-->

Biodata Rhesma Anissa Si Selebgram Cantik Asal Bogor

Rhesma Anissa adalah seorang model Indonesia yang juga berprofesi sebagai Youtuber, namanya mulai dikenal publik saat unggahan foto denga barang branded viral di jejaring sosial Instgram. Selebriti Instagram asal Bogor yang terkenal akan paras yang cantik, mulai menjadi Idola remaja sejak rajin mengungah postingan saat masih duduk berstatus peajar di SMA Negeri 4 Bogor.


Biodata Rhesma Anissa Si Selebgram Cantik Asal Bogor
Biodata Rhesma Anissa Si Selebgram Cantik Asal Bogor / Foto: instagram.com/rhesmanissa_

Salah satu media daring Kapanlagi.com bahkan memberikan nilai terlalu sempurna akan kecantikan si Rhesma Annisa. Dianugerahi wajah cantik seperti bule, Rhesma dapatkan dari orang tua yang berdarah blasteran Indonesia dan Pakistan. Saat ini Rhesma Anissa sedang disibukan dengan kuliah di sebuah kampus, hal tersebut tampak dari vlog keseharian yang ia bagikan.

Biodata Youtuber Cantik Rhesma Anissa Si Selebgram Idola Remaja dari Bogor:

Nama Lengkap: Rhesma Anissa
Nama Panggilan: Rhesma, Rhessy
Tempat Tanggal Lahir: 26 April 1999
Tempat Tinggal: Bogor
Kewarganegaraan: Indonesia
Keturunan: Indonesia, Pakistan
Agama: Islam
Profesi: Mahasiswa, Model, Selebgram, Youtuber
Akun Instagramn: https://www.instagram.com/rhesmanissa_/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCYNWOB-D3TIQUxwFwmC8U5g/
Akun Facebook: -
Akun Line : @sco6932o (kontak bisnis)
Akun ask.fm: https://ask.fm/rhesmanissa

Sementara media daring lain membuat artikel menyatakan bahwa Selebgram sensasional Karin Novilda atau AwKarin, tak bisa menandingi kecantikan Rhesma Anissa. Maka tak heran pengikut Instagramnya selalu bertambah setiap hari, tercatat saat ini akun resmi @ rhesmanissa_/ telah diikuti setengah juta follower.

Jumlah pengikut yang sangat fantastis, jika melihat Rhesma Anissa memang buka berasal dari dunia hiburan. Dimana ia sendiri mulai dikenal publik, lewat menjamurnya jejaring sosial Instagram. Maka tak heran jika gadis berambut panjang ini, sering menjadi endorsement dari berbagai produk ternama.

Rhesma Anissa sendiri selain aktif di Instagram, yang telah membesarkan namanya. Kini ia aktif membuat konten video,  yang kerap di bagikan lewat channel resmi Youtube miliknya. Dalam channel yang telah dibuat sejak 17 Oktober 2016 lalu, Rhesma sendiri fokus berbagi konten tentang Challenge, Vlog, Dairy dan Make Up Tutorial.

Bahkan channel Youtubenya telah berhasil dimonetisasi dengan google adsense, tampak dari iklan yang keluar dari setiap video yang diputar. Selain selalu dibanjiri endorsement di Instagram,  Rhesma Anissa ternyata mengambil kesempatan untuk mendapat penghasilan dari channel Youtubenya.


Editor: Heru Setianto
Source: Net