-->

Biodata Sarah Viloid Si Gaming eSport Pro Cantik DOTA2 dan Mobile Legends

Sarah Olivia Santoso adalah seorang pemain eSport wanita professional dari Indonesia, wanita yang mempunyai nickname Viloid berperan sebagai Support dalam Revival Ladies Dota2 Team Indonesia Boanerges. Sarah Viloid sendiri kerap berbagi keseruan memaikan game PC dan mobile seperti GTA V, Counter Strike GO, Arena of Valor, PUBG, Vainglory, Outlast 2 dan Moblie Legends lewat channel Youtube miliknya.


Biodata Sarah Viloid Si Gaming eSport Pro Cantik DOTA2 dan Mobile Legends
Biodata Sarah Viloid Si Gaming eSport Pro Cantik DOTA2 dan Mobile Legends/ Foto: instagram.com/sarahvilo.id
Tercatat channel gaming Youtube milik Sarah Viloid telah diikuti oleh ratusan ribu subriber. Sementara akun Instagram pribadinya telah mempunyai follower di Instagram sebanyak 56,3 ribu. Kerap kali Oliv meng-edorse di Instagram, berbagai produk iklan ternama seperti Shoope,  Lazada, Jollychic, AMD, Surfee, Hello Hero epic battle, dan sponsor game mobile lain.

Profil Lengkap Sarah Viloid Si Gaming eSport Pro Cantik, Pemain DOTA2 dan Mobile Legends:

Nama Populer: Sarah Olivia
Nick Name Lain: Sarah "viloid" Olivia, Sarah Viloid
Nama Panggilan: Oliv
Nama Lengkap: Sarah Olivia Santoso
Tempat Tanggal Lahir: 16 September 2000
Tempat Tinggal: Jakarta
Agama: -
Profesi: Gamer, Cosplayer, Dancer, Youtuber, Selebgram
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sarahvilo.id/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/c/SarahOliviaViloid
Akun Facebook: https://id-id.facebook.com/Sarah-Viloid-1621414028110558/
Akun Tik Tok: @217860174
Akun ID Steam: http://steamcommunity.com/id/sarah_olivia/
Akun Ask.fm: https://ask.fm/Sarah_gamer
Akun Emai: sarahviloid@gmail.com
Hobi: Gaming, Menggambar, Nonton Anime

Sebelumnya Sarah Viloid telah menjadi member STEAM sejak 2 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 2 Agustus 2014. Nickname “Viloid” sendiri berasal dua kata, pertama dari "Vilo" yang merupakan potongan dari namanya dan  ".id" yang berati Indonesia.

Nama Sarah Viloid mulai dikenal publik sekitar bulan November 2015, saat berkunjung ke festival bertema cosplay Jepangan di Indonesia. Sementara karir cewek yang mengaku suka memainkan Hero Queen of Pain sebagai Hero favoritnya itu, masih ikut bagian dalam berbagai turnamen eSport Dota 2.

Sementara Mobile Legend Indonesia resmi mengadakan event berupa, mencari para ladies gamers paling popular dan cantik yang memainkan Mobile Legend. Menurut Mobileague.id event tersebut untuk meningkatkan awareness terkait seberapa populer, addictive dan mudahnya game ini yang dari banyaknya ladies gamer yang aktif bermain.

Sarah Viloid sendiri termasuk dari 20 orang pemain wanita paling popular dan cantik yang bermain game Mobile Legend, diantaranya seperti: Rina Claupaw, Merry Tori, ,Eurica, Viela Lailatuz Zahraa, Ody Maubrey, Einsme, Alexandra Jessica, Jelyani Anggraini , Lia Cia Cia, Livies Lee- SmiCy , Kwan Venesa, Youn A Chang , HiClaudya, Dessy Dlc, Mei Ayuningsih, Silvi Go, Putri Montolalu, Princes Aurora, Loverien, Clarita Aurelia, dan Sarah Viloid sendiri tentunya.


Editor: Heru Setianto
Source: Mobileague [dot] id