Iklan Jumbo

Biodata Kelsey Merritt Si Model Filipina Pertama Ikut Victoria's Secret Fashion Show

Kelsey Merritt adalah seorang model asal Filipina yang namanya dikenal publik saat menjadi model ikalan kosmetik Maybelline bersama Gigi Hadid. Merritt nama panggilannya tengah menjadi diberitakan media, diama ia model dari Filipina pertama yang terpilih sebagai model Victoria Sport dalam Victoria's Secret Fahion Show 2018.
Biodata Kelsey Merritt Si Model Filipina Pertama Ikut Victoria's Secret Fahion Show 2018
Biografi Kelsey Merritt Si Model Filipina Pertama Ikut Victoria's Secret Fashion Show/ Foto Ilustrasi: instagram.com/kelseymerritt

Saat ini Kelsey Merritt ikut meramaikan acara catwalk Fashion Show Victoria's Secret, bersama dengan model internasional ternama seperti Tyra Banks, Miranda Kerr, Heidi Klum, Rosie Huntington-Whiteley, Adriana Lima dan Gisele B√ľndchen. 

Baca Juga: Profil Naomi Osaka Si Petenis Jepang Pertama Masuk Final AS Open

Menurut media Merritt sempat menjadi kapten tim Voli, saat masih dibangku sekolah menengah atas di Pampanga. Setelah lulus dari perguruan tinggi di Ateneo de Manila University pada 2017 lalu, Merritt memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat demi mengejar karir di dunia modeling. Hingga akhirnya pada Mei 2018,  Merritt terpilih menjadi salah satu model di Victoria's Secret.

Biodata Kelsey Merritt Si Model Filipina Pertama Terpilih di Victoria's Secret Fashion Show 
Nama Lengkap: Kelsey Merritt
Tempat Lahir: Filipina
Tanggal Lahir: 1 Oktober 1996
Tempat Tinggal: Amerika Serikat
Kewarganegaraan; Filipina
Pendidikan: AB Communications di Ateneo de Manila University (2017)
Profesi: Model
Akun Instagram: https://www.instagram.com/kelseymerritt/
Akun Twitter: https://twitter.com/kelsmerritt
Akun Facebook: https://www.facebook.com/KelseyMerrittOfficial/

Menurut media lokal Filipina, Kelsey Merritt sendiri menjadi momen atau terobosan penting bagi perkembangan di dunia mode Filipina. Dia menjadi model pertama dari Filipina yang terpilih menjadi ikut meramaikan acara bergengsi di Fashion Show Victoria's Secret pada tahun 2018.

Semntara menurut media Preview, Kelsey Merritt mempunyai beberapa fakta yang menarik. Dimana Merrit yang memiliki gigi tamapk manis ternyata mempunyai makan favorit berbagai bentuk makanan cokelat. Tak hanya itu, saat ia masih mejadi mahasiswa, Merrit lebih suka mengenakaan kaos,  jins denim serta sepatu putih.

Demi meraih gelar pascasarjana (S2) di salah satu kampus ternama di Manila, Merrit mengaku membuat sebuh tesis dengan judul tentang “Kampanye Peningkatan Kesadaran HIV / AIDS Mempromosikan Pengujian dan Mengatasi Stigma Diri di antara Siswa Universitas MSM Filipina”. 

Hingga akhirnya pada tahun 2017 lalu, ia mampu lulus dan meraih gelar AB Communications. Bahkan tesis yang Merrit buat tersebut, mendapat nominasi sebagai tesis terbaik.

Meski profesinya di bidang permodelan, dalam kenyataannya Merrit tak menyukai keluar malam. Kepada media, ia tak suka menari apalagi minum-minuman. Menurutnya lebih baik membaca di rumah, daripada harus keluar sampai larut malam hingga mabuk.
Kelsey Merritt sering aktif dalam beberapa akun media sosial, dimana ia sempat berbagai kebahagiaan lewat akun twitter miliknya. Seperti sebuah tweet tentang, Merritt tengah menajalani sesi syuting bersama Victoria's Secret.

Sementara di akun media sosial lain seperti Instagram, tampak ia merepost ulang hasil jepretan sebuah iklan produk dirinya di akun Instagram resmi milik Victoria's Secret. Tampak dalam istory Instagramnya, Merritt sering berbagai aktivitas saat sedang  proses sesi pemotertan dengan para fotografer Victoria's Secret di New York, Amerika Serikat.

Sebelum Merritt menjadi model Vicotoria’s Secret, ada model kecantikan lain asal Filipina bernama Janine Tugonon. Bahkan ia menjadi orang Filipina pertama yang masuk dalam materi promosi Victoria's Secret. Namun Tugonon kabarnya gagal ikut tampil dalam catwalk di Fashion Ahow pada tahun 2016 kala itu.


Editor:Heru Setianto
Source: preview.ph

0 Response to "Biodata Kelsey Merritt Si Model Filipina Pertama Ikut Victoria's Secret Fashion Show"

Post a Comment

Your feedback is most welcome :)

Iklan Atas Artikel/ Tutan Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1 (In Artikel)

Iklan Tengah Artikel 2 (Tautan 1)

Iklan Bawah Artikel (Match)