Biodata Razer Patricia Si Agent Property Cantik Pasangan Rezky Aditya

Biodata Razer Patricia Si Agent Property Cantik Pasangan Rezky Aditya

Razer Patricia adalah seorang wanita karir asal Indonesia, yang namanya mulai dikenal publik saat ia menjalin asmara dengan Rezky Aditya. Razer merupakan nama panggilannya, wanita cantik lulusan dari Universitas Tarumanagara (Untar) tahun 2011. Razer dalam akun Linkedin mengaku saat ini bekerja sebagai Independen Real Estate di Astra Property Investments Ltd.
Biodata Razer Patricia Si Agent Property Cantik Pasangan Rezky Aditya
Biografi Razer Patricia Si Agent Property Cantik Pasangan Rezky Aditya/ Foto Ilustrasi: https://www.instagram.com/patricia_razer/

Razer juga menyatakan bahwa dirinya sempat bekerja di Garuda Indonesia dari tahun 2011 sampai 2013 sebagai Ground Staff. Dan bekerja sebagai Facilities Manager di Standard Chartered Bank dari bulan februari 2010 hingga Desember 2011. Tak hanya berprofesi sebagai Independen Real Estate, Razer saat bekerja sebagai Financial Planner di PT AJ SEQUIS FINANCIAL, Agen Property di PT. Agung Sedayu Group dan bekerja Martha Tilaar Group.

Baca Juga: Profil Aiu Ratna Si Vokalis Cantik Istri Josaphat Klemens Gitaris Killing Me Inside

Seperti yang diketahui Rezky Aditya merupakan salah satu aktor dan model ternama Indonesia. Dimana Rezky sendiri dikenal sebagai sosok playboy dikalangan para artis tanah air. Sebelum memutuskan untuk mengakhiri masa lajanganya, Rezky tampak mantap menikahi kekasih barunya yang bukan dari kalangan publik figure. Tercatat deratan aktris cantik Indonesia sempat berlabung di hatinya, seperti Aura Kasih, Irish Bela, Agnez Mo dan Cinta Laura.

Biodata Razer Patricia Si Agent Property Cantik Pasangan Rezky Aditya
Nama Lengkap: Razer Patricia
Tempat Tanggal Lahir: -
Kewaranegaraan: Indonesia
Agama: -
Pendidikan: Bachelor of Education (BEd), Hubungan Masyarakat, Periklanan, dan Komunikasi Terapan di Universitas Tarumanagara (2008-2011)
Gelar sarjana, Hubungan Masyarakat, Periklanan, dan Komunikasi Terapan di Curtin College
 (2011 - 2013)
Akun Linkedin: https://id.linkedin.com/in/razer-patricia-27354aa3
Akun Instagram: https://www.instagram.com/patricia_razer/

Sebelumnya sebuah akun gosip instagram mengungkap foto dan identitas Razer Patricia, yang dikabarkan telah resmi bertunangan dengan Rezky Aditya pada Agustus 2018 lalu. Salah satu akun Instagram @fdphotography ikut menguatkan pemberitaan tersebut, pasalnya beberapa waktu yang lalu juga ikut berbagi sebuah foto prewed kedua nya.

Tampak pada postingan tersebut, Razer terlihat mengenakan sebuah gaun off shoulder berwarna putih dengan aksen bulu-bulu panjang. Sementara riasan dan tataan rambut  Razer  tampak lebih natural, serta tangannya tengah menggenggam buket bunga. Kemudian Rezky terihat tampan dengan setelan jas hitam yang kenakan.

Banyak netizen yang menilai bahwa foto prewed tersebut terlihat sangat elegan dan berkelas. Tak hanya dari konsep yang mewah, latar belakang dinding tebing serta lampu hias berwarna emas membuat hasi jeprertan sangat profesional. Tampak kebahagaian kedua semakin terlihata memancar dari kedua mata mereka.

Namun beberpa netizen ternyata ada yang jeli, dimana netizen tersebut berkeomentar terkait tato yang ada di punggung Patricia. Tampak jelas sebuah tato bergambar salib. Terang saja para netizen ikut mengomentari perihal tersebut, dan mulai mempertanyakan soal pernikahan beda agama. Dimana seperti yang diketahui, Rezky sendiri adaah aktor tanah air yang beragama islam.

Bahkan beberapa media daring memberitakan bahwa Rezky Aditya dan Razer Patricia merupakan pasangan beda agama, Hal tersebut membuat netizen ikut berkomentar terkait kabar yang belum bisa dipastikan kebenarnya tersebut. Meski banyak yang mendukung, ada sebagian netizen yang menyayangkan jika memang keduanya beda agama.

Sebelumnya menjalin asmara dengan Razer, Rezky Aditya dikenal sebagai actor yang tak suka berbagi kegiatan di sosia media. Namun sejak bertuangan dengan Razer, kini Rezky diketahui telah membuat sebuah akun resmi Instagram. Hal tersebut membuat para fans senang, karena bisa mengikuti kegiatan dari sang idola mereka.


Editor: Heru Setianto
Source: linkedin.com

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)