-->

Biodata DJ Marshmello Pelantun Alone Tanpa Topeng, Chris Comstock?

Marshmello adalah seorang produser musik dan DJ profesionall yang berasal dari Amerika Serikat yang bergengre Future bass, Future house, Progressive house dan Trap. DJ Marshmello mulai dikenal public internasionall saat ia sukses me-remix ulang lagu hits dari DJ ternama seperti Jack Ü berjudul "Where Are Ü Now", "Beautiful Now" dari Zedd, “Outside” dari DJ Calvin Harris dan “Waiting for Love” dari DJ Avicii. Namun salah satu singel DJ Marshmello yang berjudul  “Alone”, menjadi lagu yang hits dan telah ditoton satu miliar lebih di channel Youtube miliknya.

Biodata DJ Marshmello Pelantun Alone Tanpa Topeng, Chris Comstock?
Biografi DJ Marshmello Pelantun Alone Tanpa Topeng, Chris Comstock?/ Foto Ilustrasi: ScreenShot Youtube officialdotcommusic 

DJ Marshmello sendiri identik dengan DJ yang selalu menutupi seluruh wajahnya menggunakan topeng berwarna putih mirip bentuk makanan ringan Marshmallow. Seperti halnya DJ Daft Punk dan Deadmau5, DJ Marshmello juga mengenakan topeng untuk merahasikan wajanya.  Sebelumnya saat event Electric Daisy Carnival (EDC) di  Las Vegas, DJ Marshmello membuka topeng didepan ribuan penonton dengan menmpakan wajahnya. Dan ternyata DJ Tiesto adalah wajah dibaik topeng tersebut, namun seteah ditelusuri oeh netizen ternyata saat event terdapat dua orang yang memakai topeng seperti DJ Marshmello

Baca Juga: Profil Khabib Nurmagomedov Si Petarung UFC Muslim Peraih Rekor Sempurna

Hingga saat identitas asli DJ Marshmello masih belum diketahui secara pasti, namun sempat beredar rumor terkait biodata asli dirinya..Dimana DJ Skrillex mengukapkan identias DJ Marshmello adalah laki-laki bernama Chris Comstock a.k.a Dotcom. Namun banyak netizen yang percaya bahawa DJ Marshmello adalah Chris Comstock, pasalnya keduanya memiliki kesamaan baik dari nama awal, tanggal ulang tahun, tato di tubuh, hingga  gaya bermusik.

Biodata DJ Marshmello Pelantun Alone Tanpa Topeng, Chris Comstock?
Nama Populer: Marshmello
Nama Lengkap: Chris Comstock)
Nama Lain: 
Tempat Lahir: Amstelveen, Netherlands
Tanggal Lahir: 9 MEI 1996
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Tempat Tinggal: Los Angeles, California
Agama: -
Tinggi/ Berat Badan: -
Genre: Electronic, Future bass, Progressive house, Trap
Profesi: Musisi, DJ, Produser rekaman
Label: Monstercat, OWSLA, Joytime Collective, Spinnin' Records
Akun Instagram: https://www.instagram.com/marshmellomusic/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/marshmellomusic/
Akun Twitter: http://twitter.com/marshmellomusic
Akun Google Plus: https://plus.google.com/u/0/105276231228085235607
Akun Youtube: http://www.youtube.com/channel/UCEdvpU2pFRCVqU6yIPyTpMQ
Akun SoundCloud: http://soundcloud.com/marshmellomusic
Akun Spotify: http://open.spotify.com/artist/64KEffDW9EtZ1y2vBYgq8T
Fans Club: Mellogang
Situs web: marshmellomusic.com

Seperti yang diketahui DJ Marshmello mengawali karir di dunia music house, ketika ia pertama kali mengunggah sebuah lagu original mix yang berjudul “WaVeZ” di halaman SoundCloud miliknya pada 3 Maret 2015. Namanya baru mulai dikenal luas saat salah satu DJ ternama yakni Skrillex, memposting ulangg lagu miliknya yang berjudul “FinD Me” di halaman SoundCloud. 

Akhirnya tepat pada tanggal 8 Januari 2016,  DJ Marshmello resmi merlis sebuah studio album debut berjudul “Joytime”. Dimana pada album yang berisikan atas 10 lagu tersebut diriis melalui label musik milik DJ Marshmello sendiri yakni Joytime Collective. Tercatat album Joytime sukses menduduki posisi pertama pada chart electronic album di situs iTunes saat hari pertama rilis. 

Kemudian pada tahun 2017, DJ Marshmello resmi merilis sebuah single berjudul “Silence” bersama Khalid sukses dipasaran hingga meraih Platinum. Sementara single lain berjudul “Wolves" beama penyanyi Selena Gomez juga kembali meraih Platinum. Sementara di tahun 2018 ini, DJ Marshmello resmi single bersama penyanyi Anne Marie berjdul ‘Friends’. Dan lagi-lagi single karya DJ Marshmello tersebut sukses meraih platinum untuk kesekain kalinya.

Tak hanya itu ia juga diketahui memiliki perhatian dan ketertarikan khusus dengan Indonesia. Hal tersebut dapat terlihat dari unggahan dan postingan lewat akun media social pribadi miliknya, baik akun Instagram maupun Twitter. Mulai dari vlog DJ Marshmello sedang memasak sate dan memasak nasi goreng, hingga meramaikan tagar “Om Telolet Om” serta “HUT RI 72” kala itu.


Editor: Heru Setianto
Source: forbes [dot] com