-->

Biodata Annie LeBlanc Bintang Youtube Cantik Terkenal Bersuara Merdu

Annie LeBlanc adalah seorang youtuber cantik dari Amerika Serikat yang mulai dikenal publik setelah tampil dalam sebuah channel Bratayley dan OMMyGoshTV. Sebelumnya Ia dan kedua saudaranya Hayley Noelle LeBlanc dan Caleb LeBlanc, kerap berbagi konten tentang vlog keluarga dan keseharain mereka di channel tersebut.


Biodata Annie LeBlanc Bintang Youtube Cantik Terkenal Bersuara Merdu
Profil Lengkap Annie LeBlanc Bintang Youtube Cantik Terkenal Bersuara Merdu/ Foto: instagram.com/annieleblanc/
Annie LeBlanc juga mempunya channel Youtube pribadi yakin Acroanna, tempat ia berbagi konten video tentang aksi senam dan tutorial senam. Bahkan lewat nama annieleblanc di Musical.ly, ia menjadi salah satu akun paling popular dengan belasan juta penggemar. Annie LeBlanc juga sempat berkolaborasi dengan penyayi Hayden Summerall resmi merilis single debut berjudul “Little Do You Know” pada Juni 2017 lalu.

Baca juga:  Selebgram Fashionable Nikita Kusuma Si Endorse Nasional di Carousell

Tercatat beberapa aktris telahir dari situs berbagi Youtube, dimana mereka kerap dipanggil sebagai bintang Youtube. Misalnya nam baru di bunia hiburan, seperti JoJo Siwa, Lele Pons, Liza Koshy, Tessa Brooks, Hayley LeBlanc, Tana Mongeau, Emma Chamberlain, Lauren Riihimaki, Lauren Orlando, Rachel Levin, dan masih banyak wanita muda penuh talenta lainnya. Bahkan berkat bakat mereka miliki, kini dapat disandingkan dengan para selebriti papan atas.

Biodata Annie LeBlanc Bintang Youtube Cantik Terkenal Bersuara Merdu

Nama Populer: Annie LeBlanc
Nama Lengkap: Julianna Grace LeBlanc
Nama Panggilan: Annie
Tempat Lahir: Georgia, Amerika Serikat
Tanggal Lahir: 5 Desember 2004
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Tinggi Badan: 156 cm
Agama: Kristen
Pendidikan: Home Schooling
Profesi: Youtuber, Selebgram, Atlet Senam (Gymnast), Penyanyi
Aliran: Pop
Akun Instagram:  https://www.instagram.com/annieleblanc/
Akun YouTube: https://www.youtube.com/user/acroanna
Akun YouTube: https://www.youtube.com/user/Bratayley 
Akun Twitter: https://twitter.com/annieleblanc
Akun Facebook: https://www.facebook.com/acroanna
Akun Musical.ly: annieleblanc
Nama Saudara: Hayley Noelle LeBlanc, Caleb LeBlanc (meninggal)
Nama Ayah: Billy LeBlanc
Nama Ibu: Katie LeBlanc

Video musik kolaborasi Annie LeBlanc dan Hayden Summerall yang merupakan sampul lagu Alex & Sierra "Little Do You Know." Tersebut, bahkan telah ditonton lebih dari 4 juta kali di Youtube dalam waktu 48 jam saja. Sementara dikesempatan lain, Annie LeBlanc sempat mengunggah sebuah konten lagu di channel Youtube miliknya dengan “Ordinary Girl.”

Annie LeBlanc saat ini juga menjadi seorang penyanyi di L.A., dan menurut media ia telah menandatangani kontrak dengan Disney. Selain bernyanyi ternyata  Annie LeBlanc ikut mengambil peran dalam beberapa akting di serial Chicken Girls (A Youtube Series From Brat). 

Dengan semakin berkembang karir Annie di media sosial, kedua orang tua Annie memutuskan untuk melanjutkan pendidkan melalui home schooling. Sebelumnya keluraga LeBlanc sempat mendapat duka mendalam, kakak dari Annie  yakni Caleb LeBlanc meninggal dunia pada Oktober 2015 karena Hypertrophic Cardiomyopathy atau penyakit jantung bawaan.

Berikut beberapa wawancara dengan keluarga terkait Annie LeBlanc, silahkan simak:  

Bagaimana Annie LeBlanc menjadi terkenal?

Awalnya, Annie menjadi perhatian karena keluarganya. Kedua orang tuanya memulai vlog di YouTube bernama Bratayley pada tahun 2010, di mana mereka memposting video keluarga yang lucu dan manis tentang kehidupan mereka, anak-anak, hewan peliharaan, liburan keluarga, dan lainnya. Mereka masih aktif dengan saluran tersebt dan mereka memposting video baru hampir setiap hari, termasuk tentang Annie. 

Apa yang membuat Annie LeBlanc menonjol?

Annie menjadi sangat populer karena ketulusan dan keterbukaannya. Annie tampak tak berpura-pura bahwa dia sebenarnya tidak ada di depan kamera dan ini benar-benar langka saat ini. Annie muda tapi sangat artistik, berani dan memiliki selera humor yang bagus. Dan cintanya senam benar-benar menginspirasi.


Editor: Heru Setianto
Source: healthyceleb[dot]com