Biodata Bripda Puput Nastiti Devi Si Polwan PND Cantik Sedang Viral

Biodata Bripda Puput Nastiti Devi Si Polwan PND Cantik Sedang Viral

Puput Nastiti Devi adalah seorang polisi wanita asal Indonesia, saat ini ia berpangkat Bripda (Brigadir Polisi Dua) atau Bintara tingkat satu di Kepolisian Republik Indonesia. Nama Bripda Puput mulai dikenal publik saat ia dikaitkan dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau sering disapa Ahok
Biodata Bripda Puput Nastiti Devi Si Polwan PND Cantik Sedang Viral dengan Ahok
Biogafi  Bripda Puput Nastiti Devi Si Polwan PND Cantik Sedang Viral dengan Ahok/ Foto ilutrasi: twitter sebarr.com

Bripda Puput merupakan alumni dari SMAN 88 Jakarta, kemudian melanjutkan kuliah di IPB melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) pada tahun 2015 lalu. Dimana di kampus IPB tersebut, ia mengambil Jurusan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat. 

Baca Juga: Profil Jungkook Si Member Bangtan Boys Tertampan

Saat Bripda Puput masih aktif bertugas di Polda Metro Jaya, ia mengemban tugas di Direktorat Objek Vital. Dan salah satu tugas dari personel Direktorat Objek Vital yakni menjadi ajudan, dimana Bripda Puput sempat bertugas menjadi ajudan Veronica kala itu. Namun Bripda Puput sendiri saaat ini telah pindah tugas dari Polda Metro Jaya ke Mabes Polri. Dimana ia tengah bertugas di Detasemen Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri.

Biodata Bripda Puput Nastiti Devi Si Polwan PND Cantik Sedang Viral

Nama Lengkap: Puput Nastiti Devi
Tempat Tanggal Lahir: 1997
Tempat Tinggal: Nganjuk, Jawa Timur
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: Jurusan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat di IPB
Profesi: Polisi Wanita
Pangkat: Bripda (Brigadir Polisi Dua) atau
Akun Instagram: - 
Akun Twitter: -

Menurut media Asia Times memberitakan bahwa  bahwa Bripda Puput dan Ahok akan merencanakan menggelar pernikahan, setelah bebas dari penjara sekitar bulan Januari 2019 mendatang. Dari informasi yang diperoleh, Bripda PND atau Puput sempat menjadi ajudan pribadi dari Veronica Tan. 

Sebelumnya Ahok sendiri telah resmi bercerai pada April 2018 lalu dengan Veronica Tan, setelah usia pernikahan keduanya selama 21 tahun harus berakhir. Dimana Ahok resmi menikahi Veronica tepat pada bulan September 1997 lalu.

Dan seperti yang diketahui Bripda Puput sempat menjadi ajudan dari sang mantan istrinya, yakni Veronica Tan. Ahok sudah berusia 52 tahun, sementara Bripda Puput berusia 21 tahun. Dengan perbedaan yang cukup jauh tersebut, membuat beberapa media daring membandingankan usai keduanya.

Menurut media, Bripda Puput merupakan orang yang dipercaya Veronica untuk mengantar makanan untuk Ahok saat menjalani hukuman di penjara Mako Brimob. Dimana kala itu, antara Ahok dengan Veronica masih berstatus sebagai suami dan istri.

Bahkan hingga Ahok dan Veronica resmi bercerai, Bripda Puput tetap rajin mengantar makanan ke Mako Brimob. Hal tersebutlah yang membuat Ahok mulai  tertarik kepada sang polwan cantik asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut.

Sebelumnya Ahok sendir mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang bersimpati kepadanya pasca perceraian dengan Veronica Tan. Bahkan ia sempat dijodohkan dengan beberapa wanita oleh beberapa tokoh masyarakat atau teman-temannya.

Sementara anak pertama Ahok yakni Nicholas Sean, menyatakan bahwa telah bertemu dan berbicara dengan ayahnya di Mako Brimob. Dan Nicholas tak mau berkomentar terkait berita tersebut,  meski begitu ia mengaku hanya bisa mendukung semua yang terbaik sang ayah.

Beberapa media daring tanah air hingga media televisi ikut memberitakan rumor tersebut, meski pihak yang diberitakan belum memberikan konfirmasi. Terang saja beberapa netizen turut berkomentar, dimana mereka menilai bahwa itu hanya berita hoax. Dan taksedikit pula yang turut senang dan bahagia, jika hal tersebut adalah berita fakta.

Terkait perjalanan hidup Ahok, beberapa sineas tanah air nahkan mengakatnya ke film layar lebar. Dimana acara peluncuran teaser film yang berjudul “A Man Called Ahok” resmi rilis di Metropole XXI Cikini, Jakarta, pada Kamis, 6 september 2018. 


Editor: Heru Setianto
Source: Asia Times

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)