktu selama 9 bulan untuk Justin mendapatkan 3 juta subciber, melampau gamers ternama lain seperti Miawaug dan Reza Oktovian. 

Menurut pantau beberapa media, pendapatan yang dihasilkan Justin dari menjadi gamers dan youtuber. Tercatat beberapa barang mewah sempat ia beli, mulai dari mobil honda HRV, mobil Mercy, jam Rolex hingga mobil Ferrari California.

Berkat pencapain tersebut, membuat beberapa media daring lokal memuat berita terkait kesuksesan Jess No limit. Dimana mereka membuat artikel yang menampilkan pengasilan miliaran dari profesi yang kekinian, yakni profesi bermain game, menerima endorse di Instagram hingga membuat konten game di Youtube.


Editor: Heru Setianto
Source: Instagram/jessnolimit

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)