4 Artis Tercantik Indonesia ini Ternyata Fans Manchester United Sejati

Views:
Sepakbola adalah olahraga yang paling digemari diseluruh dunia,termasuk olahraga terpopuler di Indonesia.  Menjadi Fans sebuah klub sepak bola baik ketika sedang menang maupun saat kalah. Dimana untuk menjadi seorang fans  bisa dilatar belakang  oleh hal yang berbeda, baik publik figure maupun masyarakaat umumnya.


4 Artis Tercantik Indonesia ini Ternyata Fans Manchester United Sejati
4 Artis Tercantik Indonesia ini Ternyata Fans Manchester United Sejati/ Foto: Capture dan Editing Pribadi

Tak hanya pria saja yang meyukai sepakbola, namun para  wanita juga menjadi salah satu fans sejati sebuah klub. Baik karena pengaruh keluarga, teman, atau memang passionnya menyukai sepak bola. 


Seperti yang diketahui  klub dengan basis fans terbesar dan tersebar dibelahan dunia adalah Manchester United, dimana The Red Devils diperkirakan mempunyai fans sekitar  659juta fans termasuk para Artis cantik Indonesia.

Berikut ini 5 Artis Cantik Indonesia Ini adalah Fans Manchester United:

1. Via Vallen
Penyanyi dangdut yang sedang hits yakni Via Vallen ternyata seorang suporter fanatik Manchester United, dan kabar tersebut sudah dikonfirmasikan kebenarannya. Hal itu diketahui pada postingan-postingan instagramnya. Penyanyi dangdut kelahiran Surabaya, sering menunggah foto memakai Jersey MU.

Pada unggahan di akun Instagram milik Via Vallen nyatanya menjadi viral dengan jumlah likes yang mencapai ratusan ribu lebih, dan ratusan komentar di Instagram-nya yang bertagar ala Red Army yakni #GGMU. 

Via sempat menanggapi komentar di akun Instagramnya ” Aku memang fans MU sejak dulu , bukan hanya cari sensasi dengan memakai atribut MU ” tulis Via Vallen.
Via menceritakan bahwa mulai menyukai  Manchester United sejak era Cristiano Ronaldo, dan masih setian walapun sudah ditinggal oleh Sir Alex Ferguson.

2. Melody JKT48

Melody JKT48 atau Melody Nurramdhani Laksani mengakui sebagai fans Man United, hal tersebut terbukti ketika ia mengenakan jersey Man United bertuliskan nomor punggung 48 dengan nama Melody. Pada foto lainnya Melody terlihat sedang memegang Buku Topskorer Sepanjang masa Man United Wayne Rooney.

“Aku awalnya kalo malam suka susah tidur , kebetulan acara malam hari itu bola , dan kebetulan lagi MU yang selalu aku tonton. Lama-lama jadi suka beneran deh sama Man United” tutur Melody pada salah satu acara TV.

Sementara pemain favorinta adalah penjaga gawang David de Gea, serta sang mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney. Ketika masih duduk di bangku SMA, Melody mengaku menggemari olahraga sepak bola.

"Saat SMA, aku mulai nge-fans dengan Manchester United," ucap Melody saat ditanya media.

3. Fina Philippe

Fina Philippe merupakan salah satu presenter wanita bola yang sempat menghiasi layar televisi, selain itu ia juga mempuyai hobi olahraga yang ekstrim seperti panjat tebing, muay thai hingga mengendarai motor trail dan motor gede. Selebriti kelahiran 7 Mei 1990 menyatakan memang mempunyai passion di dunia olahraga, termasuk mengaku juga menyuakai sepak bola.

Sementara ia menceritakaan awal mula menyukai sepakbola adalah ketika Fina melihat sebuh gol yang diciptakan oleh David Beckham dari jarak 53 meter sekitar 1996 ke gawang yang dijaga kiper Wimbledon Neil Sullivan. Mulai dari sini lah yang membuat Fina menemukan hal bebreda dan unik dari sebuah olahraga yang bernama sepak bola. 

”Dalam sepak bola banyak hal kompleks untuk menjadi juara. Bukan cuma permainan, melainkan bagaimana hubungan pelatih dan pemainnya, bagaimana mengatasi tekanan dari berbagai pihak, dan chemistry antarpemain. Di sepak bola, kemenangan itu adalah efek dari proses panjang yang dipersiapkan sebuah tim,” ucap Fina kepada media.

Sementara karirnya juga tak jauh beda dari passion yang ia miliki di dunia olahraga, dimana ia juga sempat menjadi presenter di acara 100% Sport di GlobalTV, presenter highlight Liga Champions, highlight Europa League dan Euro tahun 2016 di RCTI.

4. Rei Utami

Rey salah satu selebriti yang mengakui mengidolakan klub sepak bola dari negara inggris, yang tidak lain adalah Manchester United. Seperti yang diketahui Rey selalu dikaitkan dengan dunia olahraga, dimana Rey mengawali kariernya sebagai pembawa acara olahraga Liga Inggris di MNC TV.

Kemudian menjadi pembawa acara highlight Liga Italia di Indosiar, highlight Liga Spanyol di Trans TV, highlight Euro 2012, AFC Asian Cup 2015 dan terakhir menjadi presenter di SportSatu Channel di K-Vision.

Ia mengaku sangat menggemari klub tersebut lantaran Manchester United merupakan klub yang ia kenal dan kagumi sejak kecil.Tak jauh dari hal yang ia cintai, Rey pun pada tahun 2012 menjadi brand ambassador dari kartu kredit Manchester United Bank Danamon.

Sementara pemain di Manchester United yang ia idolakan adalah Javier “Chicharito” Hernandez, seorang mantan pemain Man United yang saat ini sedang berkostum Bayer Leverkusen.


Editor: Heru Setianto
Source: Net

0 Response to "4 Artis Tercantik Indonesia ini Ternyata Fans Manchester United Sejati"

Posting Komentar

Your feedback is most welcome :)