Biodata dan Biografi Meghan Markle Istri Pangeran Harry

Views:
Rachel Meghan Markle merupakan salah satu aktris, model, blogger serta seorang  aktivis kemanusiaan, dimana majalah Time menobatkannya sebagai salah satu dari "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Tahun 2018". Kini namanya semakin popular setelah Kerajaan Inggris resmi mengummkan kabar pernikahnya dengan Pangeran Harry. Pernikahannya sendiri akan digelar pada tanggal 19 Mei 2018. Maka tinggal menunggu waktu Markle akan mendapat gelar sebagai anggota keluarga dan putri kerajaan Inggris dinobatkan kepadanya.

 Biodata dan Biografi Lengkap Meghan Markle Si Janda Calon Istri Pangeran Harry - anak, hamil, wikipedia indonesia, mantan suami, trevor engelson
Biodata dan Biografi Lengkap Meghan Markle Si Janda Calon Istri Pangeran Harry - anak, hamil, wikipedia indonesia, mantan suami, trevor engelson/ Foto: Instagram: https://www.instagram.com/meghan_markle/

Upacara pernikahan Markle dengan Harry akan berlangsung di St George's Chapel, Windsor Castle, dan kedua pasangan akan tinggal di Nottingham Cottage di London, di lahan Istana Kensington. Sementara itu pangeran Harry dan Meghan Markle berencana akan  pergi  ke Namibia untuk bulan madu mereka, dengan catatan sudah tidak ada lagi tugas kerajaan.

Meghan Markle sendiri pernah berumah tangga denga seorang aktor sekaligus produser bernama Trevor Engelson, dan dikabarkan menikah di Ocho Rios, Jamaika, pada 10 September 2011. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai pada Agustus 2013 lalu.

Biodata Lengkap Meghan Markle Sang Calon Putri Kerajaan Inggris si Cinderela di Dunia Nyata, silahkan simak:

Nama Lengkap: Rachel Meghan Markle
Nama Populer: Meghan Markle
Tempat Lahir: Los Angeles, California, A.S.
Tanggal Lahir: 4 Agustus 1981
Tinggi Badan: 171
Alamat: Nottingham Cottage, Istana Kensington, London, Inggris, Inggris Raya
Kebangsaan: Amerika
Pendidikan: Teater dan Studi Internasional - Northwestern University (2003)
Profesi: Aktris, Model, Aktivis Kemanusiaan, Blogger
Tahun aktif: 2002–2017
Akun Instagram: (dihapus)
Akun Twitter: -
Akun Youtube: -
Situs Remsi: http://thetig.com/
Nama Mantan Suami: Trevor Engelson (2011-2013)
Nama Calon Suami: Pangeran Harry
Nama Ayah: Thomas Markle
Nama Ibu: Doria Ragland

Media mengkabarkan bahwa si Janda Meghan Markle menjalin hubungan dengan Pangeran Harry sejak Juni 2016 lalu. Sebelum akhirnya Meghan Markle resmi bertunangan dengan Pangeran Harry tepatnya tahun 2017 silam, hingga akhirnya memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan (akting).Tercatat Markle sendiri telah  memerankan karakter Rachel Zane dalam drama serial berjudul Suits sejak 2011 sampai 2017.

Selain sebagai aktris dibeberapa serial tv dan film, Markle berprofesi sebagai blogger kaya yaitu pendiri dan kepala editor situs web gaya hidup The Tig (2014-2017) dengan penghasilan sekitar $ 80.000 per tahun dari para sponsor.


The Tig adalah sebuah situs yangmembahas tentang topik-topik seperti makanan, kecantikan, fesyen, perjalanan wisata, dan perempuan tangguh.

"Saya tidak pernah ingin menjadi seorang perempuan yang sekadar pergi makan siang, saya selalu ingin menjadi seorang perempuan yang berkarya." Tulis Markel dalam websitenya tersebut.

Pada Januari 2018, Markle mengumumkan telah menghapus akun media sosialnya, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana Kensington, berterima kasih kepada "semua orang yang telah mengikuti akun media sosialnya selama bertahun-tahun".

Markle sendiri adalah seorang konselor dan aktivi kemaunisaan dengan menghandiri dan berbicara diberbagai negara seperti di Dublin, Afghanistan, Spanyol, india, kanada, dan negara lain. Markle sempat menjadi duta global untuk World Vision Canada yaitu Kampanye Air Bersih tahun 2016, serta bekerja dengan Badan PBB untuk Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan sebagai Advokat.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "Biodata dan Biografi Meghan Markle Istri Pangeran Harry"

Post a Comment

Your feedback is most welcome :)