Biodata J Fla Si Yotuber Cantik Peng-cover Nomor Satu di Korea Selatan

Biodata J Fla Si Yotuber Cantik Peng-cover Nomor Satu di Korea Selatan

J Fla adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan, namanya mulai dikenal publik internasional saat ia sukses mengcover lagu hits dunia di situs berbagi Youtube. JungHwa Kim merupakan nama asli dari pemilik channel Youtube JFlaMusic. Tercatat lagu “Despacito” dari Luis Fonsi dan “Shape of You” dari Ed Sheeran sukses dicover oleh versi J Fla, telah ditonto ratusan jutaan kali.
Biodata J Fla Si Yotuber Cantik Peng-cover Nomor Satu di Korea Selatan
Biografi J Fla Si Yotuber Cantik Peng-Cover Nomor Satu di Korea Selatan/ Foto Ilusttrasi: instagram.com/jfla
Berkat kesukseannya dalam mengcover lagu, membuat para netizen memberikan apresiasi akan teknik vokal J.Fla yang khas. J.Fla juga dipuji akan suara dan vokal yang unik saat mengcover sebuah lagu. J.Fla sendiri juga merupakan seorang composer yang dibawah label rekaman ternama di Jepang, yakni Sony Music Publishing.

Baca Juga: Profil Adiezty Fersa Eks Member Girlband OMG Istri Gilang Dirga

The Beatles, Maroon 5, ABBA, Amy Winehouse, Jamiroquai serta Corinne Bailey Rae adalah sekian dari musisi ternama yang menjadi inspirasi J Fla dalam bermain musik. J Fla sendiri menjalani debut pertama sebagai komposer dan penulis lagu berjudul "Happy Days" dan "Let It Go" pada tahun 2009, berkat campur tangannya album penyanyi Jepang Yuna Ito sukses dipasaran.

Biodata J.Fla Si Yotuber Cantik Peng-cover Nomor Satu di Korea Selatan
Nama Populer: J.Fla
Nama Lahir: JungHwa Kim
Nama Korea: 김정화
Nama Panggilan: J.ae
Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir: 10 Juni 1987
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Tinggi Badan: 163 cm
Berat Badan: 45 kg
Agama: -
Akun Instagram: https://www.instagram.com/jfla/
Akun Twitter: https://www.twitter.com/JFla_rabbits
Akun Facebook: https://www.facebook.com/IamJ.FLa
Akun Google Plus: https://plus.google.com/+JFlaMusic
Akun Youtube: https://www.youtube.com/user/jflamusic
Situs Website: https://jflasong.com/

Kemudian pada tahun 2016, akhirnya J.Fla resmi mendapat kontrak dengan label rekaman Ostereo. Bahkan saluran YouTube JFlaMusic telah diikuti jutaan subciber dari seluruh dunia, tak hanya dari Korea Selata dan negara Asia saja. Sebelumnya J.Fla mendapat saran dari seorang pencari talent, Choi Sung Won merekomendasikan agar ia mengunggah videonya di YouTube. 

Seperti yang diketahui J Fla membuat akun Youtube tepat pada tanggal 22 Agustus 2011, dimana debut lagu yang pertama ia rilis dan unggah adalah lagu berjudul "Halo" dari Beyonce. Secara bertahap akhirnya J.Fla mulai membuat video cover lagu dari berbagai genre, seperti "Moves Like Jagger" dari Maroon 5, "BAD BOY" dari Big Bang dan lagu hits lainnya.

J Fla dikenal sebagai musisi yang produktif, pasalnya ia selalu mengunggah video musik cover terbaru setiap sabtu malam. J Fla juga sering membalas komentar dari para fans, dan bagi para fans yang membuat komentar yang mndukung maupun membuatnya senang makan ia akan  mengkonfirmasi pertemanan di Facebook.

Sejak J.Fla resmi medapat kontrak dengan label rekaman Ostereo, ia pun akhirnya merilis beberapa album.  Mulai dari album  “Inspiration” yang dirilis pada 27 Februari 2017, album “Blossom” rilis pada 10 Maret 2017,  album “Gold” rilis pada 12 Mei 2017, album “Orchid” rilis pada 2 Juni 2017 dan album “New Rules” rilis pada 10 November 2017.

Sebelumnya J Fla juga sempat merilis debut album perdana yang dirilis pada 21 Maret 2016 berjudul "Grey Skies". Berkat kesukseannya dalam mengcover lagu popular dari penyanyi terkenal dengan versi J Fla sendiri, membuatnya dinobatkan oleh beberapa netizen sebagai penyanyi dan Youtuber peng-cover nomor satu di Korea Selatan.


Editor: Heru Setianto
Source: jflasong.com/about

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)