Biodata DJ Dinar Candy Si Cantik Top Asia's Hottest Female DJ

Biodata DJ Dinar Candy Si Cantik Top Asia's Hottest Female DJ

DJ Dinar Candy adalah seorang FDJ (Female Disk Jockey) dan penyanyi dengan genre dangdut asal Indonesia yang mempunyai wajah cantik. "Drop The Bass" merupakan lagu pertama yang dibawakan oleh wanita yang dikenal dengan goyangan khas “Goyang Belut”. Bahkan gelar “Top Asia's Hottest Female DJ 2018” sempat diberikan kepadanya, dimana DJ Dinar Candy masuk dalam peringkat ke-2.
Biodata DJ Dinar Candy Si Cantik Top Asias Hottest Female DJ
Biodata DJ Dinar Candy Si Cantik Top Asias Hottest Female DJ: Foto Ilustrasi: instagram.com/dinar_candy/

DJ Dinar Candy sendiri dikenal publik sering memakai pakaian yang cukup terbuka. Dalam beberapa kesempatan tepatnya pada sebuah acara “Untung Ada Tora” bersama dengan bintang tamu DJ Butterfly yang dipandu oleh Tora Sudiro pada (29/3/2018). DJ Dinar Candy mengakui bahwa dirinya telah menjalani operasi kencatikan dimana ia melakukan implan pada bagian payudara. Dimana biaya untuk prosedur tersebut DJ Dinar Candy harus mengeluarkan biaya yang mencapai Rp 70 juta, kini ia memiliki payudara berukuran 36 C. 

Baca Juga: Profil Sandiaga Uno Si Pengusaha Muslim Sukses Calon Wakil Presiden 2019

Biodata DJ Dinar Candy Si Cantik Top Asia's Hottest Female DJ

Nama Populer: Dinar Candy
Nama Lengkap: Dinar Miswari
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir: 21 April 1993
Kebangsaan: Indonesia
Agama: -
Profesi: Female Disk Jockey (DJ), Penyanyi Dangdut
Akun Instagram: https://www.instagram.com/dinar_candy/
Akun Twitter: -
Akun Facebook: -

Dinar Candy mengungkapkan bahwa dirinya mulai mengenal tentang DJ di salah satu kelas khusus belajar Disc Jockey di Bandung. Genre Progressive adalah ciri khas yang kerap kali ia bawakan saat manggung, namun genre lain kadang ia tampikan sesuai dengan tema acara tersebut. Tercatat DJ Dinar Candy kerap tampil di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Jakarta, Jogjakarta, Makassar, Surabaya, Samarinda, Medan, Gorontalo, Manado dan kota lainnya. 

DJ Dinar Candy sendiri menjadi salah satu FDJ ayng sering membuat kontroversial di dunia musik EDM. Dimana menurut netizen DJ Dinar Candy hanya mengandalkan tampilan fisiknya agar cepat terkenal. Tak hanya itu lewat akun Instagram miliknya, DJ Dinar Candysering menggungah foto maupun video dengan pakaian terbuka. Terang saja unggahan yang ia bagikan mendapat beragam komentar.

Meskipun dengan pro dan kontra terkait DJ Dinar Candy, nyatanya akun Instagram miliknya teah diiukti oeh 1 juta lebih follower. Sebuah jumah pengikut yang tak sedikit bagi seorang publik figure yang memang bukan dari latar beakang seorang selebriti. Dengan memiliki pengikut yang terus bertambah, ia juga kerap menawarkan endorse berbayar di akun Instagram pribadinya itu.

Sementara para netizen juga kerap menyamakannya dengan DJ Butterfly, dimana kedua memiliki kesamaan profesi sebagai Disk Jockey perempuan. Dan keduanya juga kerap kali tampil dengan pakain terbuka saat manggung. Dimana keduanya juga sempat tampi menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Media daring Detik juga sempat memuat artikel kontoversial terkat dengan Dinar Candy. Dimana daam artike tersebut yang menyatakan bahwa “Beredar sebuah foto Dinar sedang menjadi korban 'begal payudara' saat sedang nge-DJ”,(10/8/2018). Tampak sebuah foto menampilkan dada Dinar Candy tengah dipegang oleh seorang pengunjung di sebuah kelab malam. 

Saat media mengonfirmasi terkait unggahan foto tersebut, pihak Dinar Candy membenarkan bahwa  postingan foto itu memang memang dirinya. Dimana ia mengalami pelecehan saat sedang tampil di Lampung. Dinar menjelaskan bahwa saat ia sedang melakuka selfie dengan para pengunjung, tiba-tiba ada salah satu tangan pengunjung yang jahil dengan memegang bagian tubuh intimnya (payudara).


Editor: Heru Setianto
Source: Net

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)