Biografi Jennifer Katharine Gates, Putri Milyuner Bill Gates dan Siapa Pacarnya?

Biografi Jennifer Katharine Gates, Putri Milyuner Bill Gates dan Siapa Pacarnya?

Jennifer Katharine Gates adalah penunggang kuda profesional, aktivis sosial, dan almamater di Universitas Stanford, yang merupakan anak tertua dari pria terkaya di dunia dan mantan CEO Microsoft Corporation Bill Gates dan istrinya Melinda Gates. Jennifer sendiri tercatat berada di peringkat 19 dalam acara lompat-lompat oleh Federasi Berkuda Amerika Serikat. 


Biografi Jennifer Katharine Gates, Milyuner Putri Bill Gates dan Siapa Pacarnya?
Biografi Jennifer Katharine Gates, Milyuner Putri Bill Gates dan Siapa Pacarnya?/ Foto: instagram.com/jenniferkgates

Jennifer Katharine Gates diusianya yang masih muda diperkirakan mempunyai keekayaan bersih sekitar $ 20 juta,  membuatnya menjadi salah satu gadis beruntung di bumi. Meski terlahir dari kelurga kaya, ternyata Bill dan Melinda Gates mempunya pandangan berberbeda dalam mendidik putra putrinya. Seperti baru mengijinkan Jennifer Katharine Gates membuat akun jejaring Instagram segera setelah menginjak usia 19 tahun.

Biodata Lengkap Jennifer Katharine Gates, Milyuner Putri Bill Gates dan Siapa Pacarnya?

Nama Lengkap: Jennifer Katherine Gates
Nama Panggilan: Jenni
Tempat Lahir: Bellevue, Washington.
Tanggal Lahir: 26 April 1996
Tempat Tinggal: Kota, Negara, Provinsi & Distrik: Washington
Agama: -
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Tinggi Badan: 157 cm
Profesi: Atlet, Aktivis sosial
Pendidikan: Bachelor of Arts in Human Biology, Universitas Stanford
Total Kekayaan bersih: Sekitar $ 20 juta (2018)
Akun Instagram: https://www.instagram.com/jenniferkgates/
Nama Ayah: Bill Gates
Nama Ibu: Melinda Gates
Nama Saudara: Phoebe Adele Gates, Rory John Gates
Nama Pasangan: Nayel Nassar (Pacaran)

Setelah menempuh pendidikan di Universitas Stanford, Jennifer sendiri aktif sebagai aktivis sosial mengikuti jejak kedermawan ayahnya Bill Gates. Jennifer Katharine ikut mendesak para pengikutnya di Instagram agar berpartisipasi dalam acara non-partisan melawan kekerasan senjata di sekolah, 'Ride for Our Lives', dengan gerakan 'March for Our Lives' pada 22 Maret 2018.

Jennifer Katharine Gates juga berpartisipasi untuk meningkatkan kesadaran dan dana untuk Brooke, Amerika Serikat di sebuah acara Sunset Polo dan Pesta Putih di Wellington, Florida pada 23 Maret 2018.

Jennifer Katharine Gates sendiri sedang menjalin hubungan dengan Nayel Nassar, yang tak lain adalah teman kampus yang sama di Stanford. Mereka berdua ternyata juga  memiliki hobi dan profesi yang sama yaitu sebagai penunggah kuda profesional. Kebersamaan mereka kerap di bagikan di jejaring sosial Instagram masing-masing.

Jennifer Katharine @jenniferkgates dan Nayel Nassar @nayelnassar sempat menghabiskan malam tahun baru bersama, dan pada tanggal 15 Januari 2018 merayakan satu tahun hubungan mereka berdua. Kerap kali mereka bedua dan teman-temannya menghabiskan waktu di Great Barrier Reef, di Sydney Harbor untuk melakukan terjun paying.

Satu fakta menariknya, tentang Jennifer Katharine Gates berapa tahun silam. Dimana ketika seseorang melakukan penelusuran gambar untuk Jennifer Katharine Gates di situs penelusuran seperti Google, yang ditampilkan adalah foto aktris dan model Amerika, Rachael Leigh Cook yang lahir tahun 1979. Sementara Jennifer Katharine sendir baru lahir pada 26 April 1996.

Bahkan foto yang dianggap Jennifer Katharine Gates tersebut menjdi gambar default di google, dan banyak halaman web serta media cetak seperti tabloid telah menggunakan gambar yang salah selama bertahun-tahun.


Editor: Heru Setianto
Source: articlebio [dot] com

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Your feedback is most welcome :)