-->

Biodata Nabilla Aprillya Tambah Cantik Berhijab, Kekasih Atta Halilintar?

Nabilla Aprillya adalah seorang model asal Indonesia yang namanya mulai dikenal publik saat menjadi konten creator di aplikasi live streaming Bigo. Wanita cantik  yang kini sering tampil berhijab tersebut kerap kali muncul di vlog Atta Halilintar
Biodata Nabilla Aprillya Tambah Cantik Berhijab, Kekasih Atta Halilintar?
Biodata Nabilla Aprillya Tambah Cantik Berhijab, Kekasih Atta Halilintar?/ Foto Ilustrasi: instagram.com/bae_biiiiiii/
Mantan model seksi yang sempat mempunyai hubungan dengan Ariel Noah, sering dijodohkan oleh para netizen dengan Atta Halilintar. Bukti kedekatan Nabilla dengan Atta Halilintar sering mereka tunjukan dari foto dan video di akun sosial pribadi masing-masing.

Baca Juga: Profi Syahrian Abimanyu Si Pemain Timnas U19 Out dari Sriwijaya FC

Biodata Nabilla Aprillya Tambah Cantik Berhijab, Kekasih Atta Halilintar?

Nama Lengkap: Nabilla Aprillya
Nama Panggilan: Billa
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: 30 April 1995      
Tinggi Badan: 169 cm
Berat Badan: 45 kg
Akun Instagram: https://www.instagram.com/bae_biiiiiii/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCMDon91pKcHnQSvO5h-oSGw/
Kontak Line: aprillyabill
Kontak Email: nabillaaprill@gmail.com

Nabilla Aprillya mengawali karir di dunia hiburan menjadi seorang model, meskipun begitu ternyata model bukanlah cita-citanya. Walaupn ia menekuni profesi modeing, sejak Nabilla masih duduk dibangku kelas 2 SMP. Nabilla mengaku bahwa  menjadi model adalah arahan dari orang tuanya, dimana ia  sempat masuk di sebuah sekolah modeling.

Terkait tipe pria yang Nabilla sukai, daam sebuah sesi wawancara ddengan sebuah media daring. Nabilla Aprillya menyatakan bahwa lebih menyukai pria yang gentle, penurut dan mampu membimbingnya agar lebih giat  beribadah. Dan menjadi seorang istri dan ibu yang baik adalah impian Nabilla.

Sebelumnya Atta Halilintar mulai menunjukkan kedekatan dengan Nabilla Aprillya, saat keduanya berbuka bersama. Dimana dalam sebuah vlog Atta Halilintar yang dibagika YouTube channel miliknya, Atta mengaku ingin seriusan menjalin hubungan dengan Nabilla Aprillya. Atta bahkan sempat meolontarkan sebuah ajakan untuk langsung menikah dengan Nabilla.

Sementara Atta Halilintar sendiri menyatakan bahwa video tersebut merupakan request dari para pengemarnya. Dimana banyak dari fans-nya yang memintanya untuk membuat sebuah konten bersama Nabilla Aprillya. Tampak keduanya cukup romantis dan serasi, komentar dari beberapa netizen.

Atta juga mengakui bahwa Nabilla saat ini memang tengah berproses untuk hijrah. Mulai dari merubah penampilan serta merubah sikapnya. Dan dari segi tampilan, ia telah berani tampilan berhijab. Nabilla sendiri sedang dalam masa proses belajar memperbaiki diri, ungkap Atta dalam video nya.

Salah satu bentuk keseriusan Nabilla Aprillya adaah dengan mulai menghapus semua foto seksi di akun media sosial Instrgarma miliknya. Nabila sendiri hanya memajang potret dirinya yang sedang mngenakan hijab. Sementara beberapa Netzine justru masih ada yang melontarkan komentar miring terkait penampilan terbaru Nabilla tersebut.


Editor:Heru Setianto
Source: blackxperience[dot]com