-->

Biodata Selebgram Fashionable Nikita Kusuma Si Endorse Nasional di Carousell

Nikita Kusuma adalah seorang selebriti instagram asal kota Medan yang dikenal publik sebagai pembisnis sukses di media sosial, bahkan endorse nasional telah melekat dengan julukannya. Gadis cantik yang berwajah oriental tersebut kerap berbagi seputar tutorial kecantikan dan make up di channel Youtube pribadinya.

Biodata Selebgram Fashionable Nikita Kusuma Si Endorse Nasional di Carousell
Biodata Selebgram Fashionable Nikita Kusuma Si Endorse Nasional di Carousell/ Foto: instagram.com/nikitakusuma
Tak hanya itu, kekasih dari seorang penyanyi yang bernama Ericko Chandra itu juga menjadi populer berkat vlog hariannya di kehidupan sehari-harinya. Meskipun Nikita bukanlah seorang aktris, nyatanya memiliki wajah cantik dan “sense of fashion” membuat jumlah pengikut di media sosial terus bertambah.

Nikita sendiri mulai dikenal publik saat membuat akun YouTube bersama dengan kakaknya Futari pada Mei 2011 lalu, hingga namanya sering disandingkan dengan selebgram fashionable seperti Winny Putri Lubis, Ria Ricis, Nabila Zirus, Yumna Kemal hingga Awkarin.

Biodata Selebgram Fashionable Nikita Kusuma Si Endorse Nasional di Carousell:

Nama Lengkap : Nikita Kusuma
Nama Populer : Nikita Kusuma
Tempat  Lahir: Medan
Tanggal Lahir: 1 September 1993
Tempat Tinggal: Jakarta Utara
Kewarganegaraan: Indonesia
Keturunan: Tionghoa
Agama : Buddha
Tinggi Badan: 160 cm
Profesi: Selebgram, Youtuber, Blogger
Akun Instagram: https://www.instagram.com/nikitakusuma
Akun Youtube: https://www.youtube.com/NikitaKusumaOfficial
Akun Askfm: https://ask.fm/hinikita
Akun Carousell: https://id.carousell.com/nikitakusuma/
Situs Blog: http://the1996s.blogspot.com
Akun Line: @nikitakusuma
Kontak Email: thenikitakusuma@gmail.com

Postingan yang kerap Nikita unggah di akun Instagram miliknya, membuat para follower-nya seakan sedang melihat sebuah drama Korea yang fashionable. Tampak Nikita memilih fesyen berpakaian baju yang lebih cute, dipadukan dengan skinny pants atau rok mini. Gaya tampilan seorang gadsi yang mempunyai hobi menulis blog tersebut seakan mempertegas bahwa ia adalah seorang “girl power”.

Ketertarikan Nikita di dalam dunia fashion yang kerap ia unggah di Instagram, membuat penggemarnya semakin bertambah. Gaya Nikita yang imut, tetapi kelihatan classy. Akhirnya membuat para online shop mulai meliriknya untuk meng-endorse barang di Instagram Nikita.

Nikita sendiri kerap membagikan produk kecantikan yang sering dipakainya, sambil mempromosikan barang dari para online shop. 

Sebelumnya endorse yang awalnya hanya memberikan barang secara gratis kepada Nikita, sekarang harus berbayar. Jadi Nikita sukses membuat banyak brand memilihnya, dengan mengirimkan produk mereka serta membayar Nikita.

Bahkan barang endorse yang menumpuk di rumah, Nikita mejualnya kembali dengan harga normal (asli). Meskipun barang tersbut telah ia pakai sekali, namun harga tak ia turunkan. Sementara barang-barang hasil endorse tersebut ia kembali lewat beberapa akun media sosial miliknya, seperti Carousell. 


Editor: Heru Setianto
Source: Net