-->

Biodata Inara Rusli Istri Virgoun Eks Girlband Bexxa

Inara Rusli adalah salah satu selebriti dan penyanyi Indonesia, namanya sedang menjadi perbincangan netizen saat ini. Dimana dalam postingan video sebuah instgram, istri dari sang vokalis Last Child yakni Virgoun tampak mantap memakai cadar atau Niqab.


Bidoata Lengkap Inara Rusli Istri Virgoun Eks Girlband Bexxa
Bidoata Lengkap Inara Rusli Istri Virgoun Eks Girlband Bexxa/ Foto: Instagram.com/derrysulaiman
Sebelumnya Inara pertama kali terjun ke dunia hiburan pada tahun 2003 menjadi bintang iklan majalah cetak dan media TV. Ia juga sempat bergabung dengan sebuah girlband bernama BEXXA dibawah label musik Catz Record.

Berikut ini Biodata Singkat Inara Rusli Istri Virgoun Mantan Member Girlband Bexxa, silahkan simak:

Nama Lengkap : Inara Idol Rusli 
Nama Populer : Inara 
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 19 Februari 1993
Tinggi Badan : 166cm
Agama : Islam 
Profesi: Model, Penyanyi, Aktris
Akun Instagram:  @inararusli
Akun Twitter: https://twitter.com/ina_idola
Contac Person: 08117117080
Nama Suami: Virgoun Teguh Putra
Nama Anak: Starla

Istri dari penyanyi pelantun lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla’ tersebut, memang dikenal dengan wajah yang cantik. Inara juga sering tampil memakai hijab syar’i.  Dikabarkan  Inara kini mulai berani untuk mengenakan cadar atau niqab.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video singkat yang dibagikan oleh Ustaz Derry Sulaiman lewat akun Instagram pribadinya. Tampak Inara mengenakan cadar yang sedang disaksikan oleh sang suami, ayah dari Strala.

Dalam captionya postingan tersebut tertulis bahwa, Virgoun  dan istrinya sempat berkonsultasi kepada seorang Ustazd. Dimana Ustaz tersebut adalah Derry Sulaiman. 

Ia mengatakan bahwa meskipun istri Virgoun telah memakai hijab, namun ia masih kerap kali digoda oleh lawan jenis. Sehingga pasangan selebriti tersebut akhirnya memutuskan untuk memantapka untuk memakai qinab pada Inara, tentu saja denga dukungan oleh Virgoun.


Editor: Heru Setianto
Source: Instagram