Biodata Nadia Purwoko Dari Bengkulu Peraih Miss Grand Indonesia 2018

Views:
Nadia Purwoko adalah seorang model cantik asal Bengkulu yang sukses meraih gelar juara dalam kontes pemilihan Miss Grand Indonesia 2018  di JJC, Jakarta pada Sabtu 21 Juli 2018. Nadia Purwoko merupakan anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Heru Purwoko dengan Acut Purwoko. Nadia Purwoko sendiri adalah perwakian dari Bengkulu, yang diberi kepercayaan untuk berkompetisidi kontes Miss Grand Internasional.
Biodata Nadia Purwoko Dari Bengkulu Peraih Miss Grand Indonesia 2018
Biodata Nadia Purwoko Dari Bengkulu Peraih Miss Grand Indonesia 2018/ Foto Ilustrasi: instagram.com/nadiapurwoko/

Sebelumnya Nadia Purwoko harus bersaing ketat dengan wanita berbakat dari 34 provinsi di seluruh Indonesia. Terutama dengan Vivi Wijaya dari Sumatera Utara, yang harus rela meraih gelar Runner Up 1 di kontes  Miss Grand Indonesia tahun ini. Sementara Sthephanie Cecilia yang meriah Miss Grand Indonesia Runner Up 2.

Baca Juga: Profil Paula Verhoeven Si Model dari Semarang Calon Istri Baim Wong

Biodata Nadia Purwoko Dari Bengkulu Peraih Miss Grand Indonesia 2018

Nama Lengkap: Nadia Purwoko
Tempat Lahir: Bengkulu
Tanggal Lahir: 23 Januari 1992
Kewarganegaraan: Indonesia
Tinggi Badan: 176 cm
Agama: Islam
Profesi: Lawyer, Model
Pendidikan; Jurusan Hukum di Universitas Indonesia.
Akun Instagram: https://instagram.com/nadiapurwoko/
Akun Facebook: https://facebook.com/nadiapur
Akun Twitter: -
Nama Ayah Nadia: Heru Purwoko
Nam Ibu: Acut Purwoko
Nama Saudara: Bram (kakak)

Nadia Purwoko sejak kecil memang terlihat berbeda dengan teman seusiannya, dimana ia memiliki postur kurus dan mempunyai tinggi badan lebih di antara teman-temannya. Nadia Purwoko memulai karir di dunia hiburan dengan menjalani profesi sebagai  model, dan berkat bakatnya tersebut tercatat sempat meraih gear juara pertama di kontes Gading Model Search tahun 2008.

Nadia Purwoko sendiri selain sebagai model Freelance di acara Fashion Week maupun beberapa pemotretan. Peraih mahkota Miss Grand Indonesia 2018 senilai Rp3 miliar tersebut juga aktif aktif sebagai junior associate di Firma Hukum Christian Teo Purwono & Partners, dimana profesi tersebut sesuai bidang keahliannya di bidang hukum.

Seperti yang diketahui mahkota yang dipakai Nadia Purwoko adalah sebuh karya dari desainer ternama yakni Rinaldy A Yunardi. Dan mahkota tersebut diberi nama “The Heart of Indonesia”, dibuat dari  7.640 butir berlian dan ruby, serta dbertabur 770 gram emas.


Editor: Heru Setianto
Source: pedomanbengkulu[dot]com

0 Response to "Biodata Nadia Purwoko Dari Bengkulu Peraih Miss Grand Indonesia 2018"

Post a Comment

Your feedback is most welcome :)