Beredar Video New Skandal Aura Kasih, Ini Kata Mbah Mijan!

Beredar Video New Skandal Aura Kasih, Ini Kata Mbah Mijan!

Aura Kasih adalah salah satu aktris wanita sekaligus penyanyi asal Indonesia, yang dikenal publik sebagai publik figur yang cantik dan bersuara merdu.  Aura Kasih yang dikenal publik sebagai model yang kerap berpakain sedkiit seksi tersebut tengah menjadi perbincangan para netizen. Sebuah video panas tanpa diblur diduga mirip Aura Kasih berjudul “New  Skandal Aura Kasih” di media sosial  Line, Instagram, Twitter hingga Youtube.


Beredar Video New Skandal Aura Kasih di WhatsApp, Hoax atau Fakta?
Beredar Link Video New Skandal Aura Kasih . mp4 dan 3gp di WhtasApp, Line, Instagram, Twitter, Facebook, Youtube, Hoax atau Fakta?/ Foto: Capture Instastory: @aurakasih

Tampak dalam sebuah video yang hanya berdurasi singkat tersebut, menampilkan seorang wanita cantik yang cukup mirip dengan wajah Aura Kasih. Dimana wanita yang ada didalam video tersebut terlihat sedang malakukan hubungan intim dengan seseorang. Terang saja banyak dari netizen yang langsung memberikan komentar terkait beredarnya video dewasa tersebut, baik yang pro maupun kontra.

Terlepas dari kebenaran dan kepastian video tersebut, pihak Aura Kasih bahkan langsung mengklarifikasi terkait pemberitaan isu ini. Aura Kasih lewat akun jejaring sosial Instagram miliknya di @aurakasih, mengungkapkan bahwa dirinya telah menonton lantaran ikut penasaran. "Sial, gara-gara orang pada heboh, jadi ditonton deh videonya. Ya Allah dosa deh abis Lebaran. Geli," tulis di akun instragram pribadinya di @aurakasih

Selain itu, banyak orang yang mengirimkan pesan kepadanya terkait video tersebut membatnya perlu mengklarifikasi. Malahan pernyataan dan klarifikasi yang monohok kelar dari Aura Kasih,  "Sepasaran itukah mukaku? Kocak, bodor!" terang di akun instragram pribadinya di @aurakasih.

Bahkan lewat fitur Instastory di dalam jejaring sosial Instagram, Aura Kasih mengunggah sebuah postingan cukup kocak. Ia melakukan polling terkait bagian tubuh mana, pada wanita yang ada di rekaman video itu yang mirip dirinya, antara hidung atau leher. Mayoritas netizen menjawab yang mirip adalah lehernya.

Selain postingan monohok dan kocak dari Aura Kasih, tingkah kocak juga diikuti oleh para netizen. Dimana ada beberapa akun Instgram netizen yang menghubungi Aura Kasih, lewat sebuah pesan DM (direct message). Dimana akun tersebut meminta dikrimkan link hingga video yang sedang viral tersebut langsung.

Abimanyu Wachjoewidajat, selaku seorang pakar telematika ikut angkat bicara terkait video yang sedang viral tersebut. Dimana Abimayu mengungkapakan bahwa memang ada kemiripan wajah wanita di dalam rekaman video dengan wajah aktris Aura Kasih. Meski mirip, namun dari segi muka wanita di dalam rekaman lebih lebar dari Aura Kasih.

Sementara perbedaan sangat terlihat jelas, saat membandingkan hidung dan tubuh mereka berdua, seperti yang penulis kutip dari media daring. Meski ada banyak perbedaan antara wajah dan postur tubh Aura Kasih dengan wanita yag tengah viral tersebut. Pihak Abimayu berharap agara para netizen tak langsung mempercaya dan mengambil kesimpulan sendiri bahwa video itu memang benar Aura Kasih.

Beda cuitan Mbah Mijan, sang paranorma kondang di akun twitter @mbah_mijan "Beredar video panas yang di duga mirip Aura Kasih dan rakyatpun mendadak rukun damai sentosa, sibuk mencari linknya." tulis Mbah mijan pada akun pribadinya.

"Dalam waktu 15 menit akhirnya saya bisa menemukan video tersebut, mirip sih tapi menurutku bukan Aura Kasih. Berharap link video sesungguhnya, berbagi itu indah." lanjut unggahan cuitan mbah Mijan.



Editor: Heru Setianto
Source: Net

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)