Beredar Video Panas Goo Hara Ex KARA dan Mantan Pacar?

Beredar Video Panas Goo Hara Ex KARA dan Mantan Pacar?

Goo Hara adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan, sekaligus mantan anggota girlband ternama Kara. Goo hara sempat membintangi serial di drama televisi berjudul "City Hunter" pada tahun 2011 di SBS. Goo Hara sendiri resmi keluar dari Kara tepat pada15 Januari 2016, setelah kontrak bersama DSP Media telah berakhir.
Beredar Video Panas Goo Hara Ex KARA dan Mantan Pacar
Beredar Video Panas Goo Hara Ex KARA dan Mantan Pacar/ Foto Iustrasi: instagram.com/koohara__/
Nama Kara sendiri merupakan nama yang diambil dari bahasa Yunani, yakni "chara" yang dapat diartikan sebagai  melodi yang manis. Sebelumnya Kara sendiri terdiri dari beberapa member, seperti Goo Ha Ra, Park Gyu Ri, Han Seung Yeon dan Heo Young Ji. Goo Hara kembali membintangi film berjudul “Sound of a Footstep” sekitar bulan Agustus 2017. 

Baca Juga: Profil Anne Marie Si Pelantun Lagu Alarm dalam Album Speak Your Mind

Sementara dalam karirnya dalam bermusik Goo Hara resmi merilis soundtrack untuk drama berjudul “Jugglers” dengan lagu berjudul "On A Good Day" pada Januari 2018. 
Namun di awal bulan Oktober 2018 ini, nama Goo Hara menjadi bahan pembicaraan media daring baik media di Korea dan media Internasional.

Dimana Goo Hara tengah ditempa isu miring terkait laporan tentang atas ancaman dari sang manatan kekasih yakni Choi Jong Bum. Dalam ancaman tersebut, diduga sang mantan akan akan menyebarkan video panas mereka berdua yang diambil atas inistiatif Goo Hara.

Berikut Biodata Goo Hara Mantan Member Girlband K-Pop KARA
Nama Lengkap: Goo Hara
Nama Korea: 구하라
Tempat Lahir: Gwangju, Korea Selatan
Tanggal Lahir: 13 Januari 1991
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Pendidikan: Universitas Wanita Sungshin
Profesi: Penyanyi, Aktris
Genre: K-pop
Instrumen: Vokal
Akun Instargam: https://www.instagram.com/koohara__/

Terang saja publik ikut berempati terhadap kondisi yang tengah dialami oleh Goo Hara saat ini. Tampak di akun Instagram pribadi milik Goo Hara dibanjiri komentar dukungan untuknya, tak hanya dari publik Korea saja. Menurut para netizen menyikapi skandal tersebut, Goo Hara dianggap sebagai korban pada di situasi ini.

Goo Hara sendiri resmi bergabung menjadi member KARA sejak tahun 2008 silam, bahkan aktif bersama girlbadn tersebut hingga kontrak berkahir pada tahun 2016 lalu. Berkat wajahnya yang cantik mirip seperti boneka, banyak fans yang menyebutnya sebagai “Barbie Korea”. Bermodalkan wajah cantik, pintar dane serta memiliki suara merdu membuatnya menjadi idola di Korea Selatan dan Jepang.

Atas kasus yang menimpanya saat ini, para wanita di China turun kejalan menyampaikan protes dan simpati untuk Goo Hara. Tercatat selama akhir pekan, sekitar ribuan pengunjuk rasa wanita terkait kamera tersembunyi CCTV di Kota Seoul, Korea Selatan. Di media sosial Weibo, tagar #MeToo China menjadi tranding. Dimana mereka berharap agara para wanita harus berhati-hati dan tak mengambil foto maupun video intim dengan pria.

Sementara wanita di Korea Selatan ikut melakukan unjuk rasa terkait CCTV rahasia yang merugikan mereka. Para pengunjuk rasa tersebut membuat petisi, dan telah terkumpul lebih dari 200.000 tanda tangan. Sementara piha kepolisian Korea Selatan telah membentuk tim investigasi khusus untuk menangani kasus tesebut.

Dari pihak Choi Jong Bum sendiri saat penyelidikan polisi tengah berlangsung, Choi mengatakan kepada media bahwa ia membuktikan dirinya tidak bersalah. Menurutnya tindakan Choi hanya terbatas pada menekan pilihan “kirim” di depan Goo Hara pada hari kejadian. Dan dirinya tak pernah memposting rekaman video tersebut, baik di platform online maupun media lain.

Bahkan pihak Choi tak mempunyai maksud untuk melaporkan rekaman video tersebut ke “Dispatch”, namun bukti bekas luka yang dibuat oleh Goo Hara di wajahnya saja yang dilaporkan. Sementara saat Goo Hara berlutut dan meminta maaf, Choi mengaku ikut bukan permintaan paksa darinya.


Editor:  Heru Setianto
Source: hype.my

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)