Biodata Youtuber Gaming Pro Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends

Biodata Youtuber Gaming Pro Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends

JessNoLimit adalah salah satu pemain game online professional e-sport Indonesia , sekaligus sebagai selebriti Instagram dan Youtube. Justin adalah nama asli pemain game Mobile Legends yang sempat meraih peringkat 1 di dunia di season ke 6. Nama panggung atau nick In-game Jess Nolimit” dari tim Evos diambil dari nama sahabat baik Justin yakni bernama Jessica.


Biodata Youtuber Gaming Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends
Biodata Youtuber Gaming Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends/ Foto: instagram.com/Jessnolimit
Justin sendiri mengaku telah bermain game online besutan dari Moonton tersebut sejak masih season ke 2. Sebelumnya gamer yang mempunyai mantan pemain dari tim Saints.Indo tersebut menyatakan sempat memainkan game online DOTA 2. Nama-nama pemain pro game Mobile Legends lain dari Indonesia, sempat masuk ranking Top Global seperti Saints DayLen, Fabiens, xSanz, RRQ Lemon dan masih banyak lagi.

Biodata Youtuber Gaming Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends

Nama Populer: JessNoLimit
Nama Lahir: Justin
Tempat Tanggal Lahir: 5 Februari 1996
Kewarganegaraan: Indonesia
Keturunan: Tionghoa
Agama: Kristen
Profesi: Gamers, Youtuber, Selebgram
Akun Youtube: https://www.youtube.com/jessnolimit
Akun Instagram: https://www.instagram.com/Jessnolimit
Akun Email: nolimit0596@gmail.com

Mobile Legends adalah sebuah game mobile online besutan Montoon yang paling banyak dimainkan oleh para gamers di berbagai negara termasuk Indonesia.
Jess No Limit bahkan dianggap sebagai pahlawan tersendiri bagi para player Mobile Legends di Indonesia. Setelah suskses meraih gelar juara pertama Mobile Legends di seluruh dunia pada session ke 6 lalu, dengan meraih point yang paling tinggi sekitar 1777.

Jess No Limit dikenal ahli dalam memainkan berbagai hero, dan mampu beradaptasi dengan kondisi tim dan musuh. Strategi adalah kunci dan rahasia sukses Justin, memenangkan permainan game tersebut. Bahkan Justin kerap kali mengunggah konten video di channel gaming YouTube-nya dan sering berinteraksi dengan orang-orang di sosial media Instagram.

Sejak bergabung di YouTube tanggal 6 September 2017, tercatat Jess pemain yang tergabung di tim Evos tersebut suskes meraih 1 juta subscriber dalam dalam waktu lima bulan. Meski begitu, ada sebagian netizen yang menilai bahwa Jess hanya sedang beruntung saja, dimana  momen nya tepat saat game Mobile Legends sedang hits dan hype di Indonesia.

Konsisten dengan hampir setiap hari selalu, berbagi konten baru tentang  tutorial dan buka rahasia bermain Mobile Legends. Sifat rendah hati merupakan salah sifat dari Jess No Limit, yang kerap ia tunjukan saat sedang didepan kamera. Sehingga membuat para fans-nya semakin loyal dengan memberikan like dan komentar positif di setiap konten videonya.

Justin sendiri tercatat sebagai seorang pemuda yang mendadak menjadi jutawan berkat game Mobile Legend, selain hadiah dan bonus dari menjuarai turnamen game tersebut. Juga mendapat penghasilan dari para sponsor di channel gaming Youtubenya.


Editor: Heru Setianto
Source: famousbirthdays [dot] com

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

Bukannya Islam ya? Waktu itu di vlog nya dia Naikin haji orang tuanya -,-

Balas

Kristen Juga Punya Tanah Suci Ke Israel Jadi Ingat Baik Baik Bro Setiap Agama Punya Tanah Suci Masing Masing.:D

Balas

Your feedback is most welcome :)