Biodata Lil Pumps Si Raper Gucci Gang dari Harvard Populer Lewat SoundCloud

Biodata Lil Pumps Si Raper Gucci Gang dari Harvard Populer Lewat SoundCloud

Lil Pump adalah seorang musisi rapper hip hop dari Amerika Serikat, selain itu ia jiuga berprofesi sebagai produser musik dan penulis lirik lagu. Pria yang punya nama lahir Gazzy Garcia tersebut, mulai dikenal publik internasional ketika single lagu yang berjudul "Gucci Gang" masuk puncak tangga lagu di Billboard USA.


Biodata Lil Pumps si Raper "Gucci Gang" dari Harvard Populer Lewat SoundCloud
Biodata Lil Pumps si Raper "Gucci Gang" dari Harvard Populer Lewat SoundCloud/ Foto: http://instagram.com/lilpump/

Hingga rapper ternama seperti DJ Khaled dan Gucci Mane tertarik untuk mendapatkan kontrak dilabel rekaman mereka. Musik Video Lil Pump berjudul “Gucci Gang”, "D Rose" dan "Boss telah ditonton ratusan juta kali di situs berbagi Youtube. Sementara lagu pertamanya di Soundcloud berjudul “Elementary” telah diputar jutaan lebih kali.

Baca Juga: Biodata Lengkap Chloe Bennet Si Daisy Johnson di Serial Marvel's Agents of SHIELD

Soal asmara, Rapper yang memiliki tato di leher, lengan, dada dan wajahnya tersebut sering digosipkan sedang dekat dengan beberapa wanita seperti Amber Rose, Miranda Cosgrove (iCarly), dan Molly Rollins. Tercatat nama rapper ternama seperti Smokepurpp, Gucci Mane, Lil Yachty, Lil Tex, Chief Keef, Rick Ross, dan 2 Chainz, 21 Savage, Montana Prancis, J Balvin, Bad Bunny dan Ozuna. sempat berkolaborasi dengan Lil Pump.

Biodata Lil Pumps Si Raper "Gucci Gang" dari Harvard Populer Lewat SoundCloud

Nama Populer: Lil Pump
Nama Lahir: Gazzy Garcia
Tanggal Lahir: 17 Agustus 2000
Tempat Lahir: Miami, Florida, Amerika Serikat
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Agama: -
Genre: Hip hop
Pekerjaan: Rapper, Penulis lagu, Produser music
Akun Instagram: https://www.instagram.com/lilpump/
Akun Twitter: https://twitter.com/lilpump
Akun Facebook: https://www.facebook.com/lilpumpofficial/
Akun Soundcloud: https://soundcloud.com/wavey-hefner
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC6pjHMC4QXMi4llCCjtDXWg
Akun Snapchat: lilpumpjetski
Nama Situs: www.lilpumpjetskii.com

Lil Pump mengawali karirnya bersama Smokepurpp dengan merilis single debut berjudul "Lil Pump."  pada tahun 2016 di situs website streaming musik SoundCloud. Ternyata lagu tersebut diterima oleh publik, hingga diputar jutaan kali. Sementara single lagu lain seperti "Elementary", "Gang Shit", "Ignorant" dan " Drum $ tick " sukses membuatnya dijuluki "SoundCloud rap."

Pada tanggal 9 Juni 2017, Garcia menandatangani kontrak rekaman dengan Tha Lights Global dan Warner Bros. Namun karena Lil Pump masalah masih dibawah umur, akhirnya kontrak tersebut dibatalkan. Baru pada 12 Maret 2018, Lil Pump menandatangani kembali kontrak lain dengan Warner Bros senilai $ 8 juta.

Lil Pum sendiri resmi merilis album pada pada 13 April 2018, dan lagu "Esskeetit" sempat mencapai posisi 24 di tangga lagu Billboard Hot 100. Sementara lagu seperti "iShyne", "Designer", "Esskeetit" dan "Welcome to the Party", yang memulai debutnya di soundtrack Deadpool 2. 

Fakta yang Wajib Anda Tahu Tentang  Lil Pump:

1. Kapan Lil Pump mulai membuat musik rap?

Menurut media daring, setelah Lil Pum dikeluarkan dari sekolah. Membuat Lil Pum mempunyai banyak waktu luang, shingga membutnya fokus pada musik dan mulai membuat rap.

2. Berapa kekayaan yang dimiliki oleh Lil Pump?

Lil Pump sempat mengatakan lewat dalam sebuah video Instagram, dimana setelah single lagu berjudul 'Gucci Gang' sukses dipasaran hingga dikontrak label rekaman Warner Bros. Lil Pump mengklaim bahwa total kekayaan yang ia miliki sekitar $10 juta.

3. Apakah benar kalau Lil Pum drop out dari Universitas Harvard?

Hal tersebut belum dapat dikonfirmasi kebenarnya terkait Lil Pump sempat menjadi mahasiswa di Harvard University. Namun Lil Pum sempat menulis cuitan di Twitter "Saya benar-benar drop out dari Harvard untuk menyelamatkan permainan rap".


Editor: Heru Setianto
Source: capitalxtra[dot]com

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)