Biodata Brisia Jodie Maurinne Kecantikannya Mirip Prilly Latuconsina

Biodata Brisia Jodie Maurinne Kecantikannya Mirip Prilly Latuconsina

Brisia Jodie adalah salah satu penyanyi asal Yogyakarta yang namanya mulai dikenal publik saat ikut menjadi peserta dalam kontestan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 musim ke 9 di stasiun televisi swasta RCTI. Gadis cantik yang mempunyai nama lahir Bianca Jodie Maurinne tersebut resmi mengganti nama asli sekaligus nama panggung menjadi Brisia Jodie Maurinne.
Biodata Brisia Jodie Maurinne Kecantikannya Mirip Prilly Latuconsina
Biodata Brisia Jodie Maurinne Kecantikannya Mirip Prilly Latuconsina/ Foto Ilustrasi: instagram.com/brisiajodie96/

Saat tim dari pelantun Single lagu “Caraku (feat. Arsy Widianto)” mengunggah foto bersama Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha, banyak netizen yang mengomentari kemiripan Brisia Jodie dengan mantan pesinetron “Ganteng-Ganteng Srigala”. Tampak Prilly Latuconsina tengah mengenakan dress merah jambu, sementara Brisia Jodie tampak mengenakan dress berwarana biru.

Baca Juga: Sandra Olga Si Presenter Bola di Piala Dunia 2018 Mirip Franda

Biodata Brisia Jodie Maurinne Kecantikannya Mirip Prilly Latuconsina:

Nama Popuer: Brisia Jodie
Nama Lahir: Bianca Jodie Maurinne
Nama Asli: Brisia Jodie Maurinne
Tempat Lahir: Yogyakarta
Tanggal Lahir: 30 Maret 1996
Tempat Tinggal: Yogyakarta
Kebangsaan: Indonesia
Agama: Kristen
Pendidikan: Jurusan Internasional (HI) di UPN Veteran Yogyakarta
Profesi: Mahasiswa, Penyanyi
Akun Twitter: https://twitter.com/brisiajodie96
Akun Instagram: https://www.instagram.com/brisiajodie96
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC9NIsY1blRRxMUxhEGMCiDg
Nama Ayah: Benecditus Indriartanto
Nama Ibu: Bertha Cahyani
Nama Saudara: Michael Juan, Sonia Jasmine
Nama Pasangan : Bhacty Muda Bijaksana (perlu dikonfirmasi)

Brisia Jodie sendiri mengaku dalam dunia tarik suara mempunyai idola sekaligus terinspirasi akan penyanyi Louisa Johnson. Dimana Louisa Johnson adalah salah satu penyanyi yang merupakan finalis United Kingdom X-Factor tahun 2015. 

Beberapa media daring menyebutkan bahwa saat ini Brisia Jodie  tengah menjali hbungan samara dengan seorang lelaki bernama Bhacty Muda @bhactymuda. Meski diketahui bahwa keduanya memiliki keyakinan yang berbeda, dimana Bhacty Muda beragama muslim.

Brisia Jodie  yang memiliki cita-cita sebagai seorang diplomat, saat ini tercatat sebagai salah satu mahasiswi Jurusan Internasional (HI) di UPN Veteran Yogyakarta. Walapun sudah menjadi penyanyi yang populer di tanah air, ternyata gadis asal Yogyakarta tersebut tak melupakan pendidikan dirinya.

Youtuber sekaligus Music Producer, Alffy Rev sempat berkolaborasi bersama Brisia Jodie , dalam meng-cover beberapa lagu hits seperti lagu Payung Teduh berjudul “Untuk Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan” dari Payung Teduh hingga lagu nasional berjudul ‘Tanah Air’.. Brisia Jodie juga sempat berkolaborasi dengan Gasita Karawitan dengan genre Electronic Dance Music (EDM)..

Sebelumnya Ibu Jodie sempat mengungkapkan beberapa alasan, terkait mengganti nama depan anaknya dari Bianca Jodie menjadi Brisia Jodie. Seperti yang diketahui saat masih menjadi peserta Indonesian Idol, ia masih mempunyai nama panggung Bianca Jodie. Pergantian nama tersebut resmi saat Brisia Jodie masih aktif berkuliah.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)