Biodata Mutiara Donna Visca si Gamer MOBA Cantik dan Anime Lovers

Biodata Mutiara Donna Visca si Gamer MOBA Cantik dan Anime Lovers

Donna Visca adalah seorang pemain eSport casual wanita Indoneisa dan sempat menjadi brand ambassador merek peralatan game ternama seperti SteelSeries, Republic of Gamers (ROG), Omen by HP serta talent MineskiTV ID. Sebagai Selebriti Instagram dan Youtuber gaming spesialisasi game bergenre MOBA (multiplayer online battle arena) yakni Dota 2., Mutiara Donna Visca kerap berbagi konten tentang vlog kesehariannya, unboxing dan tutorial kecantikan.


Biodata Mutiara Donna Visca si Gamer MOBA Cantik dan Anime Lovers
Biodata Mutiara Donna Visca si Gamer MOBA Cantik dan Anime Lovers/ Foto: facebook.com/DonnaViscaPage

Game MOBA seperti DoTA 2, League of Legends dan Heroes of the Storm merupakan game yang biasa  cewek cantik ini mainkan. Donna Visca sendiri sering tampil di channel YouTube Rabu DoTA milik Cleansound Studio dan Gambreng karya Layaria TV. Selain mempunya hobi menonton serial anime dari Jepang, Donna Visca mengikuti event cosplay hingga sempat berdandan sebagai karakter Crystal Maiden, Miku, dan karakter Love Live lain..

Profil Lengkap Mutiara Donna Visca si Gamer MOBA Cantik dan Anime Lovers:

Nama Populer: Donna Visca
Nama Lengkap: Mutiara Donna Visca
Tempat Lahir: Palembang
Tanggal Lahir: 1 Maret 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Gamer, Model, Penyanyi, Cosplayer, Selebgram, Youtuber.
Pendidikan: Hubungan Internasional, di London School of Public Relations
Akun Facebook: https://www.facebook.com/MutiaraDonnaVisca
Akun Facebook Page: https://www.facebook.com/DonnaViscaPage/
Akun Twitter: https://twitter.com/jsnavidonna
Akun Instagram: https://www.instagram.com/donnavisca/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/user/gumpyang12/
Akun Ask.FM: https://ask.fm/DonnaVisca1
Akun Snapchat: donnavisca
Akun Dota 2:  https://www.opendota.com/players/223951673/overview
Kontak Email: donna.visca@yahoo.com

Donna Visca dikenal sebagai seorang JS Navigator (Japanese Station Navigator), dimana Japanese Station adalah sebuah website yang update membahas tentang event-event menarik dan unik yang ada di Jepang menurut sudut pandang orang Indonesia. Maka tak heran jika Donna menyukai sesuatu yang berhubungan dengan Jepang, seperti komik manga dan serial anime.

Donna sempat bercerita kalau cewe penyuka anime Naruto tersebut mengawali karirnya dari cosplay, dan beberapa karakter seperti Lina Inverse dari Dota 2 pernah ia pernkan. Hingga akhirnya passion-nya bermain game membuatnya masuk kedalam dunia eSport.

Donna Visca dikenal publik sebagai gamer girl yang ramah kepada para fans-nya, terbukti ia sering ngobrol dan mau diajak selfie oleh penggemarnya. Di dunia online-pun, Donna masih ramah kepada para fans-nya, terbukti ketika ada yang meminta pendapat mengenai “Cabe Dota.”

Donna menjawab judge negatif dengan memberi label “Cabe Dota” itu tak baik . Meski sering kali para gamer cowok melihat cewek hanya dari penampilan saja, namun nyatanya mereka tak tahu usaha keras belajar di eSport. Dan bagaiman attitude mereka saat bertemu dengan para penggemar.

Sebelumnya Cabe Dota berati seorang cewek yang terkenal di dunia game eSport hanya karena penampilan, bukan skill dalam memainkan game tersebut.


Editor: Heru Setianto
Source: duniaku [dot] com

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)