Biodata Barbie Kumalasari Si Mbok Ijah Yang Jadi Barbie Doll

Biodata Barbie Kumalasari Si Mbok Ijah Yang Jadi Barbie Doll

Barbie Kumalasari adalah salah satu publik figur asal Indonesia yang memiliki beberapa profesi, mulai aktris, pengacara, penyanyi hingga Female DJ. Nama Barbie Kumalasari mulai dikenal publik saat ia berperan sebagai karakter Mbok Ijah dalam sinetron yang berjudul "Bidadari" sekitar tahun 2000-an. Istri dari aktor tampan, Galih Ginanjar tersebut sering membuat berita kontroversial di media daring dan media pertelevisian. Termasuk perubahan Barbie Kumalasari yang telah bertransformasi menjadi sosok seperti Barbie doll atau boneka Barbie.


Biodata DJ Barbie Kumalasari Si Mbok Ijah Yang Jadi Barbie Doll
Biodata DJ Barbie Kumalasari Si Mbok Ijah Yang Jadi Barbie Doll/ Foto Ilustrasi: instagram.com/barbiekumalasari

Seperti yang diketahui, saat Barbie Kumalasari tampil pertama kali dilayar televisi. Aktris yang lebih dikenal sebagai Si Mbok Ijah kala itu memiliki tubuh yang cukup gemuk. Hingga suatu saat di tahun 2018 ini, mantan istri dari Farid Dwi Nuryanto tersebut tampil dengan tubuh proposional disalah satu media infotaiment tanah air. Perubahan bak Barbie dengan tubuh yang langsing itu, setelah ia menikah dengan Galih Ginanjar pada beberapa waktu yang lalu. 

Baca Juga: Profil Rusdi Kirana Si Pemilik Lion Air Group Asli Orang Indonesia
                  Mobil Sport Milik Jess No Limit Si, Ferrari Portofino atau California?

Terlepas dari berita yang sering memberitakan Barbie Kumalasari, sebelumnya nama Barbie dikenal sebagai nama boneka yang sering dimainkan anak-anak. Dimana video terkait tentang “Barbie doll cute in the salon, house and supermarket” menjadi salah satu video paling populer di YouTube. Bahkan beberapa waktu yang lalu perusahan Matel resmi merilis Barbie berhijab yang terinspirasi dari atlet anggar bernama Ibtihaj Muhammad. Namun boneka Barbie yang resmi rilis pada bulan Juli 2018, dijual dengan harga sekitar $ 30.99.

Dalam suatu sesi wawancara, Barbie Kumalasari sempat menyatakan bahwa salah satu cara menurunkan berat badan agar cepat adalah dengan melakukan diet, minum suplemen dan rajin Gym. Dimana aktris yang sempat berseteru akan adu kecantikan dengan Fairuz A. Rafiq, telah berhasil menurunkan berat badan dari 100 kg hinga menjadi 45 kg. Namun dilain kesempatan Barbie Kumalasari saat diwawancarai oleh Hotman Paris, ia mengaku menghabiskan ratusan juta untuk biaya perawatan. Barbie Kumalasari juga kerap membagikan promosi di posting akun Instagram miliknya terkait bisnis diamond.

Biodata DJ Barbie Kumalasari Si Mbok Ijah Yang Jadi Barbie Doll
Nama Lengkap: Barbie Kumalasari
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 7 Mei 1982
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: -
Profesi: Aktris, Presenter, DJ, Penyanyi, Pengacara
Akun Instagram: https://www.instagram.com/barbiekumalasari/
Nama Suami: Galih Ginanjar
Nama Anak: Keisha Aira Natania

Sebelumnya saat Barbie Kumalasari  tengah menjadi bintang tamu di acara televises Hotman Paris Show di INews yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris. Kumalasari secara terang-terangan di hadapan kamera, mengungkapan bahwa dirinya telah menghabiskan biaya sekitar Rp 4 miliar hanya untuk perawatan tubuh. Jumlah uang yang tak sedikit, namun hasil dari biaya mahal tersebut sesuai dengan hasil trasformasi yang didapat oleh Barbie Kumalasari  saat ini.

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari  menyatakan kepada Hotman Paris, bahwa untuk biaya perawatan menghabiskan uang sekitar Rp 100 juta lebih setiap bulan. Kemudian Kumalasari menjelaskan dan mencurhakan apa yang memotivasi dirinya hingga mencapai penampilan seperti sekarang. Kumalasari mengungkapkan bahwa saat masih bertubuh gemuk, ia sering mendapatakan perilaku diskriminatif di lokasi syuting. Mulai dari dilarang untuk satu ruang bersama para artis ternama, hingga tak diijinkan memakai  makeup yang bermerek. Hal tersebut yang membuat dirinya merasa sakit hati, dan memotivasi dirinya untuk berubah.

Terlepas dari cerita masa lalu dirinya yang mengaku sering di-bully, namun saat ini justru Barbie Kumalasari kerap memposting kemewahan hidupnya. Dimana salah satu postingan yang cukup menyita perhatian, saat Barbie Kumalasari mengenakan sebuah berlian yang ditaksir bernilai puluhan miliar rupiah. Tampak ia tengah mengenakan sebuah kalung yang bertahtakan sebuah berlian. Selain itu di kedua tanganya tampak, Barbie Kumalasari tengan memakai sebuah cincin, gelang dan jam tangan.

Menurut pantauan di akun Instagram pribadi milik Barbie Kumalasari, tampak ia memiliki  lebih dari emapt profesi yang berbeda. Mulai dari profesi sebagai pengusaha, pengacara, penyanyi hingga menjadi DJ, penyanyi, pengacara, dan pengusaha. Dan dengan jumlah follower yang mencapai ratusan ribu pengikut tersebut, membuat Barbie Kumalasari kerap menemrima endorse berbayar. Saah satunya adalah mempromosikan sebuah diamond yang ditaksir bernilai ratusan juta.


Editor: Heru Setianto
Source: instagram [dot] com/barbiekumalasari

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)