-->

Foto Tato Keren Artis Cantik Indonesia Termasuk Nia Ramadhani

Nia Ramadhani adaah seorang aktris asal Indonesia, istri Ardi Bakrie tersebut sering menghiasi layar kaca tanah air. Nia sempat menghebohkan publik, saat ia bersama Jessica Iskandar mengikuti “In My Feeling Challenge” tampak menampikan tato bagian punggung. Terlihat sebuah tato berbentuk sayap, dimana pada bagian tengahnya tampak gambar hati dan jangkar kapal.
Foto Tato Keren Artis Cantik Indonesia Termasuk Nia Ramadhani
Foto Tato Keren Artis Cantik Indonesia Termasuk Nia Ramadhani/ Foto Ilustrasi: dhaniels[dot]com
Prianti Nur Ramadhani merupakan nama lengkap Nia Ramadhani, ia mulai dikenal publik saat membitang sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Marshanda. Menurut media tato berbentuk sayap milik Nia Ramadhani merupakan tato lama. Bahkan sudah ada sejak Nia masih berpacaran dengan  Bambang Reguna Bukit atau Bams mantan vokalis band Samsons.

Baca Juga: Biodata Shoko Tendo Si Putri Bos Yakuza Tubuh Penuh Tato

Selain Nia Ramadhani, Wulan Guritno juga mempunyai posis tato yang sama sepertinya. Dimana tato tersebut berada di punggung sebalah atas dan dibawah leher, namun yang mebedakan adalah gambar tato yang berbeda. Seperti yang diketahui, tato saat ini identik dengan seni dalam mengekpresikan dirinya.

Dan tak hanya Nia Ramadhani yang mempunyai tato di punggung, artis cantik Indonesia juga ikut melukis punggungnya. Mulai dari Ratu Felisha, Alexandra Gottardo, Vicky Zainal, Feby Febiola, Tamara Geraldine, Sharena Delon serta Sophia Latjuba ikut membuat tato tepat di punggung mereka dengan berbagai gambar yang berbeda-beda.

Tato sendiri yang pada awalnya identik dengan pria, belakangan ini muai digemari oleh para wanita. Bahkan beberapa selebriti cantik tanah air tertangkap kamera, membuat sebuah tato di bagian tubuh sensitive mereka. Meskipun beberapa artis sengaja meutupi dengan mebuat tato dibagian tubuh yang tersembunyi. Namun dilain kesemapatn, tato tersebut justru terlihat dengan jelas.

Mulai dengan artis Luna Maya yang disebut tato bergambar lumba-lumba kecil di bagian pinggul sebelah kiri, tertangkap kamera saat ia memakai bikini di pantai. Kemudian Lulu Tobing yang kedapan mempunyai tato di bagian dalam lengannya, tampak tato bergambar agak kecil berbentuk scorpio.

Model cantik asal Jerman sekaligus istri Irfan Bachdim, yakni Jennifer Bachdim ternyata memiliki sebuah tato tersembunyi. Dimana tato tersebut berada di bagian perut sebelah kiri, dan di bahu sebalah kiri. Serta penyanyi Syahrini yang sempat tertangkap kamera saat tampil, tampak sebuah tato berukuran kecil di bagian perut sebelah kiri.

Seperti yang diketahui seni tato telah ada sejak lama, bahkan sudah menajadi bentuk perhiasan tubuh yang popular. Dan saat ini seni mengalami perubahan cukup signifikan berkat kemajuan teknologi. Salah satunya 3D atau tiga dimensi dalam dunia tato, dimana hasil dari tato tersebut menampilkan daya tarik visual dan tampak lebih realistis.

Bahkan terlihat jelas perbedaan besar antara tato 3D dengan tato jeni lainnya. Dimana efek dari tato 3D akan memberikan tampilan baru yang lebih menarik. Tato 3D sebenarnya memiliki hubungannya dengan ilusi optik, dimana tato tersebut akan tampak seperti bergerak dan nyata. 

Menurut para seniman tato di berbagai negara, tato dengan desain 3D cukup direkomdasikan sebagai pilihan terbaik. Meskipun dari segia biaya, waktu dan rasa sakit dalam membuat tato lebih mahal, lama dan menyakitkan. Namun denga hasil akhir tato yang mempunyai daya tarik visual, membuat tato 3D semakin populer di kalangan para anak muda saat ini. Meski demikian, di beberapa wilayah di Indonesa seni merjaha tubuh masih dianggap tabu dan dinilai negatif.


Editor: Heru Setianto
Source: Net