-->

Biodata Sandra Olga Si Presenter Bola di Piala Dunia 2018 Mirip Franda

Sandra Olga adalah seorang model sekaligus presenter olahraga asal Indonesia yang juga seorang publik figur sering menghiasi layar kaca. Nama Sandra Olga mulai dikenal publik saat ia sukses menjadi pemenang Kategori Best Skin dalam kontes Miss Celebrity di stasiun swasta SCTV tahun 2008. Host cantik yang mempunyai nama lengkap Sandra Olga Aeroplane tersebut kini menjadi salah satu presenter sepak bola di Piala Dunia 2018 di stasiun swasta Trans 7.
Biodata Sandra Olga Si Presenter Bola di Piala Dunia 2018 Mirip Franda
Biodata Sandra Olga Si Presenter Bola di Piala Dunia 2018 Mirip Franda/ Foto Ilustrasi: instagram.com/sandraolga

Sandra Olga sendirI juga sempat menjadi presenter sepak bola di Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 Indonesia pada musim 2017 di stasiun swata TV One. Tampilan paras yang cantik dan postur yang ideal, membuat wanita yang mirip presenter Franda (Efranda Stefanus) terpilih menjadi Cover Model for Estetica from L’oreal Colour Trophy.

Hal yang wajar jika Sandra Olga dan presenter ternama lain seperti Venilia Agik, Donna Agnesia, Darius Sinatria terpilih menjadi salah satu host di ajang terbesar FIFA World Cup tahun ini. Sebelumnya  Sandra Olga sendiri sempat mengunggah sebuah hewan kelinci dalam instagram miliknya, dimana kelinci tersebut mampu  memprediksi siapa negara yang akan menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Baca juga: Natali Khlebnikova Suporter Denmark di FIFA 2018 Mirip Nia Ramadhani

Biodata Sandra Olga Si Presenter Bola di Piala Dunia 2018 Mirip Franda 

Nama Populer: Sandra Olga
Nama Lengkap: Sandra Olga Aeroplane
Tempat Lahir: Berlin, Jerman
Tanggal Lahir: 10 April 1990
Kewarganegaraan: Indonesia
Tinggi Badan : 168 cm
Agama: Kristen
Pendidikan: Petra Christian University, Shanghai Normal University
Profesi: Model, Presenter, Blogger, Publik Speaking
Bahasa : Indonesia, Inggris dan Mandarin
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sandraolga/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/sandraolgap
Akun Twitter: https://twitter.com/sandraolga
Situs Blog: https://sandraolga.blogspot.com/
Situs Website: http://www.beautifulmango.com/
Founder Situs: http://www.blessingfororphans.org/
Kontak Email : sandraolga_p@ymail.comn
Nama Pasangan: -

Sandra Olga sendiri sempat menceritakan kisahnya di sebuah blog pribadi, dimana ia menulis bahwa dirinya lahir di pesawat Czechoslovak Airlines (Czech Airlines). Tepatnya pada 10 April 1990 saat penerbangan Jakarta-Praha, saat Ibunya yang berdarah Jerman akan berobat mengangkat tumor di dalam perutnya.

Sebelum sampai ditujuan dari Indonesia ke Jerman, peswat melakkan transit terlebih dahulu di Cekoslowakia. Ternyata ibu Sandra Olga yang sedang hamil rujuh bulan mengalami kontraksi didalam pesawat, terang saja seisi pesawat menjadi heboh. Beruntung ada seorang bernama Gurcharan Singh, seorang dokter spesialis Asosiasi Sepak Bola Internasional (FIFA) salah satu penumpang di dalam peswat tersebut.

Diketahui Gurcharan Singh sendiri pada awalnya adalah seorang dokter spesialis kandungan, namun karena bosan ia memutuskan menjadi dokter sepak bola FIFA. Dan saat itu, kebetulan satu peswat dengan ibu Sandra Olga yang sama-sama ingin pergi ke Jerman. Meskipun pada saat itu peralatan tak sebagus sekarang saat ini, ternyata Sandra Olga berhasil dilahirkan dengan lancar walapun ia terlahir premature (bayi belum cukup umur).

Sandra Olga saat ini kini dikenal sebagai seorang presenter sepak bola cantik asal Indonesia, walapun ia menyukai sepak bola namun tak ada cita-cita menjadi seorang atlet. Sandra Olga sendiri menceritakan kepada media daring, saat masih duduk dibangku sekolah SMA dirinya termasuk tomboi. Selain menyukai skateboard, Sandra Olga juga suka dengan yang namanya sepak bola.


Editor: Heru Setianto
Source: sandraolga[dot]blogspot[dot]com