Biodata Felicia Hutapea Si Pengacara Putri Hotman Paris Miliki Mobil Bentley Mulsane

Biodata Felicia Hutapea Si Pengacara Putri Hotman Paris Miliki Mobil Bentley Mulsane

Felicia Hutapea adalah seorang pengacara wanita asal Indonesia lulusan Universitas Harvard Law School di Cambridge, USA dan Queen Mary Law School di London, Inggris. Felicia Putri Parisienne Hutapea merupakan nama lengkap dari putri tunggal dari pasangan pengacara kondang Hotman Paris dengan Agustianne Marbun. Wanita cantik yang kerap berambut pirang (blonde) dipanggil dengan nama Butet, mulai mendapat perhatian publik saat mendapat hadiah sebuah mobil sport mewah Bentley Mulsane dari sang ayah.


Biodata Felicia Hutapea Si Pengacara Putri Hotman Paris Miliki Mobil Bentley Mulsane
Biografi Felicia Hutapea Si Pengacara Putri Hotman Paris Miliki Mobil Bentley Mulsane/ Foto Ilustrasi: instagram.com/feliciahutapeaaa/

Seperti yang diketahui kalau itu, Hotman Paris sengaja memberikan sebuah hadiah mewah tepat di hari ulang tahun Felicia Hutapea yang ditaksir mencapai Rp 9 miliar. Selain merayakan hari jadi sang anak yang menginjak usia 17 tahun di di Asia Restaurant Ritz Carlton Hotel, Jakarta waktu itu. Pengacara asal Batak tersebut juga mengakui bahwa hadiah sebuah unit mobil sport berwarna hitam tersebut untuk merayakan prestasi Felicia Hutapea menjadi "Top ranking" di Jakarta International School (JIS). Hadiah tersebut terinspirasi dari hadiah mobil model Mulsanne dari pabrik Bentley, hadiah khusus pada hari ulang tahun Ratu Elizabeth II untuk sang ratu.

Baca Juga: Profil Rudy Salim Si CEO Prestige Image Motorcars Sahabat Raffi Ahmad
                   Biografi Sigit Purnomo Si Ninjaa Trader Sukses Asal Indonesia

Menurut pantauan media Felicia Hutapea sendiri selama mengenyam jenjang pendidikan, dikenal sebagai salah satu murid yang cukup berprestasi di sekolah. Bahkan kabarnya ia selalu mendapat rangkis teratas di sekolah, hingga di jenajang perguruan tinggi pun tetap konsisten berprestasi. Tercatat Felicia Hutapea sebagai alumnus dengan perdikat peraih nilai kelulusan terbaik di kampus Universitas Harvard Law School di Cambridge, Massachussetts, Amerika Serikat. 

Biodata Felicia Hutapea Si Pengacara Putri Hotman Paris Miliki Mobil Bentley Mulsane
Nama Populer: Felicia Hutapea.
Nama Lengkap: Felicia Putri Parisienne Hutapea.
Tempat Tanggal Lahir: 19 Mei 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama:  Katolik (?)
Pendidikan: Jurusan Hukuam di Universitas Harvard Law School di Cambridge dan Barchelor of Law  di Queen Mary Law School di London.
Profesi: Pengacara
Akun Instagram: https://www.instagram.com/feliciahutapeaaa/
Akun Facebook:https://www.facebook.com/felicia.hutapea/
Akun Linkedin: https://id.linkedin.com/in/felicia-hutapea-6a8287113
Nama Saudara: Frank Alexander Hutapea, Fritz Paris Junior Hutapea
Nama Ayah: Hotman Paris Hutapea
Nama Ibu: Agustianne Marbun

Seperti yang diketahui Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H adalah seorang pengacara kondang di Indonesia kelahiran Laguboti, Sumatera Utara pada tanggal 20 Oktober 1959. Dimana ia sempat mengenyam kuliah di jurusan sarjana hukum di Universitas Katolik Parahyangan (1981), Magister hukum di Universitas Teknologi Sydney (1990) dan meraih gelar Master di Universitas Gadjah Mada. Saat ini namanya semakin dikenal luas pemirsa tanah air, setelah ia menjadi pembawa acara talk show di acara Hotman Paris Show di satsiun swasta nasional.

Felicia Hutapea sendiri juga sempat mengenyam pendidikan hukum di kampus ternama Queen Mary Law School di London, Inggris. Dan wanita cantik saudara kandung dari Frank Alexander Hutapea dan Fritz Paris Junior Hutapea telah resmi mendapat gelar Barchelor of Law (LLB). Hingga akhirnya profesi menjadi seorang advokat di London, resmi Felicia Hutapea  tekuni mengikuti jejaka sang ayah setelah mendapat surat izin praktek sebagai advokat dikota tersebut. Hal tersebut berdasarkan ungggahan dari akun Instagram pribadi milik Hotman Paris pada 19 Agustus 2018 lalu.

Sebelumnya Felicia Hutapea sempat mengikuti magang di beberapa kantor firma hukum, mulai dari kota Jakarta, Hongkong hingga China. Meskipun saat iru Felicia Hutapea telah resmi mendapat izin praktek di London, namun sang ayah kerap meminta dirinya untuk bekerja di kantor hukum Hotman Paris saja. Sementara hadiah mobil mewah yang diberikan oleh Hotman Paris untuknya saat itu,  hanya sebagai motivasi untuk dirinya dan kedua saudaranya. Dimana sebuah keberhasilan dapat dicapai dengan cara kerja keras.


Editor: Heru Setianto
Source: instagram [dot] com/feliciahutapeaaa/
Image: instagram [dot] com/feliciahutapeaaa/

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)