Iklan Jumbo

Biodata Aseel Omran Penyanyi Cantik Cover Meraih Bintang Versi Arab

Aseel Omran adalah seorang penyanyi dari Arab Saudi yang menjadi terkenal di beberapa negara di Timur Tengah. Aseel merupakan nama panggilannya, mulai dikenal publik saat ia mengikuti sebuah reality show di Televisi berjudul "Gulf Stars". Aseel  sendiri telah menandapat kontrak dengan label rekaman Rotana Records Saudi, salah satu label musik terbesar di Arab.
Biodata Aseel Omran Penyanyi Cantik Cover Meraih Bintang Versi Arab
Biodata Aseel Omran Penyanyi Cantik Cover Meraih Bintang Versi Arab/ Foto Ilustrasi: twitter.com/aseel
Aseel sendiri namanya muai dikenal publik Indonesia setelah meng-cover theme song Asian Games 2018 dari Via Vallen berjudul “Meraih Bintang” di channel Youtube Aseel pada 12 Agustus 2018. Tercatat video klip tersebut telah mendapat berjuta-juta view dalam hitungan hari.

Baca Juga: Profil Pleumjit Thinkaow Si Pevoli Cantik Pembawa Bendera Thailand di Asian Games 2018

Sementara video klip asli yang dibawakan oleh pedangdut Via Vallen sejak diunggah pada 30 Juli 2018 lalu, bahkan telah ditonton puluhan juta kali di Youtube. Seperti yang diketahui lagu tersebut sengaja dirilis untuk meramaikan ajang Asian Games 2018, yang dihelat di Jakarta dan Palembang dari 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Biodata Aseel Omran Penyanyi Cantik Cover "Meraih Bintang" Versi Arab

Nama Populer: Aseel
Nama Lengkap: Aseel Omran
Nama Arab: أسيل عمران 
Kebangsaan: Arab Saudi
Tempat Lahir: Khobar
Tanggal Lahir: 12 November 1989
Label Rekaman: Rekaman Platinum
Tinggi Badan: 162 cm
Warna Rambut: Hitam
Agama: Islam
Profesi: Musisi 
Genre: Musik Arab
Album Musik: Khajlanah (2007), Allah Yhannini (2008), Mo Bessahel (2011)
Akun Instagram: https://www.instagram.com/aseel/
Akun Twitter: https://twitter.com/aseel
Akun Facebook: https://www.facebook.com/Aseel-Omran-215983532239455/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCccoDLY2B3U7YkV151FwjQQ
Akun Snapchat: https://www.snapchat.com/add/aseel.o
Nama Saudara: Lojain Omran
Nama Suami: Bahrain Khaled Al-Shaer

Tidak banyak video yang ia unggah dalam channel Youtubenya, 
Sebelumnya Aseel sendiri sempat mengcover lagu lain, yakni lagu dari  Ed Sheran yang berjudul “Perfect”, sementara  lagu “Meraih Mimpi” merupakan lagu kedua yang Aseel cover di channel Youtube pribadinya. Tampak saat ia menyanyi, wajah cantik yang berkarismatik serta suara merdunya membuat penonton terpana.

Aseel pertama kali berkarier di dunia music sekitar tahun 2007, diman tepat tanggal 25 Juli 2007 ia merilis debut album pedananya berjudu “Khajlanah”. Semenatara pada tahun 2008 di bawah naungan label Rekaman Rotana Records Saudi, Aseel resmi merilis album kedua yang berjudul "Allah Yhannini". Dan album ketiga milik Aseel berjudul "Mo Bessahel", baru dirils sekitar tahun 2011 lalu.

Seperti yang diketahui pada 9 Juni 2016 Aseel bersama RedOne resmi merilis single video musik berjudul “Don't You Need Somebody”. Tercatat lagu tersebut menduduki puncak tangga musik Arab, berkah kesuksesan itu Aseel diakui sebagai salah satu penyanyi superstar musik di dunia Arab.

Menurut media kawa-news.com Aseel Omran sendiri mendapat julukan sebagai “Superstar dengan Wajah Malaikat”. Dimana dengan usia yang matang, Aseel memiliki wajah yang awet muda dan mempunyai karir yang sukses di dunia internasional. Potret. Bahkan negara Timur Tengah tertarik akan talenta yang dimiliki Aseel.

Tak hanya mahir dalam dunia tarik suara, kenyataanya Aseel sendiri seperti adalah popstar nyata di dunia Arab. Seperti gaya Kim Kardashian di Amerika Serikat, Aseel Omran juga menjadi bintang reality show-nya miliknya sendiri berjudul "Huwa Wa Heya" (Dia dan Dia), diproduksi oleh saluran MBC Saudi. Sebuah acara tentang 7 hari dari 7 mengenai kehidupan sehari-hari wanita muda, bersama dengan suaminya yang berprofesi sebagai presenter yakni Bahrain Khaled Al-Shaer.


Editor: Heru Setianto
Source: gulf-daily-news.com

0 Response to "Biodata Aseel Omran Penyanyi Cantik Cover Meraih Bintang Versi Arab"

Post a Comment

Your feedback is most welcome :)

Iklan Atas Artikel/ Tutan Bawah Judul

Iklan Tengah Artikel 1 (In Artikel)

Iklan Tengah Artikel 2 (Tautan 1)

Iklan Bawah Artikel (Match)