Home Netizen

Kit Harington dan Rose Leslie lewat akun instagram pribadi mereka @kitharingtonig dan @roseleslie_got, secara resmi mengumumkan akan menjadi sepasang suami istri. Dimana Kit dan Rose akan menggelar pesta pernikahan di Skotlandia, tepanya pada tanggal 23 Juni 2018 lalu. Keduanya merupakan bintang pemain dalam serial TV populer “Game of Thrones” produksi HBO , masing-masing memerankan karakter Jon Snow dan Ygritte.


Biodata Kit Harington dan Rose Leslie Pemain Game of Thrones (GOT) yang Resmi Menikah
Biodata Kit Harington dan Rose Leslie Pemain Game of Thrones (GOT) yang Resmi Menikah/ Foto: pinterest.com

Kit Harington dan Rose Leslie diketahui telah berpacaran sejak 2012 lalu, hingga akhirnya pada September 2017 resmi mengumumkan telah pertunangan lewat iklan di surat kabar The Times. Semntara awal pertemuan mereka saat keduanya terlibat cinta lokasi antar sesama pemain di lokasi syuting “Game of Thrones” musim kedua.

Kit Harington sempat mengatakan kepada L'Uomo Vogue bahwa, Kit mulai jatuh cinta dengan Leslie ketika sedang syuting selama tiga minggu di Islandia. Sementara "Kit adalah pria yang cantik dan lucu, dan teman baik." Ucap Leslie terkait komentar Harrington kepada majalah People. 

Seperti yang diketahui Rose Leslie adalah seorang bangsawan Skotlandia. Jadi banyak media yang mengira bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan bak seorang pangeran dan putri di sebuah kastil Garioch Barat.

Baca: Jadwal dan Streaming Game of Thrones Season 8 di HBO Go
          77 Best Serial TV Shows Terpopuler di HBO dari IMDb Rating
          96 List Best Original Serial TV Shows di Netflix dari IMDb Rating

Emilia Clarke pasangan Jon Snow di serial “Game of Thrones” baru-baru ini ikut berkomentar terkait kabar pernikahan kedua pasangan tersebut, ia mengatakan Vanity Fair, "Pernikahan mereka akan menjadi siiiiick." Ucapnya.

Kit Harington mengungkapkan bahwa tanggal pernikahan dengan Rose Leslie, akan berlangsung tepat di tengah proses syuting musim terakhir atau “Game of Thrones Season 7”. Kit-pin akhirnya telah meminta kepada produksi tepat saat acara pernikahannya, agar proses syuting dihentikan untuk sementara.

Permintaan tersebut kabarnya, agar semua para pemain serial “Game of Thrones” dapat menghadiri hari pernikahan mereka.


Editor: Heru Setianto
Source Image: Pinterset
Source: Net

Baca juga :

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)