Biodata Barbie Nouva Si Model Popular Magazine Teman Maria Ozawa

Biodata Barbie Nouva Si Model Popular Magazine Teman Maria Ozawa

Barbie Nouva adalah seorang Disc Jockey (DJ) wanita asal Indonesia sekaligus model majalah pria dewasa. Wanita manis yang juga berprofesi sebagai penyayi tersebut merupakan salah satu model di Popular Magazine. Barbie Nouva sendiri sempat merupakan salah satu finali di ajang Miss Popular Indonesia pada tahun 2017.  Sementara di dunia tarik suara wanita kelahiran Balikpapan tersebut sempat merilis sebuah singel lagu yang berjudul “Pelakor” berkolaborasi dengan penyanyi Varra Selvarra.

Biodata DJ Barbie Nouva Si Model Popular Magazine Teman Maria Ozawa
Biogarfi DJ Barbie Nouva Si Model Popular Magazine Teman Maria Ozawa/ Foto Ilustrasi: instagram.com/official.barbienouva

Seperti yang diketahui nama Barbie Nouva sempat masuk menjadi salah satu kontestan dalam ajang Miss POPULAR Batch 3 kategori “Social Media Celebrity”. Tak hanya sampai disitu saja, Barbie Nouva juga masuk dalam ajang Miss POPULAR Batch 4 pada kategori “Pioneer DJ Hunt”. Berbie Nova sendiri sebagai female Disc Jockey  dibawah naungan Spinach Records, dikenal mempunyai postur tubuh tinggi dan memiliki kulit yang eksotis. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil beberapa sesi pemotretan yang menghiasai beberapa majalah Popular Indonesia. 

Baca Juga: Profil Barbie Kumalasari Si Mbok Ijah Yang Jadi Barbie Doll

Saat ini nama Barbie Nouva menjadi pemberitaan beberapa media lokal, terkait hubungan dekat dirinya dengan mantar aktris panas JAV (Japan Ad*lt Video) asal Jepang, Maria Ozawa. Seperti yang diketahui Maria Ozawa atau kerap dipanggil dengan nama Miyabi merupakan salah satu binatng film panas yang cukup dikenal oleh netizen dalam negeri. Pasalnya demi menghadiri perayaan ulang tahun Barbie Nouva di Bali, Maria Ozawa rela datang jauh di Jepang. Tampak Maria Ozawa tengan mengenakan gaun berwarna merah.

Biodata DJ Barbie Nouva Si Model Popular Magazine Teman Maria Ozawa   
Nama Lengkap: Barbie Nouva
Tempat Lahir: Balikpapan
Tanggal Lahir: 6 November 1991
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: -
Profesi: Model, DJ
Genre: Breaks, Deep House, Electro House, Tech House, Trance, Trap Minimal, Open Format, Progressive House
Akun Instagram: https://www.instagram.com/official.barbienouva/
Akun Facebook: https://facebook.com/Barbie-Nouva-767606903318781/
Akun Twitter: https://twitter.com/barbienouva
Akun Google Plus: https://plus.google.com/100931383370315307547
Akun Youtube: https://www.youtube.com/user/novanaarnika
Kontak Email: Info.aamusicent@gmail.com
Nomor Kontak:  +6282242501024

Barbie Nouva mengungkapkan kepada media bahwa awal perkenalan dirinya dengan Maria Ozawa, yaitu tepat pada saat ada event sepakbola di piala dunia. Dimana saat itu mereka berdua tak sengaja sedang mengisi sebuah acara yang sama. Dan hanya butuh waktu dua hari saja, untuk membuat mereka menjadi teman akrab. Hingga akhinya keduanya merasa nyaman, dan sering pergi dan makan bersama. Bahkan kedekatan Baribie dan Miyabi, membuat kdeuanya sempat tinggal di rumah yang sama.

Seperti yang diketahui pada waktu perayaan ualng tahun Barbie Nouva yang digelar di  sebuah vila di Bali pada Selasa, 6 November 2018 malam. Dimana tema pad pesta tersebut mengambil tema Indonesia, sementara lagu nasional dan lagu daerah Bali diputar selama pesta berlangsung. 

Namun saat tengah berlangsung dan belum berakhir, Maria Ozawa justru didatangi oleh pihak Imigrasi. Hal tersebut dikarenakan adanya laporan dari masyarakat yang menyatakan bahwa ada seorang warga negara asing (WNA) diduga satang tak sesuai perizinan. Terang saja atas kejadian tersebut, membuat pihak penyelenggara Barbie Nouva merasa terganggu. Momen bahagia di saat hari ulang tahun dirinya ada insiden tak terduga.

Setelah diperiksa oleh pihak Imigrasi, akhirnya pihak terkait  tak menemukan adanya pelanggaran imigrasi atas nama Maria Ozawa. Dimana  Visa yang dipakai oleh Maria Ozawa sendiri merupakan visa berlibur. Menurut pihak Imigrasi, awalanya pihaknya menerima laporan masyarakat diduga Maria Ozawa melakukan perjalanan bisnis.


Editor: Heru Setianto
Source: djanemag [dot] com/djanes/barbie-nouva

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)