Biodata Adiezty Fersa Eks Member Girlband OMG Istri Gilang Dirga

Biodata Adiezty Fersa Eks Member Girlband OMG Istri Gilang Dirga

Adiezty Fersa adalah seorang penyanyi sekaligus dancer profesional asal Indonesia, dimana ia sempat menjadi koreografer pada ajang pencarian bakat XFactor di salah satu televisi swasta tanah air. Pemilik nama asli Adiezty Fersa Putri Lahari merupakan istri dari presenter dan komedian ternama yakni Gilang Dirga.
Biodata Adiezty Fersa Eks Member Girlband OMG Istri Gilang Dirga
Biografi Adiezty Fersa Eks Member Girlband OMG Istri Gilang Dirga/ Foto Ilustrasi: instagram.com/adieztyfersa
Adiezty adalah nama panggilan dari mantan member dari girl band Oh My Girls, atau biasa disngkat dengan nama OMG. Adiesty juga sempat dipercaya menjadi salah satu koreografer pada ajang pencarian bakar lain, seperti kontes dangdut KDI (Kontes Dangdut Indoensia). Sebelumnya Adiezty juga pernah berprofesi sebagai model, meskipu begitu namanya justru mulai dikenal pubik saat ia menjalin hubungan asmara dengan Gilang Dirga.

Baca Juga: Profil Chiaki Inaba Si Cosplay Nami Istri Mangaka Oda Pencipta One Piece

Adiezty sendiri resmi melamar dengan Gilang Dirga tepat pada tanggal 17 Agustus 2016 lalu, tanggal tersebut merupakan hari jadi seklaigus tanggal lahir Giang Dirga. Seperti yang diketahui suami dari Adiezty tersebut lahir tepat pada hari kemerdekaan Indonesia, yaitu 17 Agustus silam. Kabar pernikahan merekapun menjadi bahan pemberitaan infotaimen dilayar kaca maupun situs berita daring.

Biodata Adiezty Fersa Eks Member Girlband OMG Istri Gilang Dirga 
Nama Populer: Adiezty Fersa
Nama Lengkap: Adiezty Fersa Putri Lahari
Tempat Tanggal Lahir: Medan, 6 November 1990
Kewarganegaraan: Indonesia
Nama Suami: Gilang Dirga
Profesi: Koreografer, Model
Tinggi Badan: 163 cm
Agama: Islam
Akun Instagram: https://www.instagram.com/adieztyfersa/
Akun Twitter: https://twitter.com/adieztyfersa
Akun Youtube: -

Wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara pada tanggal 6 november 1990 tersebut, sempat mendapat kritak pedas dari para netizen. Pasalnya saat ia masih menjadi member dari girlband OMG, video klip mereka dituduh mempunyai kemiripan dengan girlband asal Korea Selatan, 2ne1. Walaupun kritikan tersebut bukan hanya ditunjukan kepadanya, namun lebih ke konsep dari tim kreatif OMG.

OMG sendiri memnag tak terlalu dikenal luas oleh para penikmat musik tanah air, namun OMG sempat merilis lagu serta video klip mereka di situs berbagi Youtube. Meskipun begitu, mereka sempat merilis lagu dan video musik mereka yang berjudul No No No. Video music tersebut diunggah oleh akun OMGOfficialVEVO, tepat pada pada 21 Februari 2013 lalu.

Adiezty Fersa Putri Lahari dan Gilang Dirgahari menjalankan acara prosesi ijab kabul pada hari Minggu, 18 Agustus 2016 di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Selatan. Dimana mahar yang diberikan Gilang yakni dengan uang tunai sebesar Rp 300.314. Seperti yang diketahui sehari sebelumnya pada tanggal 17 Agustus tahun 2016, Adiezty resmi dilamar oleh Gilang Dirga. 

Dan di akhir bulan tahun 2018 ini, media kembail memberitakan terkait kabar rumah tangga Adiezty dan Gilang Dirga. Dimana disaat kabar tersebut merupakan kabar duka, dimana untuk yang kesekian kainya Adiezty  mengalamai kegururan.

Kabar tersebut berawal dari postingan akun Instagram resmi Gilang Dirga pada Sabtu, tanggal 22 September 2018. Tampak sebuah postingan foto sebuah makam karakter anime di Komik One Piece, Portgas.D.Ace.Dan sebuah caption yang bertulis "See you again Ace...,". Kemudian sebuah foto lain yang viral di media sosial, Gilang Dirga tengah duduk di sisi sebuah makam dengan nisan bertulis Ace Dirga Bin Gilang Dirgahari.

Menurut media daring, keguguran yang dialami oleh istri dari Gilang Dirga tersebut, adanya masalah pada bayi yang dikandung oleh Adiezty. Seperti yang diketahui Adiezty juga pernah mengalami keguguran pada akhir tahun 2016 lalu. Dimana kalau itu janin yang dikandung Adiezty tidak berkembang dengan sempurna.


Editor: Heru Setianto
Source: Instagram

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)